emang kan kebanyakan kejadian meledak karena tabungnya gan, dosen ane ada yang kerja di migas, dia bilang sendiri kok kalo bahan tabung untuk lpg 3kg ga aman, kalo gampangnya buat orang awam liatnya tuh tabung 12kg jarang ada kejadian meledak, lah tabung 3kg baru dibagi-bagiin aja udah banyak yg ...
ane mah dulu uang saku 500 perak harus buat jajan dan naik angkutan umum, kalo anak jaman sekarang mah udah 5000-10.000 rupiah kayanya, di daerah ane tuh yg mahal angkutannya, naik angkutan umum pelajar aja udah 3000 non pelajar 5000, tapi kalo anak sd gatau deh berapa bayarnya
paling nongpoy. :ngacir: doyannya ama nongpoy :takuts coba ke phuket beach di patong gan diatas jam 10 malem.. :genit :genit :ngakaks :ngakak langsung ketauan ya, padahal cantik-cantik..
ini mah di kampus ane -_- itu tempat langganan ane, yang enak gado-gadonya disitu wajar dong sist, namanya juga jones :berdukas
begitulah indonesia gan, ironis dan miris, contoh aja bahan bakar, padahal indonesia penghasil kelapa sawit terbesar dunia tapi kenapa ga coba bahan bakar kelapa sawit, malah tetep bertahan dengan bahan bakar fosil, padahal udah jelas lebih bagus bahan bakar dari minyak kelapa sawit, ane sedih pa...
ane nyoblos kok gan, dan pas pagi ditawarkan uang beberapa partai, ane terima lah kan ga baik kalo diberi sesuatu ga ane terima, jadi supaya ane adil ane coblos deh satu-satu, yang ngasih uangnya gedean ane coblosnya aga gedean
Manusia jadi tergantung sama alat gan ngak kayak sistem pembakaran karbu yg masih bisa di otak atik. Kalok injeksi ya pakai alat harus kebengkel pula semuanya seba teratur (walau dipermudah segalanya relatif lebih juga lebih mahal tentunya dalam hal spare part dan lebih susah juga dalam hal perawat
mungkin yang ente maksut limit rpm ya? kendaraan yang pake sistem FI ga pake CDI tapi ECU, baik motor karbu atau injeksi rpm pasti dibatasi (baca: dilimit) dari bawaan pabrikan sebagai pengaman, sama seperti motor yg menggunakan CDI, motor injeksi juga bisa di unlimit rpmnya tapi ya diliat lagi ...
Pantes vixion ane ga boros. Tapi apa itu harus di setting berkala gan ? Oot gan, kalo misalnya ganti air coolant nya itu tiap berpa kilometer ya ? Thx air coolant diganti setiap parameter di radiator sudah menunjukan low, pastikan menggunakan air coolant bukan air keran karena air keran masih menga
salken ye gan muga betah dimari :shakehand2 salken gan dimas, betah2 disini ya :o ia sama-sama salam kenal, semoga betah, kalo ga betah ya dibetah-betahin :malus
nais inpoh gan :ilovekaskuss ane mo tanya gan katanya motor injeksi kalo sekringnya dah sering putus repot yah gan harus ganti injeksi ama blok2nya ? apa gimana tuh gan barang kali ada yang bisa njelasin, maklum newbi tingkat dewa :malus kalo cuma sikring putus ga berpengaruh sampe bloknya kok gan,
ini setiap manufacturer beda2, apa sama aj teknologi nya gan? beda-beda gan, setiap manufaktur punya patennya sendiri
ijin nanya gan, kalo mesin Fuel Injection lazimnya service brp bulan sekali ya gan? pada dasarnya semua kendaraan bermotor itu sudah ada panduan servicenya baik hitungan waktu atau jarak tempuh kendaraan jadi ga bisa semua kendaraan FI disamaratakan servicenya. misalnya kendaraan ente lebih sering
gan mau nanya dong OOT dikit ... apa ya pengertian knalpot freeflow ama knalpot slip on dan juga knalpot full systtem?? makash gan sblmnya .. -freeflow tanpa hambatan, model knalpotnya "diloss" kalo di kenalpot standar itu ada sekat-sekat, nah di kenalpot freeflow sekat-sekat itu dihilang
Yap setuju, lagian juga 2 tak mana bisa pake injeksi? yang ada kesumbet oli itu injektor hahaha makanya pabrikan2 gede 2 tak masih kekeuh pake karbu meskipun keluar tahun 2010an juga..mostly memang untuk trail/enduro yang ga dipake di jalan raya motor 2 tak sudah ada yang injeksi gan, monggo di-
klo mnurut gw dr 2tak-4tak-FI itu emg smakin efisien thdp penggunaan bbm tp scara gak sadar ada pmotongan tnaga jg coba adu cibi karbu ama cibi fi lbh kentjang yg karbu pastinya nah aplg 2 tak motor setan bgitu mnurut newbie :malus ga bisa disamain gitu gan sama motor 2 tak, 2 tak atau 2 stroke itu