Setting kelistrikannya gan... Ama bohlamnya juga... Yg kanan cuma ada filamen 1 khusus jauh... Yg kiri ada 2 dekat-jauh... Ada 2 qo um.. sama aj bohlam nya, cuma seting nya doank.. klo cm 1 mna bisa yg kanan d pindah k kiri klo yg kiri (low beam) nya putus.. karena sama jadi bisa d switch klo sua
salken gan, baru minang R15 seken 2014 KM baru jalan 5000, kesan pertama sih ajib gan tarikannya, dan mesin suaranya lebih halus dari piksen (ane pernah punya piksen dulu sblm dijual buat ganti roda 4). Ane mau tanya dari suhu suhu disini, apa bisa dibelikan riser g kl pake setang jepit? soalnya ...
Gan mau tanya jenis bohlam headlamp r15 itu socketnya tipe apa ya? Sama berapa watt ? Lampu deket ane putus nih gan... Sama kiprok ane kayanya udah mulai lemaah .. Kalo ane liat pada pake kiprok tiger ya? Kira kira kalo di beres mau ga gan ganti kiprok tapi punya tiger? :D makasiih all Jenis bohlam
akakakak... cek aj suhu pake multitester.. panteng rpm d 5000-6000 klo ada lompatan tegangan lebih dr 14.9 brarti kiprok.. sxan liat jg tgangan aki, klo rendah tgangan nya dr sblum mesin nyala sampe nyala idle... kondisi normal mesin off skitar 12.xx, mesin idle proji off skitar 13.xx.. lampu mid...
Bakar aj suhuuuuu...... :ngakak Ganti pake kiprok laen suhu.. pake CBSF aj, tinggal gnti soket n ubah posisi kabel d soket doank, kwalitas ok.. pake tiger jg kt nya mah ok cuma selain ganti soket n ubah posisi kabel masih mesti nambah extension kabel utk sensor limit nya
Wah ngeri dunk ya ganti proji Ntar kalo aki tekor kan kaga ada kick stater na... ga ngeri qo um.. kan klo smbil jalan dia ngisi, nyedot nya klo pas macet/berenti dgn rpm d bawah 2000
Wahhh budget yg udh lebih dr cukup itu um klo buat ane mah.. Haha..masalah kiprok bkn karena proji nya um.. yg msh std tingting aj ada yg udh kena dluan d banding sm yg masang proji.. efek proji hid dual on cuma sedotan k aki nya aj gde...
aduh ane br 22500om itu blm abis kah kamkop nya :ngakaks udah 30rb km dah stel klepnya ulang blm om atau tunggu kendor aja yak :ngakaks akakakak..d rasain aj um suhu.. ketauan qo klo emg harus ganti.. :ngakak
Ya gt broo, mtr blm 2 tahun aj ud ad masalahnya. Kiprok, komstir, rante, spedo berembun. Hadeuh.. Mnding kl ente ad niatan beli, baca2 dl deh keluhan ini mtr d tread ini, biar ntr pas ud beli g nyesel. Make motor nya gmn um mpe rante masalah? :D ane dari awal juni 2014 mpe skrg 24500km rante sama
kykny masih sama suhu , sama2 1PA , tp kok ane 2014 udh 2PV yah :hammer cek aj suhu d part katalog ketauan qo.. ente kan hobi ngebuds (d jalan) jadi wajar beda, yg laen mah pelan suhu..
gan mau tanya apa sih perbedaan r15 tahun 2015 dan 2016 ? apa cuman warnanya ya? Mesin nya utk 2014-2015 masih 1PA um sm ky nvl, yg 2016 2PV sama ky nva n mxking... cmiiw y..
kalau ganti spul old vixion tanpa magnet bisa gag ya langsung ke r15? udah rubah jalur kiprok nya pake soket 6 lubang. soalnya spul bermasalah nih. maksimal cuma dapat 17vac. Ga bisa um... pake punya nvl masih bisa.. Padahal jarang2 lho spul bermasalah...
cocok cocok aja gan. naik 1 mata dibelakang nambah akselerasi lebih ringan. sekalian nanya, r15 kan 1 phase ya, bisa gag ya di ganti spull nya old vixi trus jadi 3 phase? biar bisa ganti dengan kiprok punya old vixi. Bisa aj um pake kiprok 3phasa cuma ganti soket sama nyesuaian jalur kabel aj, t
Sorry nih gan . bisa coba fotoin gk gan dimananya ? ane kok gk nemu2 ya .. Udh pernah d potoin um..acak2 aj page nya :ngakak Lg ga bisa motoin lg soal nya
Intip celah antara deltabox dgn body samping sebelah kiri yg ada tmpat air radiator nya, kliatan ada baut nya, klo ga kliatan pake senter aj.. :D Ga perlu bongkar body qo um
gan emang klau tangki aslinya dilapisi dma lakban seperti lakban kertas, itu nanti membekas di tangki asli atau gak ya gan? maap newbi Pasti um.. klo ga mau repot ngbersihin pasang aj pelapis nya d bagian dlm kotang setebel2 nya.. :D
umasih bingubg cari knalpot yg pashttp://s.kaskus.id/images/2016/05/31/8537208_20160531072538.jpg Pake knalpot r6 nya juga donk um.. kmarenan ky nya ada yg jual slenser nya.. Suhu ane mau nanya, sekarang baby r6 ane jadi suka mati sendiri, matinya tuh 5-10 menit setelah dipanasin pagi2, mau dipanas
Suhu-suhu ane mau tanya cara pasang lever guard gimana ya ? dari stang aslinya ane putar2 pake kunci L koq ga bisa kebuka ya? apa harus ditarik kuat biar lepas tutup aslinya ? Thanks bantuannya Congkel dlu sepi nya um, klo udh baru deh tarik kluar.. intip aj kliatan qo bagian pengunci nya