Nahh emg gt.. emg pendek gigi 1 nye...tp ane sk tahan paling g di atas 20 kpj br ane msk gigi 2...biar jg mesin agak meraung gpp drpd kebiasaan pk gigi tinggi d kecepatan rendah malahh bikin cpt rusak transmission set...fg gigi 1 yg 3,8 n fgr 4,8 emang byk tmn d bengkel blg krg pas...hrsnye ksh a...
ane cb bantu ..ane jg pk exceed manual....th 2018...rpm rendahnyee di bawah 2000 or brp nih gan waktu jln 10 kpj??pk gigi brp jln di bwh 10 kpj??? Kl liat dr rasio final gear nye xp manual sihh jalan d bwh 10 kpj cocoknye jgn lbh dr gigi 2...pk gigi 1 aj biar rpm jd tinggi jg gpp..tuh ideal..kl k...
https://s.kaskus.id/images/2019/11/18/10111870_201911180734230341.jpg Liat tuuh kondensor AC di balik bumper bagian bawah ...nantang bgt...kn pentalan batu or krikil yakin tuhh kuat kok expose gt d bawah????jd kepikiran hrs cover lg pk kawat baja nutupin kondensornye....soalnye bbrp tmn yg pk xp jg
Dudukannya sama dgn fender XP ga? Garis lekukan kynya beda. Kl bumper XP cross dipake kynya over fendernya jg hrs dipake soalnya nyambung tuh ke sisi bumper. Yg kynya plug n play velg beserta ban ya? Tp design velgnya ga selera ane nih. Ky gmn gt :bingung
Yg membuat XP cross lbh tinggi itu diameter velg nya yg skrg 17 inch atau suspensinya? Fix lbh keras settingan suspension nya drpd XP (biasa)
Berasa gmn gitu. SB belakang apa msh pk yg lama atau sdh improvement? Ganti merek SBnya mungkin? Kl GC makin tinggi, teorinya makin terasa body roll nya, kecuali settingan suspensi dibikin lbh keras ky New Ruster gt
Tuuh video nye...tuh oli br pk 3 bln..blm terlalu item jg olinye...waktu awal ganti oli level oli d dipstick di tengah...dan selalu ditengah..tp sjk service ketiga level oli di dipstick sk bertambah sendiri...skrg udh di atas bts atas dipstick...oli jg encer bgt ky air n bau bensin lg...kl kt bbr...
Br pg inii sempet cek oli lg di dipstick...xp ane konsisten level di tengah...ane iseng jg td liatin xp tetangga...ada 2 yg py xp...ad 1 xp yg ada indikasi oil dilution...yg py jg udh curiga lama gt...dia blg kok level olinye naik trs di dipstick n bau bbm olinye yg di dipstick...udh blg bengkelnye
Mantapp infonyee gan..xp ane ntar sore br dtg dr smarang dipinjem junior...bsk pg ane cek oli d dipstick n cek jg muffler isi air g tuhh....minimal seminggu sekali ane cek oli jg d dipstick...msh konsisten sih di garis tengah...udah pk 4 bln lbh dr serv rutin n gt oli terakhir...mudahan g ad yg ane
Hbs ganti oli baru pasti posisi oli ada di tengah tengah antara batas bwh dgn batas atas pd dipstick. Itu yg BENAR! Jgn kurang, jgn lebih dr batas! Kl dl yg sering kasus berkurangnya oli mesin scr significant, tp sjk 2015 sp skrg ramai kasus bertambahnya oli mesin secara ajaib yg dpt dilihat di d...
Xp ane lg dibawa juniorr k semarang ...ane lp trs mo ngecek jg ad air ga tuh d muffler...ntarr kl ad bolongin aj dhh..drpd jd penyakit d dlm...ky vw golf korosi dr dlm muffler air g keluar...ntah dr tkg cuci steam or uap air buangan lembabnye exhaust system kn pressure combustion chamber...ad tuu...
Udh ad sihh tmn yg bor gt...emg byk air keluar soalnye dia cuci steam mulu...yg nyemprot ga hati2..air byk msk dr lubang knalpot..g ada efek sihh utk performa..cm ada sedikit suara desis dr lubang yg di bor gt kl gas kenceng diatas 4500 rpm..jd ky pk turbo ktnye suaranye..:ngakak Td pg ane sempat g
Makin byk aja yg di-bor muffler nya utk hilangkan air yg masuk. Apalagi yg sering cuci steam semprot bagian bawah kemungkinan besar air masuk ke muffler ga bs keluar lg. Solusi mudah, ya di bor. Efeknya apa ya kl di bor ky gn utk kinerja exhaust system? Fy_EJvpvoZU
produksi agustus 2018 sp agustus 2019 kn recall....disini ikut recall ga ya???? https://www.liputan6.com/otomotif/read/4077317/mitsubishi-xpander-buatan-indonesia-kena-recall-di-vietnam-apa-penyebabnya Sdh ada kasusnya gan. XP tmn ane ga bs hidup di kantornya. XP 2018 bln November. Mekanik beres Mi
GC tinggi tp suspensi ga disesuaikan atau krn VSC failure. Kl itu masalah pd rancangan sasis, berarti hrs rombak total gan. Merek T skrg mmg lg byk dibully byk reviewer mbl dunia. Ga setangguh & sebaik dl kl bikin mbl. Mulai dr keluar nya lg mbl Supra yg ternyata rancangannya BMW sp urusan recal...
Yg jadi pertanyaan, kan GCnya ditinggiin sktr 20 mm lebih tinggi, stabilitasnya gmn yah?:bingungs Shock breaker disetting lbh keras utk stability. Kenyaman lwt jln jelek pasti berkurang.
Beda 20jt sama Ultimate ane siap minang dah :toast Ada yang punya bocoran Foto atau Render'nya ga ya? :sorry Pk turbo ga gan? Mitsubishi py engine 4A91 T yg dl dipake Mitsubishi Colt Rally Art. Kl beda 20 jt tp pk turbo sih siap2 jg ane jual XP ane nih :ngakak
XP msh tetep pk halogen???malu dong om....ayo berubah...jgn cm harga doang yg naik mulu...pabrik gede udah mulai jor joran tuhh .. cKSc3xeJlWo Pinter dia strategy marketingnya. Keluarin gt pas ekonomi lg susah nih gan. Kantor ane jg tdnya py budget utk bl XP/sekelasnya skrg cm bs LCGC utk gantikan
Oh ane br tau kl leasing Maybank pk asuransi Bess. Biasanya dia pk ACA. Kl bengkel body beres merek apa sj sih rata2 bagus gan
Ke body repair Mitsubishi aja dl gan. Kl asuransinya ga kerjasama dgn body repair Mitsubishi br deh ke bengkel rekanan yg ok Maybank biasanya ACA