kuras trus isi 60ml ..coba tambah mur baut yg tebel gt gan di ujung per nya..pengalaman ane tuh sampe skrg blom masalah lg walaupun dah kehajar lobang bbrapa x ...sbelumnya udah per di balik trus kuras isi 60-70ml mnurut saran2 suhu ..tapi pas ke hajar lobang langsung rembes atas.. yah gk tau dah...
rencananya sih bgitu..cuma ada yg bilang kudu nunggu 1-2 minggu karna vbelt nya sama mangkok kipas kudu nyesuain lagi..tp ngeri bener yah di betot kenceng sampai vva aktif masinnya ngeraung..kaya lg angkat beban teriak doang yg kenceng bebannya mah keangkat dikit doang...wkwkwkwkw:wakaka
Gini Agan,cara kerja VVA nggak ngaruh sama sekali sama vbelt atau mangkok kipas cvt. VVA itu udah ditanem didalam mesin(kalau nggak salah mohon dikoreksi),trus sepengalaman ane pakek aerox tarikan gas aerox itu kayak ada semacam sensor yg ngeaktifin VVAnya,jadi nggak harus di 6000rpm baru nyala V...
Iyh gan dah coba cek mesin normal..cuma asal muasalnya gegara ada bunyi decit antara mesin dan cvt..disuruh ganti vbelt sama kipasnya tetep aja masih bunyi..keadaan lepas vbelt aja jg bunyi..payah dah nih beres nya.. Dah beres juga akhirnya...di bongkar smua..bunyi decit karna dibagian depan ada wa