wakkkk , g ada merah birunya gan,hehee:think::think::think::think: kan masih kecil gan,blm ngrti gaya:ngakak:ngakak..
http://tambangunp.blogspot.com/2013/05/komposisi-dan-lapisan-bumi-struktur.html?m=1 http://m.eramuslim.com/peradaban/quran-sunnah/tujuh-lapisan-bumi.htm http://www.slideshare.net/avidiasarasvati/lapisan-bumi-29698160 klo emank d Al Qur'an dan Al Hadist itu di jelasin ad ane pasti percaya.
Klau di smp - sma harusnya jawabanya betul Tp di sd kayanya blm kenal sifat sifat mat yang muda ngalah gtu maksudnya ya gan :ngakak
kalau menurut ane bagaimanapun cara ngitungnya tetap aja hasilnya sama...yang penting hasil akhir gan :ngakak :ngakak
ipk nilai tinggi sudah pasti pintar gan cman itu kepintaran cognitif. sdk dlm hal lain kepandaian cognitif itu cman salah satu syarat dr sekian banyak syarat org sukses, wawasan luas, pergaulan, jaringan, koneksi, nasib baik, peluang, dll iya yg ane fokusin dsni kn pintar dlm konteks intelekual, l
ipk nilai tinggi sudah pasti pintar gan cman itu kepintaran cognitif. sdk dlm hal lain kepandaian cognitif itu cman salah satu syarat dr sekian banyak syarat org sukses, wawasan luas, pergaulan, jaringan, koneksi, nasib baik, peluang, dll iya yg ane fokusin dsni kn pintar dlm konteks intelekual, lo
Itu nilai perpoint nomor gan ade agan tu jwbnya bener tp proses penjumlahan perkaliannya salah jd tdk dpt poin 1 tp 1/2 yups
itulah gan klo gurunya terpaku sama buku. ane sering gitu gan dulu. padahal banyak jalan menuju roma ya gan. banyak cara buat pecahin soal. iya bener gan,banyak cara dalam matematika
Think again jg buat ts sblm posting tanya dl ma adik sp yg koreksi, ato masalahin aja indikasi siswa jd korektor gk di teliti ulang ma guru biar gk tengsin lah... udah d tanya gan,ya kn matematik tu logika gan,banyak cara jd ngak terpaku harus dengan cara yg di ajarin gurunya doank
guru SD ya? mungkin baru sadar kalo itu salah (asumsi saya, soal yang atas baru dan soal yg bawah yg lama). yg satunya belum sadar kalau itu salah . iya guru SD tapi coba perhatiin d atas lingakaran biru??hasilnya sama kaya yg d coret2 gurunya d lingkaran merah tuh gan.:cystg
Prasangka baik lah gan..... Itu cuma kurang teliti ato kelewat pas koreksi di lingkaran biru, buktinya disekitar lingkaran merah koreksinya bener semua..... yg d sekitar lingkaran merah 1/2 semua gan..
setauku 6+6+6+6 = 4 x 6 lagian itu keliatan yg ngoreksi beda orang. yang satu pake pulpen merah yang satu pake pensil. yg ngoreksi pake pensil mungkin siswanya, taunya sama aja 6x4 ama 4x6 tapi maknanya beda walaupun hasilnya sama. gurunya sama gan