kayaknya dinamo electric starternya kotor deh.. coba di bersihin dulu pernah kejadian ma temen yang pake piksen
Skir, insya allah bener ( dah di tes In & Out gak rembes ) Kerenggangan gak tanya, Urusan mekanik :P Nah yang ini kek nya payungnya dah tipis :malus Gimana dong? ini udah pasti problem di ruamng bakar... coba ganti semua parts di dalem nya, mulai dari payung klep, sil klep btw tuh motor ngempos
skirnya dah bener? yakin?? beneran rapet? batang payung klep gimana? kerenggangan klep nya in berapa out berapa? permukaann payung klep masih bagus apa dah bopak2 / tipis?
tinggal di olesin pakek kuas diemin beberapa menit bersihin dah sisa cat y pakek soda api jangan deh footstep gw borokan pakek soda api makanya abis pake soda api langsung di cat... semua material pasti begitu kalo kena air ujan.. apalagi daerah lu pinggir laut jep Postingan gw ilang mulu di mari
Aye masih belum cuco' nih ama jupi aye. Pengen buru2 seger dan :ngacir lagi Busi masih item mulu. Pengapian, spool padahal oke :capedes Kmaren juragan ada yg nyaranin ganti klep. Blum kesampaian :malu Btw mau nanya juragan, pengen ngelunturin warna blok magnet . kopling pake cairan apa yah ?, penge
mau naek spuyer yah gak bisa kalau tanpa memperbanyak udara masuk dan memperbesar api..ooo gitu ya.... :ngakak
aahh sama aja rasanya pake busi C7 HVX pake yang std aja businya beli di diler kodenya C6 apaaaa gitu (lupa) CDI mio smile beda dengan mio lawas setel klep sekalian
MJ udah ane naikin 110, PJ standar, busi masih pake standarnya NGK c6hsa, nyari busi c7hvx susah bener disini, paling adanya cr7hgp, katanya yg punya toko itu penggantinya c7hvx, apa bener? :o oya kalo efek PJ diganti punya MX lawas gimana ya? :o habis ganti MJ putaran atasnya nggak nahan kayak bi
misi suhu semua, lama nggak mampir dimarih :malus ane mau nanya soal jupi burhan ane, kok nafas motor ane pendek banget ya, lari 70 - 80 udah ngeden banget, mentok 100 hampir kena limit, apa emang tipikal jupi burhan gitu ya? Padahal kondisi jalan rumah - sekolahan ane mayoritas lurusan, agak gim...
lu mah enak jablay lanang :ngakak gak usah di sebut gw dah tau lama kalo lu ngojek wkwkwkw entesemalem di suruh nenen ya ama nyokap :ngakak ah kagak dah... tar kalo di over taking lu jiper lagi huahahahhahaha maen di sentul aja... atau kalo mau ekstrim jalan bukit pelangi atau downhill puncak :...
sama saya juga, ngerem sebelum masuk, shifting down gear, ngambil body position. pas masuk , banting, buka gas. pas keluar tinggal di sesuaikan mau jalan selow apa ngebut :D keluar dari racing line itu biasanya ane 1. jalanan baru (malem malem, jalanan sepi, kondisi aspal mendukung<langsung sika
jakarta diguyur hujan cukup deras sore ini... jangan lupa besok motor dicuci buat malem mingguan :D mo pacaran lu yeee Nyimak dulu ah, seru nih pembahasan cornering nya brooo :D Lanjutkan !!!! kagak ah,,,, abisnya ente nyimak doang,,, kagak mau sharing :D
Wiiih cornering :matabelo setuju deh :sundulgans gak pernah ngerem pas lagi nikung, kalo ngerem pas lagi nikung rasanya ban depan mau selip aja (entah mungkin ane aja), kalo ngerem sebelum masuk tikungan dan ngepasin bukaan gas rasanya enak aja cornering, pernah sekali keenakan gak kerasa saking
yang kayak gini justru gw demen.. daripada nanya trus kabuurrr... kagak ada ilmunya pisan kalo gw justru kalo cornering gak pernah ada yang namanya ngerem di tikungan... yang ada ngerem sebelum masuk tikungan... selama ente bilang kalo out of racing line itu berarti salah perhitungan ente sendir...
wanjrit... bahasa nya bikin pusing #alay detected mo ngasih jawaban gak ngerti sama bahasanya intinya kalo semua udah di cek (busi, koil n cdi) cek juga sepul nya merek koyo bagus, emang komstir gak ada yang murah.. tapi cek dulu apa bener tuh komstir udah kena apa kotor doang
belajar di gunung merapi yak sama gerandong ? :ngakak tapi emang bener sih rem belakang gunanya membantu aja gw bawa motor jupiter rem belakang tromol pakem banget tapi gw pakai tuk keadaan darurat aja kalo ada setan nyebrang pakai rxz gak ada rem belakang nih sekarang pakai xeon gw pakai rem de
lahan parkir yg dikampus hanya bisa standar samping gan :sorry kalau distandar tengah..lewat batas deh,,, ntar malah disenggol org .. kalau standar MX lbh panjang sedikit..pgen nya psang yg mx :) hmmm parkiran yang aneh :ngakak Nah itu ane g cuma pake rem belakang, tp depan jg Ane user pengguna
kalo kagok berarti belom percaya sama kuda besi atau belom dapet feel sama kuda besinya kalo pengalaman ane sih kalo ke kanan kagok itu awal awal doang. soalnya fokus ama belokan sementara kaki kanan bingung fungsinya antara mau ngerem atau mau jadi tumpuan saat nih motor ga stabil yasudah lahhh t
ndak kemana2 kok. masih setia disini :malu: anjriitt avatar lu ngehek! :linux2: baik lu ye ji?? wkwkwkwk kalo siang mah ga ada wkwk, kalo malem monas x-track atau yang lebih familiar monasco. tapi tuh tempat jadi banyak alay sih. cornering kok ga make decker sama helm. mau motornya ninja 2 sete