sepeda... suhu sedang bertitah ======================================= apa kabar nich suhu erick n suhu gondrong (mantan) ngehS E N S O R.. kmane aja lu?? cendolin dong... gua bingung benda yang lo maksud yang mana wkwkkwkwkkw http://s.kaskus.id/images/2013/11/26/483189_20131126102245.jpg yang
kering? apanya yang kering? bingung bro sama yang dimaksud bagian yang mana heheheheh gak pernah di periksa ya? ribet jelasin nya kalo gak pernah di bongkar :nohope Iya,,,tapi cara ngeluarinnya??? :hammer ganti karbu nya aja... daripagan2 newbie minta pencerahan neh.....per shockbreaker jupit
breketnya bro yang nempel ama shock depan? belum di cek sih tar ane coba pasang ulang di rumah temen. emang kira kira kenapa ya braketnya? biasanya sih kering.. coba aja liat dulu
wuihhh ada trit nya nih... jadi penasaran liat mass product nya kalo ada JMS mudah2an dah ada dummy nya :ngakak kalo liat dari versi resingnya kayaknya yang ini lebih seprot daripada ninin untuk posisi ridingnya CMIIW
kemaren juga ada vixi 2011 punya temen kasus nya sama gak mau starter.. ternyata dinamo starternya yang kotor.. bukan aki nya
Selamat Malam para sesuhu di sini Ane mau tanya nih... ada yang bisa kasih solusi ga tentang motor ane yang susah banget idupnya kalo mesinnya dingin, apalagi kalau pagi-pagi mau berangkat kerja, ane nyelah motor sampe keringetan dan dengkul sampe lemes... ada yg menyarankan setting PJ & MJ, an
gua masang insyallah bener kok, piston di pres pake presan khusus kan, terus baru di pasang kampas bendinxnya, udah pasang lagi deh. cakram juga bawaan. tapi ane kok ......:mewek yang tau tempat jualan injector 8hole/10hole atau ada yang jual bisik bisik ke ane yaa besi yang nempel ke rumah kepala
selama pemasangan benar dan komponen2 yang ada di kepala babi gak ada yang seret gw yakin gak akan kemakan, gw juga pengguna bendix kurang lebih 1 tahun.. dan gak kemakan tuh piringannya.. malah gesekan nya (kalo gw liat dari piringan) relatif bagus dan gak gahar2 amat sampe makan piringan #sela...
Numpang Lapak ya gan kali ada yang minat CDI Mio lawas buat Jupiternya, 5TL-00 ada kode (M) nya. Limiternya lebih tinggi sedikit dari standar, http://www.kaskus.co.id/post/528d71d01bcb17a568000002#post528d71d01bcb17a568000002 wkwkwkw... nitip lapak juga lu di marih :D
gak banget2... tapi temen di sby pernah nemuin gara2 reyen gak bener stang sehernya si force nya bengkok apa gimana gitu... intinya sih penyesuaian material aja... biar klop tuh ring seher ama blok nya otak lu kan rada2 singit jep.... :hammer
langsam nekin ga efek bro, udah pernah ane coba btw 1500 ketinggian, minimal 1100 maksimal 1500 lah. kalo ane sih doyan di 1300. pendapat ane aja itu ya :) udah pernah ampe +30, tapi cuman di geber doag kaga di bawa jalan wkwkkwkkw motor yang aneh... dinaikin rpm nya sering mati2 juga... prod
nih motor emang geter kali di sektor footstep. mau CO +0 tetep geter. CO gua +9 (baru di turunin lagi dari +13) geternya ga jauh beda waktu +0 gila motor baru dah +9 :mewek
Uda dibilangin masalahnya blablabla...tetep aja ngeceknya kaya rutinitas biasa tanpa ada special effort :hammer udah ajaaaaa cari kepala mekaniknya.. ancam aja di laporin ke yamaha pusat kalo pelayanan nya kek gitu... #ikut greget
gpp... learning by doing namanya....nanti coba share lagi disini biar bisa dapet ilmu semua :tai ini sih saran aja ya... tau bener tau kagak ... coba ke beres lagi minta cek pake FIDT posisi langsam di posisi berapa RPM, takutnya rpm terlalu rendah pas kondisi jalan... nah kalo sampe gak di la...
Yup maka dari itu :D Busi item kan "BIASANYA" kebasahan ? Nah dari situ aye bingung, spek 54 dengan karbu dan spuyer standar. Masa iya sih kebasahan :bingung kalo soal "Bletak" itu sih jarang2 banget, tapi ya kalo pas "Bletak" nya muncul itu loh ganggu banget, ngeri ...
kenapa gak rekomen sebelum nya?? emang dah pasti itu dari klep? soalnya blon tentu asal dari sana, di pertegas lagi sama udah skir klep tapi gak ada yang rembes... slil klep juga udah di ganti... macem2 kan asal masalahnya busi item tau kan kenapa sebabnya? nah coba deh di benerin kenapa tuh bus...