kemurahan beat mah :o wkwkwwkw.... tapi kan unyu kalo lu yang bawa ndo menarik perhatian yah bet ?? :sun: dalam kurung baik :ngakak wah bertubi2 info ttg z1, hehehS E N S O R. ternyata pada ngalami hal yg sama. kemaren ane juga ngalami setir kyk goyang2, kirain kempes tp kok gk kempes. laher jg g...
gak ah... cepet kaya dong YMKI kalo gak boleh bersihin filter... :ngakak tapi gw gak pake filter bawaan pabrik... dah ganti pake busa BH aja iya kalo bawa nya ngebut ya enak komstir kenceng tapi lain orang lain rasa... gak semua yang bawa Z1 kudu kenceng kaleS E N S O R. kalo gak nyaman ngapain ...
kayanya ane orangnya gk berperasaan gan oper gear mesti liat speedometer dolo :hammers 60 apaan gan? purapura aja nih agan ya jangan dong... kudu ada perasaan nya :D kalo ada rpm nya sih enak.... yang penting asal jangan kena limiter baru pindah
kalo perpindahan gigi sih pake perasaan aja... gak mesti sekian sekian... kalo gw paling 60 lah (kalo ngerebah) tanya aja jepian alias k0je :ngakak
Gan mau tanya, kalau udah pakai karbu yang inteknya nengok, ideal kearah mana sih gan nengoknya?sering gejala ngok kalau buat belok.. kmana aja boleeeeehh
1 tapi kalo emang beratnya gak wajar bawa aja ke bengkel trus minta kendorin dikit komstirnya 2. langsam itu posisi gas pada saat gak terbeban (tidak saat di gas), kalo pagi2 kita lagi manasin motor... nah gitu tuh posisi langsam.. bisa kok di stel 3. untuk knalpot yang sering nembak.. ada info ...
coba tekanan ban belakang kasih 30 depan 28 kalo sendiri, kalo bedua naikin 2 digit depan atau belakangnya... pake premium apa pertamax dkk? kalo buat bebek sih mending naik CO bertahap aja.. mulai dari 1 trus kalo kurang pas naik satu lagi dst masalahnya yang tau karakter motor kita kan kita se...
maksudnya gasnya jangan langsung di lepas... tapi agak di urut lepasnya.... karna karakter injek sama karbu beda... ini share pengalaman gw aja ya cuy... silakan di coba kalo pasti nya berapa banding berapa gw kurang paham, tapi kalo dirasa boros banget coba periksa juga tekanan angin pada ban n...
bisa kok tu cara gampang dan gak merusak emang gak ngerusak, gw juga pernah pake cara itu tapi bukan pake treker :D btw jupi lu masih ada kan?
treker magnet ymha kan kya piringan tuh bautnya kan baut 12 treker y buat tahanan di lobang gigi sentrik baut 12 y colok k drat noken dah drat terus ajah entar juga ketarik tuh noken.. yoii yg penting tubeless ... ;) buseeehhh ketebelan kali jeeeppp bautnya panjangnya kek gimana tuh :D
emang ada pilot sporty buat matic ? lagian motor buat ngojek doang,gak butuh yg buat rebahan kok :ngakaks lepas noken as pakek treker magnet yamaha lepas klep getok ajah per klepnya,entar juga copot kalo mau cara halus beli treker klep standart tapi rapih saran:dek tengah di pasang ajah jupite