walah ini seriusan apa becanda gan? soalnya ane kira, ane yang paling muda :ngakak wah kaga gan, orang biasa ane. cuman tinggi ane 190an. jadi berat di tulang lah :ngakak ternyata ada bongtot.... bongsor bontot :ngakak erick kalah dah bontotnya :ngakak
modus :takut belom komplit tuh :ngakaks kaya Tyo dong, sekalian bawa pasangan :malu: btw multiquote woi :batabig multiquote woi :batabig gak tau dah, yang penting karet koplingnya diganti sama yang baru :gila: kagak usah ganti satu set, kecuali situ mau ganti ya udah :D karetnya yang ori ...
weleh pake punya yamaha Z? cari dimana :bingungs nap gir itu apaan ya? :hammers dudukan cakram di las mati? bisa yak.. gw taunya las karbit sama las listrik doank :ngakak minta sama bang Ardo noh aka kampretmukalebar :ngakak nap gir sistemnya pake karet suhuh, bukan bos gir macem Tiger :D leb
:ngakak :ngakak :ngakak kasih aje 1 slop sekalian :D NPP ajah, kemaren nitip sama om Romi abis 260 rebu :malu: ada di Cinere suhu, saya lupa nama tempatnya :D betul suhu, dipakein adaptor cakram lagi. Tapi katanya jangan dipakein baud, lebih baik langsung di las mati aja. Gak perlu bubut2an C...
Makasih gan... :kiss Jari' pake TDR aja...:cool Pakein spacer gear belakang ama depan aja, pke buatannya kumis aje kaya punya ane...malah suara rante jadi lebih alus, soalnye ane juga langsung ganti gear set sih....heheheh... :ngakak Ko` gw ga bisa multiqute yee...:capedes jangan salahk
nubitol ijin standar dua dulu ah sambil mantau thread.. mohon ijin bertanya suhu2 dan sepuh mbah tiger semuanya, masalah rantai sering kendor itu penyebabnya apa ya? dan normalnya untuk umur rantai dan gear set honda tiger dengan pemakaian wajar bisa kuat untuk brp tahun? terima kasih :cendolbig s
wuidih kentjang juga thread-nya :matabelo kalo di-charge panas gan, baik itu pake charger (ane selalu pake yang ori) atau dicolok ke komputer dan ngisinya rada lama (nb: kondisi hape lagi nyala)... lucunya kalo ane taro deket kipas angin ngisinya jadi lebih cepet + dingin (ya iyalah :hammers) ka...
kuat bro, pake relay.. asal jangan sering2 klakson, atau bunyiin klakson panjang panjang, awet accu nya.. salam klakson :ngakak ke mana aja lu? trauma lewat margonda yak? :D jangan lupa cek baud2 :ngacir:
kalo beli motor atau mobil second emang harus siap dengan budget lebih buat mbenerin pr-nya apalagi kalo dapatnya taun tua dan pemilik sebelumnya ga ngrawat motornya eh, ternyata tiger 2005 skarang cuma laku 8jt ya? :hammer: #sambil elus-elus tiger 2005 ane :malu: wah, beda 2 tahun sama tiger saya
Misi om dan sepuh dimarih, ane nubitol mau nanya nih, kalo tekanan angin nitrogen untuk meong brp ya idealnya, ban dpn uk 100/80 18" blkg 120/80 18" mohon pencerahanya:malus jangan lupa sediakan jas hujan di motor karena sudah masik musim hujan, kalo seandainya ujan lebat lebih baik mened
lah, ada yang badannya kayak truk gandeng tapi pake pelek standar tirev tuh :ngakaks eh udah ada gandengannya belom ya? :think: :ngacir: modus :takut udah hapal diluar kepala :metal
oke suhu thanks inpohnyah pake bt 45 yang 18/120 mas.. multiquote woi :batabig :ngacir: mmm, nganu gan, malah rencana pengen ane apgret ke yang hi noise :malu: kata pak dosen bisa lebih responsip motornya :malu: tukeran mau gak? :D Permisi suhu2 smua... Boleh numpang ngejunk disini nda ya
lenovo ane lagi diopname, baru kelar 14 hari kerja (sabtu minggu gak termasuk) :( otomatis sebulan kagak pegang itu hape :( kok bisa lama amat yak :bingungs btw ane langsung dateng ke service center-nya di kebon sirih :Yb
Stel karbu itu caranya, puter yg di deket mangkok karbu yg nyempil itu. Klo mau nyari idel bs di puteran yg warna hitam. Klo mau beratin selaan bs di iket pake tali ato karet ban bekas, dijamin susah ( sory just kiding ) Klo mau beratin selaan bs dengan cara padetin kompresi, semakin padet semak
Dari katalog saya sih, intinya adalah : klep yang tidak mampu menutup, jadi supply BBM selalu ngocor Jadi ya emang ada hubungannya ama noken as dan klep Kayaknya klepnya panjul tuh, jadi nyodok mulu, heheheh Sungkem eyang........ bener banget tuh logika hahahahah Jadi konon, (ane nyimak oom Naldo)
Nah ini yang ane bingung gan, kalo pake sealant/tire guard itu gak pake ban dalam matic lagi? ato pake ban dalam matic terus tetep di kasih sealant lagi? :bingungs ini di tutup pake sealant sama pake auto sealer yg jadi karet itu bagusan mana ya gan? logikanya yang penting gak ada angin yang boc
Asem, kemarin datang sendirian doang di Panahan. Katanya motor laki, hujan dikit aja pada bolos :nohope: :ngakak Met siang mas bro semua, tigor ane mau ganti velg jari-jari tapal lebar, cuma kog kudu make ban dalem ya, kalo di-tubeless-in lapisan yg kudu dipake namanya apa ya? ane bingung, nyari d
Modus :takuts Nice share, gan :thumbup akh bisa aja paps gompal :kiss :najiss ada dong hehehe :malu waahhh ada tips ga biar performa tuh motor bisa nambah / setidaknya tidak berat bgt gitu? kira2 ganti apa aja? biar ga berisik gimana ya inni? ga enak bener suaranya :hammers itu spacer gear b
Ane coba bantu jawab ya...velg 3" ama 3,5" buat tigor sih aman' aja aKa bisa masuk di arm bawaan... justru tergantung ban yang agan pke ukuran brapa...? Klo depan 110 belakang 130 mah ga ada yang perlu agan kuatirin...tinggal gaspoolll...salken ya gan...:shakehand2 Dibilang bener jug
yang bikin ini siapa ya gan http://tigerkaskus.wordpress.com/photo-galery/ http://anonimkemudian.wordpress.com/ silahkan di chek gan :kiss siapa yang bikin nih? :bingung yah bagusan punya jepun atuh secara itu barang kan improt klo pnya ina kan dr cikarang :p --- Wah bener nih di tunggu di