Selama penyetelan benar, platina yg tidak belang jg awet kok.. kalau masalah bbm hampir sama, toh awal2ny jg pakai platina :D Coba tanya agan quakez kpn terakhir kali ngecek platina :D cdi juga enak kok :ngakak
:ngakaks ga mau segitu aja cukup :D iya bro ternyata itu handle pintu nya udah papras gearnya sama orangnya di lem itu bgtu juga handle jendelanya :hammer: soalnya itu handle jendela pake kodok taon tua padahal mekanisnya pake seling denger2 tadi waktu pulang mojokerto kodok ente dicium dr blkang
Permisi :ck.. mau tanya2 ni.. kalo vw variant (vw type 3), nomer rangka dan nomer mesinnya (mesinnya model tidur), ada dimana ya? Dan juga kalo vw variant bisa/tidak ya dipasangin AC? kalo bisa, mohon infonya donk bengkel tempat pasang AC yang bagus di jakarta? +harganya kira2 berapa ya? thx. ruan
Di atrium senen gan, disana banyak toko toko spare part, kalo ane sih biasanya di toko Karunia Jaya Motor gan,punyanya afon minta notelp afon dong mau buka page lama nyari telpnya afon males :malus :hammer :ngakak
gaya is number one gan.. huehehe.. akhirna ane dpt gawe gan.. sayangna jauh dr c ijo.. mudah2an dlm wkt deket ta boyong c ijo..:Peace: selamat gan :beer: amin semoga makin terawat kodoknya :beer:
mungkin agan getstar bisa menjelaskan "TakSi" itu :ngakak:ngakak wkakakak :ngakak pengen kodok tua :hammer
masih sih om.. cuma tadi di STNK warna orange. kalau bisa begitu om.. nanti kalau pas perpanjang tak rubahnya sekalian cabut berkas aja. http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/06/3423628_20130106044730.jpg sekalian mau tanya om.. yang saya tandai itu kira-kira ada yang jual apa kita bikin
Jangan cari yang sehat mesin gan, mesin klo restorasi total cuma 20 juta. Lebih baik cari VW yang sehat body (shock, chasis, tyrod, interior, dll) :D minus body dan cat , karena bisa body repair cari bengkel body yg handal :cool Karena restorasi body bisa 2x lipat restorasi mesin setuju gan :be
mungkin bisa coba bengkelnya quakesz dan pamgendut di sidoarjo bengkelnya (eh uda pindah belum ya) :bingung: langganan mekanik ane dulu pak waji sekarang dia pindah ke kediri ngurusi bengkel disana dan rakit vw balap buat sentul tapi ane akuin gan kemaren ane nyoba 2 mobil garapan bengkelnya di k
update sepatu baru si kodok, buat blakang ini yg depan lain :p http://img69.imageshack.us/img69/7996/64183182.jpg kayaknya cakep juga kalo jepang lawas pake velg kaleng celong :matabelo
Nih Gan link flyernya : http://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151173429129818&set=a.10150106751964818.283919.556919817&type=3&theater; Kalo ane sih nyeperin belakangnya ga perlu ngepress perdaunnya tapi buat adaptor/ganjelan ( antara per daun dgn gardan ) dari plat sesuai keinginan
Sepi soalnya lagi prepare mobil untuk ke jogja kang...berangkat ga?? kalo boleh tau tanggal berapa ya gan event jogja? sama mau tanya nyeperin kaki belakang gmn ya?:bingungs
kodok L 1048 BE kenal, baru kluar bengkel cat dan di poles langsung ikut kontes, curang tu anak :ngakaks variant hitam N 1072 BM stir kiri bukan gan ? kalo iya mantan mobil anak kaskus sby, baru aja di lepas ganti corbet :berdukas kodok 61 putih stinger itu juga kenal, anak drag race mobil tu anak
bagasi depan 03 nda bisa dibuka.. gmn ini.. need help.. :| frustasi sudah gasak aje bang :ngakak mau tanya sama agan neverland ttg ac, kalo udah pake double kondensor tp evap kecil gmn gan? dingin atao tetep panas? :bingungs
halo gan salam kenal ane coba jawab ya mohon dibenarkan kalo ada salah, masi belajar juga nih :malus 1. plus minus apanya ? mesin ? - mesin vw semua sama gan ga ada bedanya mungkin kalo nanti ente jadi beli yg kudu di cek tetesan oli, kalo netes banyak di bawah mesin brati ada yg bocor. itu yg pa