itunes id (apple id) yang di iphone sama yang di komputer (klo ada )sinkron gk? cek di setting(iphone) > cari itunes. coba masuk dari situ...
Nexmedia suka memeras customernya. Kejadiann pada saat bulan desember 2014. Cerita kejadian : saya mulai berlangganan sejak tahun 2012 akhir saya memakai 30an decoder nexmed Bulan januari - maret 2014 : saya membayarkan lewat atm (transfer bca - mandiri 009) sejumlah Rp 2 jutaan kedalam salah 1
setau ane kalo pake telkomsel itu gratis ads nya,,tp ga tau juga ane liat aja di atasnya suka ada ,layanan ini bebas biaya gprs,,, yg pasti sih mengganggunya,, ane mw liat situs terhambat,,ga jelas lah bukan masalah gratis enggaknya gan, tapi buang waktu dan ngubah tranmisi data... semprul ema
Klo gk ada kuitansi mah masuk duitnya doi gan.. Klo udah sempet ke sana, seharusnya ketemu cs aja jangan ketemu pak albertnya.. Coba agan tanya ke kantor pusatnya bca finance (jangan ke cabang itu lagi) via email aja.
ada beta testnya kok gan :D seminggu sebelum jadwal go live yang publik, webnya udah live duluan.. tapi pas go live publik semua dirollback :D *gw kena rollback juga kayanya mereka udah nyiapin sebenarnya, tapi yang masuk memang jauh diatas prakiraan mereka.. *edit: nope, i didnt know it from in...
bawa ke ranah hukum sih berabe gan keluar duit lebih banyak blom tentu duit kembali salah salah dibilang pencemaran nama baik loh mending coba ancam ke surat pembaca harian terkenal dulu gan pencemaran nama baik apaan :hammer lah yang dilaporin kan wanprestasi, faktanya wanprestasi (developer mem
iya nih kacau, gk paket murah gk paket mahal kena semua :nohope serius sangat mengganggu :nohope kemarin ada petisi minta menghapus intrusive ads, enggak tau deh tembus enggak. Ane sign sih :D tritnya di lounge klo gk salah argumentasinya adalah operator mengubah data yang seharusnya kita terima
ebuset bang :hammer :nohope 1. saya kan udah tulis: Ini quotenya panjang, saya jawab langunsg di quotenya, yang di bold itu tulisan saya sendiri hadeh :nohope udah 2 kali diulang gk ngeh yowislah :linux2: 2, itu udah saya jawab : "kemungkinan sih saya akan minta dokumen terkait ToS tersebut...
way bolt emang mengecewakan, tiap kali buka page baru harus restart modem. gitu di telp cust care nya jawabannya gak memuaskan banget "oohh itu di sebabkan karena banyak pemakai bolt di daerah anda" Lah itu memang faktanya :hammer mau dijawab gimana :Peace:
Anggep 2-2nya sama persis, keputusan akhir ada di interview user.. di depannya mungkin sama2 lolos sampai akhir.. di semua perusahaan kaya gitu :D CMIIW ya.. Tapi biasanya sih user ngeliat si pelamar relevan gk pengalamannya sama kebutuhannya, klo gk relevan ya dihitung fg kecuali udah lewat sek...
hehehe iya gan aamiin aamiin iya tetep doa gan udah nyentuh kepala 5 ya harga minyak :( yoi gan kok sama :ngakak ane salah posisi gitu gan kirain MT taunya SPS :ngakak anjir sama juga :ngakak nih kayaknya udah gk ada interview lagi ya sampai abis tahun baru :nohope
mau nanyak nih gan, kemarin saya daftar carrer di chevron, saya sudah buat data diri, email dsb nya. yg mau saya tanyakan untuk activation email nya dari mana ya? soalnya di activation dulu kan baru bisa login. saya bingung letak activationnya untuk membuka emailnya.. mohon langkah2 nya gan.. ma
alasannya apa gan kok pengalaman kurang dr 2 thn mending ikut evergreen? itu berlaku buat semuanya atau cm posisi akuntan aja? di chevron dibawah 4 tahun dihitung fresh grad.. ada keterangannya di webnya jadi ya evergreen atau FG (klo ada bukaan FG)
:ngakak makin subur dong gan dirumah :D iya gan, sampe hampir selingkuh ke manufaktur traktor :D udah sampe user ane tinggal kabur, keinget mimpi di OG ... setia menunggu dan mengejar rejeki deh gan buat FG yang di cakung bukan? klo iya samaan berarti kita.. klo bukan ya maaf :ngakak :Peace:
pernah ada fast food pake piring beling gan? :bingungs apalagi kalo pecah, dadi gawe waktu jaman ane masih belia (cieh belia), makan di KFC, A&W pakenya piring beling, kek di pizza hut gitu loh (ga tau deh kalau sekarang pizza hut beralih juga pake piring kertas yah :hammer: *kalau takut
saya pelanggan dengan nomer 0219991338922, udah dari bulan april 2014 saya pake bolt, awal2nya sih maknyuss.. selalu tembus diatas 10mb/s kalo speedtest, dan kalau Donlod pasti diatas 1MB/s , tapi seminggu belakangan kalau dikamar , bolt saya ga bisa nyambung, alias ga ada koneksi, padahal sebelu...
di bekasi juga pernah dulu... udah lama banget tapi, ane sekarang baru lulus kuliah, itu pas ane SMP klo gk salah, berarti sekitar 7-9 tahun yg lalu.. di mall yang deket pintu tol bekasi barat :malu
Dari sistem pasti nolak. Kalo bikin 2 account dan ketauan di ban. Udah banyak tuh lowongan yg keluar ya khususnya O&G kaga gan, malah dobel entri :hammer ane gk sengaja ngeklik 2 kali di posisi specialist, 2-2nya masuk dan statusnya process :nohope takut keban juga nih, makannya ane kemarin
lah kemarin ane gk ada SCM analyst pas apply :hammer jadinya daftar specialist.. klo ada SCM analyst mah ane daftar itu aja :ngacir bisa dipindahin gk ya :ngacir
Solusinya: 1. Lakukan somasi thd dev. 2. Lakukan mediasi disertai bukti2. 3. Jika gagal laporkan pd pihak berwenang tentang kasus wanprestasi. Tips. 1. Beri batasan waktu somasi. 2. Pada waktu mediasi naikkan posisi tawar agan dg fasilitas tmbhn ex. Ac, kitchen set atau yg lain. 3. Cari pengacara y