Ane kan baru ambil everest second nih.. Ane rencana urutan kerjanya gini (setelah kelar servis mesin sama ganti ban yang senyap sedikit, soalnya sekarang pake ban M/T berisiik) 1. Pasang pelapis untuk kabin (buat neken suara luar) 2. Pasang Sub Aktif 3. Ganti 4 speaker pintu 4. Pasang tweeter 5. ...
Saya kurang tahu bro...langsung cek ke dealer Goodyear saja. Tebakan saya harganya diatas 1,6jt. thank you bos :D
Harga Goodyear Efficientgrip SIV ukuran 225/70R16 itu 1,66jt. Jangan beli yg seri Efficientgrip (Efficientgrip dengan Efficientgrip SUV beda ya) karena itu untuk city car (bakal cepet gundul kalau dipakai utk SUV dengan bobot diatas 1,5 ton). Kalau mau Dueler pilih tipe H/T tapi Dueler H/T sih ka
Kalau cari ban SUV yg silent pilih Goodyear Efficientgrip SUV. Website: http://www.goodyear-indonesia.com/tyre_details.asp?tyre_code=efficientgrip_suv#sizes Abis nanya2... itu seri efficient grip satunya kena 1.8-2jt ya? Lumayan juga ya :hammer Kemarin ditawarin dueler a/t 1.2 .. masih nyari2 y
wah...aneh tuh, jangan2 chargernya bermasalah ? :think: kalau pada 2 mobil berbeda tapi chargernya sama dan akibatnya juga sama, berarti chargernya yang harus di lem biru :ngakaks soal subwoofer, mau pakai yang aktif atau pasif + power silahkan saja, karena sudah ada pre-out subwoofer di HU ny
Nubitol perlu bbrp belas menit untuk memahami kata2 ente :hammers Gini, kalau memang mau pasang audio yang lebih advance sedikit (pake ampli dkk) lebi baik diberesin dulu masalah antara HU dan cas hape ente sampe bener, sampe ngga ada bunyi desis waktu ngecas. Lalu masalah kualitas relatif sama
misi gan, ane ada kasus kalau ngecash hp pake adapter rokok (12V) di mobil, speaker jadi mendesis kenceng (bener2 gk ada suara radio/musiknya) Kejadian di Panther GT sama Everest. Ini kenapa ya? Sama di Everest ane, HU-nya diganti merk KW china (mobil 2nd sih) Ane cek outputnya, doi selain ada Lef
misi gan, numpang tanya ban 245/70 R16 untuk jalan raya only (non off road) kira2 apa ya? cari yang nyaman dan gk berisik.. Lagi liat2 BS Dueler H/T.. Ane ngangkut everest 2nd, ban lamanya pake savero M/T, dengung klo lagi lari diatas 100 :/ Terima kasih :D
tipe ban buat turing yang mana ya gan? dari pabrikan michelin/bridgestone/GT/conti? ane angkut everest xlt 2004, sama owner sebelumnya dipasangin savero MT.. berisik banget kalau di jalan. Berhubung ane enggak main offroad, mau pake ban jalanan aja.. ukurannya klo gk salah 247/70 R16 makasih gan
numpang gabung.. awalnya mau ambil panther + swap 4JJ1, ternyata harga halfcutnya 4jj1 masih diatas 100jt :nohope: terus cari trooper sama ganti ke 4jb1-tc, batal karena bapak enggak sreg.. setelah ngidar-ngider kesana kemari, dan dikomporin nyokap juga :ngakak: akhirnya meminang Everst XLT 2004
kenapa mesti cari2 mesin langka yg susah perawatan dan cari part nya om? dengan bajet sekian puluh juta, optimalin 4JA1 dg part2 kompetisi yg memiliki durabilitas lebih drpd part standar sudah bagus...ga perlu ribet urus2 legalitas just in case kena sweeping polis, probabilitas kena lebih besar lo
misi gan, lagi nyari everest matic TDI (yang pre-2006), ada yang mau ditawarin kah? awalnya mau ambil trooper + swap engine.. tapi pas ngecek2 kok budget yang sama udah bisa dapet everest, jadinya mau ambil everest aja :hammer terima kasih gan :D
nah itu inceran satunya klo enggak dapet halfcut commonrail yang bagus om, 4JB1-TC (yang factory intercooled) klo gk salah eks elf jepang ya? transmisinya klo gk salah triptronic buat truk, jadi pasti ane cari final gear yang entengan sedikit (biar overdrivenya pas di 120km-an) Ini lagi hunting...
misi gan, numpang nanya. Klo dari wheelbase paling panjang dan body kuat, kira2 yang mana ya variannya? Klo Hiline Long kan yang paling panjang tuh, tapi klo gk salah bodynya kurang bagus gara2 karoserian? terus lebih pendek sedikit ada rocky, yang pake atap fiber, dulu alm. pakde ane make , klo g
misi gan, numpang nanya. Klo dari wheelbase paling panjang dan body kuat, kira2 yang mana ya variannya? Klo Hiline Long kan yang paling panjang tuh, tapi klo gk salah bodynya kurang bagus gara2 karoserian terus lebih pendek sedikit ada rocky, yang pake atap fiber, dulu alm. pakde ane make , klo gk
hehehe bingung ni, apa hubungan nya swap mesin dengan kaki2 yang kuat? kalo cuman mo kuat kaki2 ya mesti upgrade kaki2 (misal ganti kaki2 punya dmax/trooper) :D kalo masalah akselerasi, sebelumnya mesin 4JA1 nya udah di optimal kan belum? kalau menurut gw daripada mahal2 swap engine ke 4JJ1, ke
misi gan, ada yang pernah swap 4jb1-tc? mungkin bisa dishare gan, ane sebenarnya mau ambil panther, tapi mau ambil panther 60jt-an terus swap ke 4jb1-tc..kemungkinan sih c223 atau 4ja1 yang bakal jadi korban.. soalnya bokap pake panther gt yang 4ja1-t lama (belum euro 2), itu lari 120 udah bising.
dafuq nemu 4jj1 engine doang di 90 jt :berbusa engine 2011... nyari tahun tua dikit :ngacir edit2: 4jg2-t bighorn masih di 70 jt-=an :nohope: buset ini kok masih mahal2 ya engine2 tahun tua :linux2:
misi gan, numpang nanya.. ada yang pernah masang 4JJ1 (any varian) ke panther generasi 2 (kapsul awal2 keluar?) yang masih pake mesin 4JA1 N/A? Resipiennya Panther LM 2002.. *gw kaga pake ngebut2.. suerr, gw cuman butuh mobil 4 orang yang kaki2nya kuat (soalnya gw PP ke marunda bos, ancurr jalann...