I can relate to 1st one. Dan hampir semua SPV atau jabatan ke atas di bidang operation pasti bisa relate :ngakak (ane ass man ops) Lagi hari minggu atau hari libur, operasional ada shift overtime, and suddenly salah satu staff nelpon "Boss, we got shit here... bla bla (Intinya ada masal...
Misi gan, ada yang punya pengalaman ngoprek mesin ranger lama (yang belum common rail) gk gan? Terus kalau suspensi torsion bar + shockbreaker, nyetelnya berarti cuman bisa di shockbreaker kan ya? soalnya klo torsion bar kan mesti ganti klo mau ngubah karakter?
om,, detail sama harga dong.. buat bantu saya dan teman2 yg lain utk perkiraan budget klo2 mengalami hal yg sama.. 1. kampas rem depan? 2. kampas rem belakang? 3. jasa ganti rem? 4. bubut disc brake? 5. shock tokico gas (tabung kecil) utk depan? 6. shock tokico gas (tabung kecil) utk belakang? 7.
misi gan, klo nyari mesin + transmisi + transfer case +gardan depan belakang, mending cari halfcut ex impor atau cari ex tambang ya? suspensi sama bodi pakai resipien, dari donor cuman mesin + transmisi + transfer case (gardan kemungkinan copotan/cari yang lain) Resipien : ford everest 2004 TDI do
ganti kampas rem... ketemulah sumber bunyinya.. disc brake depan kiri baret dalam :( :( :( alamat keluar duit lagi nih :linux2: cek 4 roda kampas rem tinggal 25%, sekalian ganti semua.. cek shockbreaker belakang pakai tokico gas, diganti pake tokico gas (tabung hitam kecil) lagi.. yang lama udah ...
Abis angkut Tokico shock yang gas tabung kecil depan & belakang (nyari yang murmer dulu :Peace:) di atrium senen , sama kampas rem depan belakang... Nyari waktu buat masangnya gk sempet2 :linux2 *everest 2004 TDI XLT Matic Abis ini baru mau cek kondisi bosch pump sama injector di Koh Toni.. deket...
di atrium senen ada om.. trestor harganya rentang 250rb-350rb.. tergantung toko.. lebih murah dr kampas motocraft tp lebih baik pengeremannya itu harga part di atrium senen om.. klo pasang, yh trgantung harga2 masing2 bengkel om.. d atrium klo g salah bs terima pasang jg yg di kemayoran ga s
kampas remnya abis om.. makanya bunyi pas jln.. bunyi platnya tuh nyari kampas rem non ori buat everest tdi di mana ya om? trestor atau ada merk lain yang direkomendasikan? yang kelas value (ekonomis :malu) asal kekuatan remnya minimal sebaik kampas rem asli, syukur2 lebih sih hehe :D
Kalau everest 2004 (tdi) bisa ganti kompresor gk ya? kompresor panther ajib banget tuh.. bokap pake panther, di fan 1 aja dingin banget... btw ini mobil ane angkut 2nd, dan klo dilihat dari kuncian evaporatornya kayaknya belum pernah diservis :nohope: jadi besok mau servis dulu.. soalnya sekarang c
hiks rodanya bunyi mendecit (cit cit)klo jalan.. ilang pas lagi ngerem :( :( pake ban 235/75 r15 empuk abis, tapi diatas 120 berasa naik kapal :ngakak goyang dombret kemarin rada gila juga, dari pejagan sampai kanci lewat tol bakrie lari 140 flat.. jembatan ditabrak semua wkwk gara2 ada pajero spo
misi bos.. nyari kampas rem trestor buat everest tdi depan-belakang di mana ya? terus punya everest sama ranger itu sama gk sih? sama nyari shock depan kayaba nih... ane domisili bekasi barat... makasih gan :D
mau ganti shock depan belakang evie TDI nih... udah berisik.. Itu yang page depan masih berlaku gk ya part subtitusinya? Ane cari yang gas, klo OME kelewat mahal, dua lagi klo gk salah kayaba sama pro-comp ya? Itu general spec atau udah khusus buat everest ya? Mau yang empuk aja, limbung dikit
Karena kemarin mobil ditabrak motir kunyuk yg ngebut di kompleks kbn :mad Ane jadinya terpaksa ngurangin budget ban :( Kemarin mutusin buat ambil bridgestone dueler yg low -end (lupa tipenya), ukuran 235/75 r15 h/t Ukuran aslinya everest jadul ane kan 245/70 r15 Nyari bannya agak susak gitu, ter
lagi-lagi mispersepsi dengan hujan. coba saya jelasin sedikit.. Hujan mau dipakein brp kelvin pun, jalan aspal basah ga keliatan, coba baca buku fisika dasar smp atau sma tentang cermin, sifat2 cermin, hukum pantul. aspal basah itu kayak cermin, cahaya ke depan akan dipantulkan ke depan lagi,bukan
hmm kalo menurut saya, kalo budget masih tipis, mending di hold dulu.. tabung dulu aja sampai punya budget buat sekalian full spec. kenapa? ada harga ada rupa.. budget dikurangi otomatis secara hasil ga akan maksimal.. udah gitu, liat kata2 ini deh : a. "Ane memang tau ada projie halogen ek
kemungkinan sih diretrofit ke lampu kabut cungkuo2 gitu.. semoga waterproof :D kabel sih aman gan, soalnya mobil offroad biasa pake lampu kabut di tanduk, kabel yang ke dalem itu pake selongsong lapis karet - selang stainless (mirip yang dipake shower).. yang ane kepikiran cuman satu, itu balla...
misi gan, ane mau pasang projie tapi di luar (ditanduk). Jadi ane baru angkut everest 2004, kebetulan udah ada tanduk tapi yang minimalis (model bull bar plastik interceptor/polisi amrik gitu). Ane mau pasang projie tapi gk mau bongkar headlamp aslinya.. tapi gk mau dipasang di foglamp juga soaln...
Fiesta 16" itu setahu saya ukuran standarnya 195/50R16. Kalau saya sarankan pakai ukuran standar atau kalau mau upgrade ke 195/55R16 supaya lebih empuk. Ban bawaan Fiesta itu Continental Premium Contact 2. Kalau puas dengan merk & tipe itu bisa pakai yg sama lagi, cuma harganya lumayan m
kalau anda ditawari paketan itu dan anda rasa paket tersebut yang masuk budget anda, ya sudah...pasang saja. :) nanti kalau si penjual tidak bisa setting dan anda rasa suaranya berantakan, baru anda cari installer lain yang bisa memperbaiki settingannya. hanya masalahnya...mungkin bagi anda biaya