sama persis sama kasus ane sewaktu pake speedy sampe putus hubungan selama 4 tahun berjalan :capedes sama teknisi sampe datang kerumah pertama kali dibilang wah ini modemnya rusak lah, ada virusnya lah, kabel nya di rumah jelek lah. sampe ane ganti secara manual itu semua dari A-Z (splitter, modem,
wah ditilep tuh sama bagian pengiriman. semoga SP ini bisa jadi teguran tuk membangun enterkomputer jadi lebih baik
ah ente juga begitu gan tapi mangsanya bukan bocah yang ugal-ugalan tapi para pengemudi yang berhenti nya melebihi garis kan mereka gatau tuh kapan hijaunya jadi suka ane usilin :ngakak
ane juga semua nya manual, dari post sampe sundulan ke gawang tapi itu kan asyiknya kaskus pake jasa gitu bikin gak asik aja :najiss
Surabaya pagi pagi :o http://www.Indonesiaambar.com/img.php?image=1345_rto_em1x.png cerah banget koneksinya :o wah mesti ditindak lanjutin tuh coba telpon CS, jika sakit berlanjut, minta teknisi datang :capedes