hari ini rabu 16 januari,akhirnya saya di kasih ganti rugi full sama TIKI di karenakan barang saya sudah di anggep ilang. dan semoga agan2 di sini gak ada yg di rugikan TIKI lagi,cukup ini saja dan terakhir. thanks agan2 semua atas sharing dan petuahnya :shakehand
Senin (14 januari 2013) adalah waktu yg di janjikan TIKI jogja untuk mengurus permasalahan saya dan janji akan menghubungi saya. tapi sampai saat ini belum ada telepon dari pihak TIKI.
Besok lagi kalo mau ngirim2 hape/elektronik ga usah ngomong terus terang itu hape. Apalagi hape yg bemerek.. :think: Bungkus yang rapet, trs ngomong aja mainan apa hiasan gitu.. Untung diasuransikan. Moga2 cepet beres ya. bukannya di bongkar lagi gan di sononya? amien gan,semoga cepet ada kej
Hari ini,saya ke TIKI lagi,tapi ke agennya yg di bantul kota untuk konfirmasi sekalian untuk memint ngurusi masalah saya tsb,karena bagamanapun saya pertama ngirim nya kan lewat agen yg di bantul kota tersebut. Sama pihak agennya nanti siang (jam 12 siang tadi) mau nelpon saya untuk laporan,tapi
mudah2xan cepet selesai emang kadang2x barang suka keselip waktu itu sy jg pernah begitu sy telponin tiap hari baru ketemu... amien gan. ane pantau terus perkembangannya gan
kenapa kalo brg berharga lama nyampenya??? :ngakak bener gan. tapi lebih berharga lagi kepercayaan konsumen pada TIKI itu sendiri :)
one night stand nyampenya berhari hari??? kok sama kek pengalaman gw yah :D untung sekarang dah jarang/ga pernah pake tiki :D kalo kasus ente nyampe berapa hari gan barangnya? ini udah seminggu j gak nyampe
brg pakai asuransi nggak gan? kirim hp kan?aturan wajib asuransi. lainkali kalo dtg ke tiki yg tegas gan, kasi mreka waktu 3-5 hari untk menyelesaikan masalah agan, lebih dari itu agan bilang aja bakal blow up ke media & bawa ke ranah hukum. Tanya juga dengan tegas,berapa lama standar waktu
ane pikir cuma JNE duang yang bisa kehilangan barang ane kirim hp, tu hp ilang , sampe skarang blum kelar masalahnya :mewek ga taunya tiki juga yaahh ... lah situ udah pernah juga gan punya masalah sama saya? trus gimana gan situ ngurusnya? apakah model masalah kayak gini bisa di bawa ke tanah h
kalo JNE gimana gan..? kayanya orang sering pake itu juga kan ? :) maksudnya gimana gan? kan ane ngeluhnya tentang TIKI bukan JNE :malus
Hari ini (tgl 9 januari) saya dateng lagi ke TIKI Jogja untuk menanyakannya lagi. dan lagi2 pihak TIKI Jogja cuma bilang '' belum ada info mas nanti kami hubungi (sampai saat ini,jam ini belum di hubungi)'. Enak banget ya mereka bilang kayak gitu,mereka gak pernah ngrasain jadi konsumen kali ya
Sabar yaa gan, Andai tiki jg ada thread khususnya di kaskus yaa, kaya JNE iya gan,thanks. sebagai customer saya cuma bisa sabar dan berusaha nanyain ke pihak TIKI nya. enak x ya kalo ada trit TIKI di kaskus gan :)
semoga cepet selesai deh :malus selama ane pakai tiki walapun beda pulau cepet banget :iloveindonesias iya gan,thanks. ane juga baru kali ini kecewa ama TIKI,biasanya juga ngirim lancar jaya.
kalo ane paling suka bajaj bajuri ama kejar tayang gan. trus yg terbaru paling suka ama malam minggu miko (kompas tipi)