gan ane perlu bantuan. *pake LINQ dan ane ada 'userID' dalam database. ane perlu bkin sequential ID generation. i.e US001,US002,US003,dst ini generator IDnya ane bisa yang bermasalah itu gmana cara ngambil userID terakhir yang ada di database? ane coba pake ini var q = from i in db.MsUser
sama aja kek cek mopang biasa, cuman pulsar rawan di kelistrikan aja, pastikan masih dalam keadaan standar dan kondisi baik karena kalo kelistrikkan bermasalah jarang bengkel yg ngerti kelistrikan pulsar.. apalagi didaerah wassalam deh :D Woke". Tinggal nyari bengkel di daerah anS E N S O R.
mas.. master coding yak? :o markipul :travel coba di tes aja bro if (isMasterCoding(insert_name_here)) { suhu_coding=true; } else{ suhu_coding=false; } :malus anyway. maw nanya. itu di pejwan ada panduan cek pulsar bekas. 90%nya itu kayak pereksa motor biasa lah ya. yang bener&q
Tinggal dimana oom? Dipulau jekardah ga susah2 amat.. di tangerang om. masih di daan mogot sih, nyenggol" jakarta barat :malus
lu napa dah ketinggian yodium rasanya dah ini masalah mulu sama yuri? apa lu pernah masalah deketin cewek terus ceweknya belok? :ngacir: this??? https://www.facebook.com/groups/OzhieABCD/
wuihhh kalo ane dirumah uda disabet sapu ijuk sama mamae :ngakak sbenernya ada cara yg lebih mudah gan, beli aja engine degreaser di *ce ada beberapa merk disana, ane dlu pake armorall 60rban cukup bersih kok merontokkan sisa oli, debu, kotoran, kerak, daki mesin dan daki ownernya juga bs skalian :
itu sih gara2 perut lu ketahan jadi ga bisa jongkok buat bersihin kerak2 diluar mesin ngoahahaha :ngakak bersihinnya susyah loh :o kalo gada cara buat ngangkat motornya sih emang susah. ane cuma bersihin secukupnya, di standar dua, terus ngelongo ke bawah. itu kyaknya kerak"nya stengah ki
Jadi logika ane gini oom.. Biasanya motor bekas dijual itu dicuci bersih2.. tapi sisi2 bagian bawah suka gak diperhatikan.. Dibagian bawah itu biasanya ada palaque dari oli atau oli yang masih basah kalo mesin rembes gan plaque oli di bagian bawah mesin itu wajar atau terlalu banyak atau tidak..
Maksud ane plak alias plaque gan... bingung indonya.. :ngakak mampus aye. apaan lagi nih baru denger :hammers bener" perlu ada yang diseret. hehehe
Cek aj kesehatan mesinnya.. Ketebalan ban.. Plug oli.. Rembesan dll.. Lecet dan lain2 yang kira2 dalam 5000km used masuk akal.. plug oli???? tutup tempat buat masukin oli kan??
nah ini itu di fb ada yang jual pzzo km cuma 5000an harga 9 jeti. menggoda sih... tapi rada ngeri juga odometer pulsar bisa di reset kagak sih?
yup, cari bulb tipe H7 aja :D sip. modif pertama yang bakal kepasang. udah fix maw beli. tinggal: -nyari pembeli motor fitX ane -nyari yang bisa diseret buat bantu check motor -nunggu 3 hari buat gaji turun BWK http://i.imgur.com/PijPq7z.gif
Kebohongan terbesar minggu ini :ngakaks btw itu p220, projectornya kalo maw ganti ke HID ato LED, udah tinggal pnp kan?
pulsar yang injeksi saat ini baru 200RS saja, belum ada kabar 200NS/AS akan mendapat update pengabutan injeksi :D jas ujan ya.. tinggal pilih: 1. beli jaring2 cinta di toko jas ujan, jadi itu jas ujan diiket pake jaring2 cinta di jok belakang 2. masukin dalem tas, prefer tas merk2 buat outgear use
http://img.bato.to/comics/2014/02/04/b/read52f12eb1b3faf/img000013.png http://img.bato.to/comics/2014/02/04/b/read52f12eb1b3faf/img000014.png :ngakak :ngakak :ngakak http://img.bato.to/comics/2014/02/04/b/read52f12eb1b3faf/img000021.png kenapa ini author benci suzuki dan ducati? :ngakak :ngakak :
iya.. ada kabar pulsar yang baru" kluar pake injeksi gak sih? smua mopang udah injeksi, masa kalah :hammers jas ujan ukuran kanebo mah... jas ujan skali pake -_- jadi biasa pada taro jas ujan dmana?? iyu. udah baca. itu paling buat toolkit sma spare part" darurat aja ya? brarti pake ...