https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xap1/v/t1.0-9/10428550_862166780471456_5996672755755353966_n.jpg?oh=637e62c2254a85bf7ed7f ae2620d8fe0&oe=55445E88&__gda__=1427056212_0b9fcb5c700e7042587534a7e0ec9da1 Play Now Orbital Defender Initial Release Akhirnya versi rilis juga Deadline
uhh kodingnya belom di test, tapi mungkin kurang lebih maksudnya begini kah ? var showFoto : boolean; var windowRect : Rect; var AddFoto : Texture2D; private var currentFoto : int = 0; function OnGUI(){ if(showFoto){ windowRect = Rect(a,b,c,d); GUI.Box( windowRect, AddFoto ); } } function OnTri...
klo scriptnya tau gak, gak begitu paham tentang script scriptnya hanya pake Application.LoadLevel ("NamaLevelnya"); untuk lebih jelasnya search gugel aja buat video tutorialnya unity3d application.loadlevel tutorial gan mau nanya neh.. kan ada tuh function Input.getKey(); kan itu ngere
Gan, ane ada bingung nih disini.. ane mau kirim data ke web server dari unity,, buat save data playerpref gitu.. Ane sih udah sukses pas ngirim data gitu aja.. tapi pas ane coba buat menggunakan JSON, ane stuck ga ngerti kenapa ga bisa.. nah untuk C# code nya kaya gini ane bikin :) public string
udah ane bikin semuanya tapi pas kalo dipencet, rigidbodynya gak ngaruh jadinya gak bisa terbang yang ada cuman particlenya aja yang muncul. apa ada yang salah sama script ane ? :bingungs um.. scriptnya ga di post gan... particlenya di masukin ke child dari pesawatnya aja tinggal di setactive tru
wah lengkap nih makasih gan :thumbup: :kiss kalo klik kiri mouse berarti mouse 1 kan :D :cendols sent gan :beer: ---------------------------------------------------------------------------------------- oh iya ane kan bikin game FPS nih a.k.a tembak2an nah ane pengen bikin jadi pistolnya nanti pas
Skrng ane lagi nyoba bikin game mobile semacam temple run gitu, ane mau nanya. ane ngambil script player controller dari asset store ane edit2 dikit. scriptnya: // Require a character controller to be attached to the same game object @script RequireComponent(CharacterController) //All Animation
Makasih banyak Gan. Cendol melayang. wahahaha makasih juga gan. baru sadar sekarang ada ijo2 ane :D Ooh iya satu lagi :D kenapa kalau bagi2 ilmu gak akan rugi: soalnya gini gan Om Barnbaum (Fotografer Profesional) itu pernah berkata "walaupun tekniknya (fotografi) itu sama, tetapi apa ya
wah lumayan ribet yah klo uda ngomong sama npc. klo logika ane sih, (pake javascript semua ane bisanya) - pertama, bikin script di npc yang ngebaca jarak npc sama player, trus klo input.getkeydown misal E maka dia akan aktifin script lain (questscript.enabled = true; ) sama aktifin guitextnya (s...
klo mao belajar untuk ngenalin unity bagus juga dari situ. cuma game kan terdiri dari banyak genre, jadi mening cari di youtube yang langsung fokus ke game yang agan pengen buat aja, biar ga pusing belajar 1st person / 3rd person / rpg game iya bisa jadi 1 project untuk desktop sama android. un...
thanks banget gan atas sarannya yah kalau menurut ane sih segitu kurang gan :D saya masih belum ngerti tentang verticesnya maksudnya apa @_@ saat ane otak atik ternyata yang bikin jelek itu gara2 ada yang gak transparan texturenya itu cara bkin transparan gmn y ? ane masih bingung gan tentang penc
ane masih nubie gan di unity3d. nah ane mau bikin game running style. kayak sjenis temple run. nah ane udah coba bwat sderhana dlu pake cube karakternya terus ane kasih scrpt ini buat bergeraknya pas ane play begerak sih cubenya nah pas ane pencet up cubenya gak muter 90 derajat tapi malah mundur.
di unity model sama animasi bisa di import dari maya atau 3dsmax dalam bentuk fbx. tapi kalo mao animasi di unitynya juga bisa asal uda di skin&rigging, cuma not recommended, soalnya susah bikin animasinya dan lebih mudah bikin di maya/3dsmax
iya gan, kemaren sya coba bongkar2 skript agan, dan bisa, saya hilangin GUI style nya, jadi biasa aja tamplikan health bar nya, makasih skriptnya gan, mau tanya lagi gan, gmna cara nya saya bisa spawn musuh saya yang mati, misal musuh saya di scene ada 2, nunggu semua musuh mati baru ada musuh yan