LAMBATNYA PELAYANAN IBOX INDONESIA @iBoxIndonesia Service Order MC 12-30491 Dari 7 Desember 2015 s.d. 16 Juni 2016 belum terselesaikan. http://s.kaskus.id/images/2016/05/28/2462557_201605280133340672.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/05/28/2462557_201605280134110926.jpg 1. Tgl 07/12/15 melapork
@tim_cook ipad mini2 error >5mnths problem unsolved,can u help me? kask.us/ifLMt @iBoxIndonesia #keluhan #apple #ibox #ICS2016 @iBoxIndonesia 👎🏻Memalukan SO MC 12-30491 >5months unsolved. Apakah menunggu sampai 1thn? youtu.be/AkkJDtrbhI0 #TrendingTopic #ipadmini
Service Order MC 12-30491 >5bln unsolved. 4bln ipad diganti, replacement dgn Camera Rusak :mewek youtu.be/AkkJDtrbhI0
Amazing om.. Masalah lama di bea cukai sudah lewat om. Sekarang itu, pegawainya bilang akan diganti uang. IPad sdh SAYA RETURN di iBox Menteng dr tgl 29/03/16 sore, setelah siangnya terima barang replacement. Sudah diberikan persyaratan yg mereka minta, tp sampai sekarang tiada kabar, dan solus
Wahh gila, sampai ada beginian juga. Makasii infonya om. Cek kulkas om :cendols Dulu sempet pernah baca kalau ada keluhan mengenai produk apple resmi dan apple care juga g mempan bisa email CEO nya Tim Cook (timcook@apple.com) http://m.kaskus.co.id/thread/516b9b6d1ad7191e32000005/tim-cooks-ceo-ap
Mau numpang nimbrung nanya. Ane punya iPhone pembelian 2014 di iBox Pondok Indah Mal yang kebetulan rusak saat garansinya sudah habis. Pas dibawa ke Menteng ini, kata mereka karena garansi sudah habis maka gak bisa diservis disini. Silakan bawa ke Mangga Dua. Apakah emang begitu kebijakannya ya?
Terima kasih sudah menyimak, dan memberikan masukan. Semoga selalu dalam keberkahan. 1. Tgl 07/12/15 melaporkan kerusakan ipad, muncul 1 garis dilayar. Estimasi 5 BULAN selesai. (-) What, 5 BULAN?! (-) Mantabb, service store sebesar ibox antrian dftar manual, dan tidak ada karyawan yg menanyakan...
@iBoxIndonesia Service Order MC 12-30491 >5bln unsolved. 4bln replacement ipad with broken camera. youtu.be/AkkJDtrbhI0 @tim_cook http://s.kaskus.id/images/2016/05/28/2462557_201605280133340672.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/05/28/2462557_201605280134110926.jpg @ibox Silahkan konfirmasi sa
Simple sih jawabnya, dana di kembalikan. Tapi sayang penjelasan tidak komplit. Dari 5 transaksi terdebet, 4 transaksi gagal dan tidak sesuai. Tidak dijabarkan dana yg dikembalikan yg mana. Ditambah kerugian saya karena saya harus membayar asuransi tagihan yg saya tidak lakukan.
tergantung dari tanggal transaksinya dan respon tokped juga sih om, klo keburu cetak tagihan dan belum di void, tagihannya jadi muncul dan baru bulan depan baru di credit klo dilihat dari cara gagal transaksinya, gw rasa emang lagi banyak juga kasus yang sama kyk ente, jadi slow respon nya. peng
gue juga pernah terdebet, dan emang lama proses balikin creditnya sampe 14 hari kerja kartu kredit kena 1,5 % biaya tambahan transaksi klo yg ini sudah saya alami juga om, dan emang pas billing cetak bulan tersebut sdh ada void. namun kali ini, billing sudah keluar dan ternyata tidak ada voi
tokopedia sering kayak gini ya yg pada pakai CC, ane jd belum brani belanja pake cc di toped :takut Maintenance sih sering gan, cuma baru ini ane sempet ngecek. Yg jadi pertanyaan, proses sempat terjawab tgl 21 dan hingga hari ini blm ada kejelasannya. Gak mungkin kan nunggu uang masuk, kemudian
om, saya lagi nyari kamar nih utk 4 orang di awal bulan maret . rencana 5 hari vacation di SG. bagi yang ingin menyewakan apartment/room < s$90/night, boleh konfirmasi saya :) for area, prefer Tanjong pagar trims
nunggu aja. rencana. fuji mw keluarik 100-400mm kok wuiiih mantabb :malus makasii infonya om. Cek kulkasnya om :cendols
DEar suhu, nubie mau tanya dungs Adakah lense tele yg lebih jauh ketimbang 55-230? kmrn pakai 55-230 di XT-1, rasanya kurang jauh nih :malus Kalo ada toko yang ngejual, mau dong PM saya. Trmksh infonya. Salam kenal, khususnya untuk anak-anak Majelis/Pengajian http://s.kaskus.id/images/2015/11/26/2