kalo ngembun gitu ane juga sering ngalamin om. kalo pulang tengah malam di daerah depok kaca depan pasti ngembun di bagian luar. jadinya sering2 nyalain wiper+semprot air wiper., ntar ga lama semenitan muncul lagi, nyalain wiper lagi dah. itu secara fisika menandakan kelembaban udara sekitar lua...
Erti GL A/T 2014 ane abis dari BERES SBT sunter, Perawatan berkala 60.000Km dapat diskon Jasa 20% diskon Oli 10%. Just info Diskon Promo Mudik hanya sampai Tgl 11-Juni-2016 besok.. :Yb
Keren nih Om Ertiga dapet 4 bintang hasil uji tes tabrak perlindungan orang dewasa (AOP) cuma mesti lebih hati-hati utk om yg bawa anak kecil krna cuma dapet bintang 2 (COP) Klo diliat mobil yg dipake tipe GX dual airbag didepan Disini om info lengkapnya ASEAN NCAP http://www.aseancap.org/suzuki-...
yang jadi problem kalo pake lampu Diatas standard 55/60 itu yang jelas kelewat batasan kemapuan: -Kabel lampu bakal meleleh kepanasan, karena ampernya jadi naik --> solusinya (ukuran kabel naikin ukuran diameternya 1 mm Lebih besar biar ga panas) -soket lampu bakal meleleh--> Solusinya (yg...
kemarin bersih2 ruang kabin sedikit2 bongkar2 interior trus nemu soket yang nganggur. lokasi soket di bawah setir bagian kiri bawah. kira2 ini soket buat apa yah?:tabrakan: http://s.kaskus.id/images/2016/06/02/7018929_20160602023543.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/06/02/7018929_20160602023612.
kalo yang itu udah om, tapi masa iya karena reset AVGnya langsung kengaruh ke mesinnya om? kalo ane malah pake cara jadul alias manual om isi bensin smpe full dulu Bukan direset jadi ngaruh ke mesin nya om. kalo direset di cluster meter itu kan buat reset mulai menghitung baru konsumsi rata2 bbm (
salam kenal om2 agan yg ganteng2.. saya penghuni baru nih, baru ambil New R3 GX MT april kemarin.. abis baca2 postingan yg terakhir ko ada yg sampe dapet 1:15 ya, di ane boro2 segitu bisa dapet 1:12 aja susah banget, rata2 1:11an, kayanya sih ane eco driving deh soalnya klo pindah gigi selalu diput
pengalaman temen ane yang punya sepasang duo kembar dijadiin grab car. satu apansah 1.3 dan, satu lagi Xiena 1.3. karakter dari kedua boil ternyata berbeda soal konsumsi bbmnya. kalo apansah di pake macet2 an dalkot ternyata boros banget, tapi kalo di bawa lukot lumayan lah 1:12 sedangkan Xiena 1.
Setuju om. kalo beli boil seken yg berhubungan dengan Fluida mending di kuras, ganti baru. biar kita lebih yakin saat bawanya. kalo perlu kuras tangki bbm, dan karbon Clean ruang bakar beserta cleaning nozzle injector (Ultra sonic cleaning). karena fluida itu kan gak kelihatan tapi efeknya bisa ...
semua mobil jg kluar dealer pasti blom pada spooring om, pasti ada lari nya kok stir nya, cm untung2an aja ada yg dapet lari nya dikit jd ngga berasa, ada yg dapet lari nya banyak.. biar gampang mah kuar dealer lgsg spooring balancing aja, 150rebu beres iyah betul itu.
spooring bkn garansi om,kalo di20rb km harus dispooring dan byr ane ga mslh.krn di buku service jg anjurannya 20rb km buku panduan servis itu ngga plek2 pasti terjadi om, klo sblm waktu nya uda harus dikerjain ya memang harus dikerjain sperti yg sy blg sblm nya, mobil itu seharus nya begitu kita
jadi sebener nya lebih kuat yg basah ya dari mf klo perawatan nya bner iya Om bisa lebih panjang umur aki basah sbnarnya kalo dirawat rutin. cman makin kemari orang orang dikota kan kesibukannya makin sibuk. kadang2 lupa ngecek level air aki. daripada jadi spekulan tapi amsyong. mending yg resi
kondisi mati bisa juga om ? hehehe iya om..ane pikir ga bisa mati sendiri, udah panik aja nyari kunci mobil, begitu ketemu malah ga bunyi lagi wkwkwk.. aki soak bunyi klakson juga fals ya om ? lampu di dashboard juga jadi remang remang ? hehehe kalo turun bero..repot om..biayanya bisa lebi
maka nya ane lebih suka yg hybrid atau premium selaen lebih kuat juga tapi di snd klo yg mf garansi nya lebih lama dari yg basah berarti mf lebih kuat ya logika nya yg MF Lebih panjang garansinya wajar om kan namanya juga aki MF= Maintenance Free. gak perlu cek air aki, kalo yg Premium dan hy
kemaren pas servis kata SAnya udah harus ganti aki om..padahal di laporan BatteryTest voltsnya masih 12,74 v, starter test normal volt 10,22v, charging test juga OK di volt 14,22v, saya starter setiap hari juga masih normal, baiknyua memang diganti atau ga usah dulu ya om ? wah ga usah ganti ko
bantu jawab yah gan, ane pake jasindo juga soalnya. agan lokasi dmana? jakarta kah? kalo di jakarta dan sekitarnya. datang ke klaim center Jasindo di daerah tugu tani, menteng jakpus. nanti di investigasi oleh surveyor jasindo, dan buat kronologi kejadian, serta di foto kondisi mobil, setelah it...
Setau ane yang nubie ini, Kalo mobil AT starter awalnya berat, karena dia harus menggerakkan torque converter, kalo yang MT awal starter dia cuma gerakin mesin. Contohnya di Sijuki Aspivi yang AT NS60Z (45A) yang MT NS40Z (35A), itu bawaan dari pabriknya CMIIW Ah si om bisa aja nih.. coba cek d
Ngomong2 ttg aki ertiga. menurut ane varian Ertiga matic lebih panjang umur akinya !!! logika dimana koq aki erti matic umurnya lebih panjang? Secara itungan kasar motor starter hanya digunakan 1kali dalam satu kali perjalanan. lah wong metic ga ada istilah mati mesin karena terlambat oper gigi ko
ah harga segitu sih masuk akal sih kalo kata saya. wong sallary di papua 3x gaji orang di Pulau jawa koq hehehe.... iphone di jakarta 9 Juta aja dianggap murah, kalo beli di papua bisa 12 jutaan yah. wkwkwk. pisss............:D cman paling kesel kalo udah ada doku tapi barangnya lg kosong ya om...
Sikumis bling-bling 😊😊... mau jalan 2 bulan berseliweran di jalan. Sejauh ini aman dan nyaman...salam dari timur Indonesiahttp://s.kaskus.id/images/2016/05/08/8696028_20160508055357.jpg salam kenal juga om. Plat PB itu papua barat yah om? di sorong atau di manokwari om?