aslina mang ? aduhhh padahal eta pelatih alus pisan keur pondasi maen tiktak :thumbup Pengalaman Radovic skr melatih dmn ? ato histori kepelatihan nya dmn ? nu sya apal sebagai pemaen alus bner kang ari sebagai persib mah asa euweuh nu teu mungkin, mending ambil pelatih luar beserta 1-2 orang s...
Sementara mah Jose dulu. Nanti diliat, kalau misalkan di dua laga tersisa bisa kasih hasil impresif, dengan artian, bisa mengubah gaya bermain Persib secara signifikan, menang dengan skor besar, dan konsisten dari skema permainan, ada bahan dia bakal lanjut jadi Pelatih Kepala sampai akhir musim.
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1269765/big/083281100_1466449724-dejan.jpg --- cut --- sampai sini, apa yang agan katakan tentang #DjanurOut, rombak besar-besaran, sudah terjadi. hasilnya? Bobotoh Gusarrrrrr. :wakaka sebenerna mah masalah pelik persib adalah ego dari dalam...
kebiasaan dari djadjang suka telat membaca permainan (entah bisa membaca permainan entah tidak :hammer:) & dalam pergantian pemain :hammer: ... hal ini udah terjadi pada saat pas musim 2014 dimana persib juara cuma bedanya pada saat Persib juara masih ada Konate dan Firman Utina yang bikin kreat...
lini kanan (supardi) gampang ditembus maitimo lambat, ga bantu pertahanan emang teu masuk akal maenkeun maitimo di sayap jeung maksakeun crossing pdhl teu aya targetman tapi dua gol yg harusnya ga offside malah dianulir jadi imbang sih sampai komentator heran guntur dua pelanggaran kasar ga
edan 2 gol di anulir :hammer: ... ari pas bagian Bayu Gatra nu jelas offside teu di piriwit ... edan :hammer: di tambah eta Madura mani geunah pisan nyikat2 pemaen persib asa teu kartu terutama nu pas ka Dado jeung Kim :hammer: terlepas dari permainan nya, Persib kudu na mah bisa menang, madura bia
Iya mobil ane juga ban belakang rada geol2 gitu, belom cek bushing2 nih bro, semoga bushing2 doank takutnya udah pada jelek aja. Untuk strutbar yang di kap mesin sebenarnya ini rada susah, karena kalo lihat bentuknya sepertinya harus nyopot plastik yang ke shock, atau malah musti bobok, nah ini ane
Buat apa yang lebih gede bro? Kayaknya sih ga ada, mungkin Ultra Racing ada. Biasanya blakang kagak diganti gedean paling tambah bar (bisa cek ke websitenya UR) kebanyakan depan yang diganti gedean. iyahh UR yang agak lebih tebal maksud nya ... karena ban belakang kayak geol2 gitu, ban belakang p
Klo ane waktu itu dj tawarin body kit bahan plastik 11jtan full set, ini udh yg kwalitas bagus. Nah klo ane pake yg bahan fiber cuma 5jtan. Beda nya klo bahan plastik waktu nabrak paling penyok, dipanasin buat ngebenerin lebih gampang. Klo bahan fiber nabrak ya patah. Kenapa waktu itu ane pilih f
dapet Body Kit Type R dari mana om ? :confused: sya gugling2 banyak jenis2 kualitas bahan nya y bwat body kit ada yang dari Grade A ampe grade S dkk ... beda nya apa seh om ? :confused: krn kebutulan pengen pake body kit Type R ato Mugen RR :o bru tw ane bawaan ori nya vkool :hammer: :nohope: b...
yang penting gaya :D :D :Peace: kampas rem biasanya yang agak murmer tapi joss apa om ? :) trus biasanya bemper belakang & depan klo yang ori brp an y om ? :confused: .... di cium motor trus dalam 1 minggu ini :hammer: ... mobil lagi diem di tabrak :hammer: ato klo yang recomended bodykit teruta...
untuk disk brake ada yang nawarin 2 jenis dari 1 merk Brembo ... yang satu polos dan yang satu lagi slotted & drill, harga nya juga beda yang polos sekitar 1jt an dan yang slot & drilled sekitar 2.4jt an ... sya mw ganti selang rem nya kebetulan dah ada, oli rem nya juga coba pake Motul 5.1 k...
Kalau mau "bener" seharusnya ganti intake dan kompresi juga disesuaikan dengan K20A, karena ini kan aslinya kompresi lebih tinggi dari FD2 kalo sudah main kompresi otomatis supply bensin, injector dan intake juga beda, tapi jadi rembet kemana2 nih modifnya, Jadi ya trial n error, pasang h
Logikanya bisa, K24 + head K20A saja bisa kenapa gak bisa kalau hanya head K20A saja ke FD2, cuma sedikit banyak harus ngerti karena head K20A ini murni i-VTEC sedangkan FD2 hanya i-VTEC economy, kalau baca2 dan test sendiri, pas masuk VTEC nya ga terasa seperti VTEC, kalo di Ferio ini VTEC economy
iyahh sya baca2 juga pake Dastek bisa meng efisiensikan konsumsi bahan bakar juga ECU bawaan FD2 bisa di remap y ? :confused: ... dlu waktu di ferio sya harus beli ECU P08 / P28 dlu baru di remap krn bawaan ferio gk bisa di remap :hammer: .. kecuali mungkin ECU Hondata y :o :o :o sya juga ada ya...
Sebelum jawab pertanyaan situ saya balik tanya dulu: sudah modif sejauh mana sampe perlu rem FD2R. Karena over brake juga ga bagus, power FD2 155hp vs FD2R 220hp ya jelas kalau mendekati kesana perlu upgrade rem sampai kesana. Kalau masih jauh ya pakai rem standar dulu. 1. Ini jelas lebih murah, Br
Iyahh ... di SS sebulan kmaren nawarin pake dixcel harga nya mayan uy 4jt an :(:( ... gk tw skr msh ada ato tidak .... jadi lebih mending ganti brake line/selang rem dlu y? :confused: Yang masih bingung bwat sya mending : 1. Ganti disc brak ma oem brembo dan selang, sya dah nanya2 d as*o disc ny...
coba nubi bantu jawab ya, mungkin yang om art maksud kalo kebanyakan naro oli/minyak saringan udara k*n nya bisa ada yang masuk ke sesor MAF (Mass Air Flow Sensor) di jalur intake. kalo sensor MAF ini udah kotor malah ECU ga bisa baca kondisi campuran udara yang masuk ke ruang bakar dengan baik. w
282 mm (depan) thx info nya om :beer: Ya beda bro, EK harga baru nya berapa dulu? FD2 ini harga barunya start di 330 juta, masa iya ngarep selang rem cuman sejuta? :D Pasaran selang rem braided 1.5 an sampe 2 jutaan. HEL ini jarang masuk indo, ane beli di SG 2.4 merk lupa. KnN ati2 ya jangan ke