hihi mugkin gak belajar dari pengalaman kali ya?udah banyak yang komplain kenapa gak di respon? terus terang saya bekerja juga dibidang Komputer dan kebetulan dibagian servis pernah kena komplain juga habis tu meeting terus buat perbaikan perform pelayanan dan yang untung yg komplain dapat hadia...
wah kasusnya hampir semua sama ya, nyala mati nyala mati, tapi ada sebagain Mobo membutuhkan nyala-mati untuk mengenali Hw tapi itu kalo baru nancepin HW baru hmm aku gak berani ninggal (buang diservis cnternya) soale masih ada tanggungan ma custemerku hufhh repot jadi penjual ketaton (tercedera...
silahkan dipikirkan ulang aja gan, beli yang garansi mudah sajalah , kalo saya berfikir saya beli atau saya membelikan barang elektronika kepada custmer saya berharap after sales nya juga bagus, kalo baranngya bagus tapi servisnya susah ya saya akan mikir dua tiga kali, kalo udah ketahuan barang...
hehehe ya gan panjang ya biar jelas dan gamblang semua, kalo gini kan pada tau modus mereka hehehe ,, emang kalo soal pure ada pengalaman temen kalo dipakai lama gitu USB pada gak fungsi hehehe (bisa menyimpulkan gni karena setalh si doi gnti PSU lain normal semua dua hari gak mati oke-oke aja,...
ya mungkin nasib saya gan sial berjamaah ma temenku tadi tapi yang penting kedepanya kita lebih bisa waspada lah ya duit yang udah kepakai beli buat pelajaran hehehe luamyan 700-800 hehehe
Korban selanjutnya trisnoromadi flextor lagi thebuttoners22 tomehhh http://www.kaskus.co.id/images/smilies/I-Luv-Indonesia.gif