vendor pembuatan jaket di malang :o di rumah sist ana sapa yang mau bikin jaket wcp hayooo.. :D hubungi tante ana :malus
kalau sett PJ dan MJ mutlak dilakukan setiap upgrade part yang berpengaruh pada tenaga mesin..baik 2T/4T sama saja om :malus kalau knalpot ( ane anti knalpot brong karena suaranya.. masalahnya ane tergolong manusia yang memiliki telinga cukup tajam ) mending di bobok / bedel (bahasa sby) saja.. ...
super sekali om... :malus yg terpenting kan RPM terjaga, bukan mesti speed atau gigi berapa kalo non matic... cmiiw maap kalo kurang nyimak, boleh tau nama bengkel dan daerahnya om...? :o RPM dijaga juga benar om :thumbups bengkel ga ada nama, karena memang lebih fokus ke guru road race (aslinya)
jangan dikebut dulu itu masih reyen ya? blm 1000 kilo kan baru 19km om.. kemaren rata-rata uda lari 70-80km/j dan speed yang sempat muncul bbrp kali uda 90km/j kalau paham ane beda om :o motor ga boleh disayang2 om :o tp juga ga boleh dirudapaksa :rudapaksa: cara in trial/reyen ane seperti ini om..
semalam Nekatttt.. bawa lets tanpa plat nomor.. jarak bengkel ke rumah 9KM saja seh, tp banyak traffic light :ngakaks untungnya ga ada apa2 :ngakaks kalau ane kemaren (lets 51m) digodain ama temen dan mekanik (byk org seh) disuruh ganti piston smash aja.. kalau ga salah jadi 53,5m :o dan setau a...
just sharing, kalau ada salah mohon dimaafkan karena ilmu ane juga masih dikit :o tips murah meriah tarikan enteng tenaga naik pengen tenaga naik dan bensin lebih irit ? ini trik yang sering dilakukan di bengkel ane.. piston dinaikin aja lebih besar.. kenapa bisa lebih irit ? karena kalau biasanya
pm full om :o responsif brarti track gann.. berarti pake per std aja..rpm bawah uda lepas.. atau pake per racing yang lebih lembek dari per std seperti kata om kaskuser.. ato pake trik bengkel ane.. murah meriah.. ganti piston aja gan.. kalao boring diasil yg susah dibubut dilepas aja.. trus dib...
oooh, ane ngerti skarang. pernah main balapan soalnya (di game) :hammers enggak suhu, kayanya itu part variasi deh. ane tau kok gan lets kaya apa velg aslinya. kalo mau pasang jari-jari pernah baca pake tromol spin lama yang asnya kecil variasi :o ane malah gaptek om.. karena aliran yg ane suka o
bout per CVT yang aagan bilang sebelumnya diatas,, kayanya sudah cukup dijelasin aama salahsatu Suhu disinii.. dan Nubi sii sepaham,, per CVT 'keras' + per Sentri empuk = enak dipake buat harian.. karena lebih responsif tarikan bawahnya walaupun top speednya agaj susah dicapai... kecuali rubahan d
CMIIW ya suhu2 kalo ane salah. soalnya ni berdasarkan ilmu cetek ane :malus justru untuk penggunaan harian ane lebih milih yang lembek untuk per sentrifugalnya :D dan per cvt standar / lebih keras dikit dari orinya :p kan dah ane blg gan, per racing ada yg lebih lembek dari standarnya ada yang l
trimakasi ilmunya Gan.. :) Ane siih pake per CVT 2000gr.. konsumsi SW Ane range 1:27 - 1:30... wiii.. 2 di atas pengguna Lets... welkam Gans... sama2 Suzuki matic tooh . . . performnya gimana yaaahh ??? penasaran... :D makasih suhu.. :Peace: ane malah masih bingung masalah per cvt om :o karena
ini adalah pengalaman ane pertama kali memiliki matic, jadi ane akan berusaha untuk belajar tentang matic sebanyak mgkn :Peace: semoga aja disini ane diterima jadi murid dan bisa berguru dibanyak sepuh matic suzuki :Peace: iya betul om, semakin lembek per pasti lebih cepat lepasnya motor, tp kal...
ane pengguna let's.. ga termasuk ya :sorry nyumbang info aja para sepuh, momod, kaskuser pengguna suzuki ga bermaksud menggurui.. Tips penggunaan per kampas ganda penggunaan kampas ganda racing atau refurbish biasanya diikuti oleh penggantian per ( banyak kejadian seperti ini ) , padahal belum te
ane pengguna let's premium white di surabaya kebetulan juga ane biasa nongkrong di bengkel 4tak di Houce (om hot) atau KONY ( Koh Ging "PaPa" Hie ) specialist 2tak. padahal aslinya ane maniak yamaha untuk lets ane recom banget.. yg pertama kenyamanan suzuki tidak akan pernah dikalahkan ...
Dpt + random :matabelo: Dari siapa ya :bingungs Ga kayak kaskus lama, gak ada greaseymonkey. Ga bs cek :berdukas kalau setau ane dari maman itu :army:
Mito akhirnya ISO :selamat Semoga kali ini tahan lebih dari tiga jam (sebelum overheat) :ngakak Baru kali ini tau jagoan bengkel ngetes ngawur :ngakak bukannya ngawur om... tp ane patokannya waktu naik2annya.. ane ga nyangka bakal tarik-tarikan dari awal berangkat sampai pulang :hammer: tp kedua
Wah ada bacrod dimari :genit halo agan bacrod :genit crod crod :genit salam kenal om :shakehand: ane adik kelasnya kak bacrid :o
biar gak terlalu lama berjuang pakai bot aja puh :recsel kalo kena tilang kan bisa di atur damai sama mod maman :recsel :ngacir: mastah avatar meker di ikutin mastah avatar meker :matabelo ijin off de.. :o ngantuk seharian riset corong karbu + turbo cyclone (silahkan dibaca motor plus terbaru h
cintiq sejenis tablet tapi ukuranya gede banget dan di rancang untuk desain :D coba cari di google aja ko :D wah pasti susah tuh ngambarnya.. harus belajar lagi kalau medianya beda :hammer: siyap http://i282.photobucket.com/albums/kk244/banoq/emiticon/3cyy2h47vonih5m0zm3.gif gih sono cari cew.