halo agan2 semua, mau nanya nih barangkali ada yang pernah ngalamin sebelumnya, kalau di tutuplapak tidak bisa login (Maaf, alamat e-mail atau password yang Anda masukkan salah. Silakan coba lagi) padahal email dan password sudah benar dan sudah coba reset pass juga berkali2 itu karena apa ya? apa
http://s16.postimg.org/vdm3yv1zp/bukalapak.jpg satu lagi kebodohan bukapalak Pengalaman agan sendiri kah? Mungkin error pada saat promo free ongkir jne kemarin kayaknya :D
ane pernah kena sekali, cuma untung nya ane waktu itu sadar ada sedikit keganjilan yaitu ga ada tombol buat KIRIM BARANG terus di daftar TRANSAKSI kalo ga salah itu ga nongol, tapi di bagian PENJUALAN ada nongol (atau kebalikan nya, udah lupa2 ingat) Terus ane hub CS kata CS itu belum dibayar B
bajingan nih bugsnya bukalapak masak buyer blum bayar, trxnya bisa masuk ke daftar orderan mana ane udah kirim barang lagi.. harga 450ribu. udah gitu tiba2 orderan hilang sendiri di list. ane complain ke cs bukalapak, dibalesnya itu buyer belum bayar. ane dah minta buyernya supaya bayar, eh buye
skrg marketplace udah di lebur gan ke outlet. jadi buyer gak ngeh2 amat. cuman di tiap item di poduct describsinya di tulis dikirim oleh (nama toko) via jasa kurir bla bla bla.... selling di zalora manis gan, ane baru masukin 30 artikel, seminggu baru dapet 4x orderan. semangat terus :ilovei
Bisa gan, coba diedit dr threadnya. Aku perna re-klik ulang dr sold jd normal Iya gan, kemarin gw Iseng2 nyoba edit post pertama thread yang udah sold ternyata di bagian headernya bisa ubah status dr terjual jadi sell hehe, anyway thanks ya gan, maap belum bs kasih cendol :p
mau nanya nih, ada solusi ga buat buka kembali thread fjb yang kepencet sold out? kemarin saya sundul via mobile kaskus kepencet sold out tanpa konfirmasi terlebih dahulu :(
mau nanya nih, ada solusi ga buat buka kembali thread fjb yang kepencet sold out? kemarin saya sundul via mobile kaskus kepencet sold out tanpa konfirmasi terlebih dahulu :(
misi agan2 numpang nanya ya, sory kalau OOT mau nanya nih, ada solusi ga buat buka kembali thread fjb yang kepencet sold out? kemarin saya sundul via mobile kaskus kepencet sold out tanpa konfirmasi terlebih dahulu :(
misi agan2 numpang nanya ya, sory kalau OOT mau nanya nih, ada solusi ga buat buka kembali thread fjb yang kepencet sold out? kemarin saya sundul via mobile kaskus kepencet sold out tanpa konfirmasi terlebih dahulu :(
Lumayan gan :bettys Selama ane jualan di sono (Total sekitar 3 tahun) baru kali ini seh kena kasus kayak gini :D Ngerasa nelangsa aja kok bisa selevel Bukalapak tapi sistem nya kayak gitu :hammer: Tapi yah seperti yang ane bilang sebelumnya asal jangan kasus kayak gini menyentuh 20% dari semua
Dulu pernah baca keluhan salah satu kaskuser mengenai pembatalan sepihak oleh Bukalapak manakala posisi barang sudah terkirim & sudah berada di daerah tujuan walaupun memang si buyer belum menerima barang karena satu dan lain hal Ane baru saja mengalami nya Barang sudah dikirim dari tanggal 05
Ada yang tau cara setting alamat lokasi berbeda di toped untuk pengiriman barang? Misal barang A dikirim dari jakarta, barang B dikirim dari tangerang jadi di invoice nya bisa tercetak dua ongkir untuk dua barang tersebut di toped :)
bisa kirim persyaratan, minimal order, dan ketentuan lain untuk jadi reseller ke alamat ini: fredi.huang@ymail.com
Saran saya dibikin subscription monthly saja, jadi orang bisa liat kalau info dari agan useful dan update terus infonya, mereka bisa betah di grup tersebut, dan kalau sudah tidak betah bisa stop subscription dan tempatnya digantikan oleh orang lain yang kepingin masuk. :)
Dear all, Melihat makin menjamurnya kosmetik dan beauty care lokal maupun import, baik yang legal dan bersertifikat sampai yang digrebek polisi :D saya memutuskan buka thread khusus untuk diskusi bisnis kosmetik dan beauty care di entre corner kita yang tercinta ini. Disini kita bisa saling diskus
Akhirnya nerima order pertamax dr mataharimall. Hari ini udah softlaunch Rules di mataharimall apakah perlu ready stock kayak lazada dan ada ketentuan penalti dsb sama seperti di lazada?
baru dapat info seperti ini setelah baca thread ini, registrasi 2 nomor telepon yang sama beda nomor aja (akhirannya 30 dan 31) di dashboard my telkom, untuk nomor yang dipasang indihome (31) tidak bisa didaftarkan ke dashboard nya, malah muncul message seperti ini: Nomor tidak aktif atau belum ter