Sorry Oot,,Klo misalnya Mesin kita standar Emisi Euro 2,,tapi Bbm nya Standar Emisi Euro 4...Nah nanti asap gas buang yg keluar itu Euro 2 atau Euro 4 ya? Mohon bimbingannya suhu2 Ldic terlebih Ts😂
PTurbo gak aman di kantong hehehe Busi NGK platinum relatif cocok buat motor yang pengapiannya masih standard :) Halo om,,ikut nimbrung boleh yaa..Secara spesifikasi diatas kertas,,Pertamax Turbo memang lebih unggul dibanding produk Pertamina yang lain nya,,seperti Sulfur,,Benzene,,Olefine,,maup
Ane pake ertiga 1st gen, kalo liat dari stempel di sisi tulang pintu kanan supir made in indonesia sih om :Peace: Oalah om,,klo ane salah,,mohon maaf dan dikoreksi ya om🙏🏻
Ah yang boneng gan generasi pertama CBU dari Indihe? Punya ane ga ada tulisan made in Indihe semuanya tuh.. Sodara ane yg ngmg bgitu sih...yang Ertiga bensin versi 1st gen manual
Hallo suhu semuanya :D Mampir ke Blog saya yah :D http://www.lukmanulhakim.id Artikel Unggulan saya: Buku Panduan Reparasi Vario 125 PGM-FI Cara Memasang Roller yang Baik dan Benar Sesuai Standard Oli Gardan Standard Ternyata Isinya Oli Mesin Rekomendasi Oli Gardan MTF untuk Motor Matic Spes
Menghela napas = bingung...mau jelasin gimana lagi :linux2: Anies nih awalnya orang baik..kog bisa jadi gini sih??? :bingungs Karena politik,,dari kawan menjadi lawan...yang tadinya waras jadi ga waras...Contoh? ADP *IYKWIM*
Wow berarti erti ane mesin nya cbu donk ya Secara ane punya gen 1 ga ada double blower beli nya pun inden Tanpa diskon :D Yoi om,,CBU itu dri India kyknya
Siang gan. Ijin bertanya. Mobil Avanza Veloz Matic 1500cc tahun 2012. Oli yang perlu di ganti apakah benar hanya oli mesin dan oli transmisi saja? Jika benar atau salah tolong di infokan gan. Lalu jenis oli yang cocok SAE berapa y? Rencana saya ingin menggunakan produk pertamina yang fastron Gold.
Mau main di cvt ya om. Busi di heat range 6 (busi panas) apakah cocok di daerah om yg hrsnya utk lokasi bersuhu dingin. Disini daerah Kepulauan,,panas sih om...pgennya main di Pengapian om,,biar bsa disett untuk ready use Pertamax Turbo
Sptnya suzuki ga mau buru2 ngeluarin matik buat dieselnya, mau lihat2 dulu reaksi pasar kalo ternyata positif tentunya ga lama bs keluar versi dieselnya. Strategi yg sama dipake pada awal2 peluncuran ertiga dulu. Manual to matik to db Diencrit2 istilahnya.... yup bener bgt,,mari kita lihat s
Asal rajin ngerawat dan ganti filter2nya gak bakalan jadi cumi2 biarpun di kickdown Om. Asap yg keluar tipis, gak hitam tebal. Diesel yg jd cumi2 itu krn jarang dirawat ato salah perawatan hehehS E N S O R. Salah satu contohnya PJS temen saya. Udh tau PJS pake commonrail dipaksa minum biosolar. D...
klo bwt v125 old ada gan yg ecu stand alone khususnya apitech tp saran ane jgn deh sumpah nyetingnya susah :mewek Jdi gmna ya? Pake Piggyback yg bsa atur timing pengapian sama volume bensin ada ga ya? Maklum newbie
Diesel dah irit, tarikannya enak Om... Sy msh punya big mpv matic bermesin diesel turbo intercooler. Enak klo buat uber2an sama bis jurusan Sby - Yogya. CC nyaris 3000cc tp FC msh bisa 1:15 klo lukot hehehS E N S O R. Diesel mah hampir ga ada kekurangannya,,palingan risih aja sama gas buang nya
ecu untuk v150 belum ada yang stand alone rata2 semua pasih piggyback baik yg fuel controler aja , tps controler maupung ignition + fuel controler + tps controler sebut aja speedspark, apitech, blackbox, juken BRT :2thumbup V125 ISS Lawas om motor ane,,yg 2nd Gen (yg lampu speedo ny warna biru k
diesel plus turbo intercooler plus vgt hehehS E N S O R.. Aduh om,,jdi pgen Trade in Veloz 3SZ ke Ertiga diesel nih...apalgi nnti kyknya bakal CKD dan juga bakal hadir versi AT nya😂
Mungkin mau diadu drag race om kenop ertiganya makanya 0.x akselerasi dipermasalahin :ngakak: Logikanya dari torsi sama RPM nya aja udah jauh lebih enak tuh buat kl buat sruntulan yg diesel. :D Mungkin beliau blm pernah rasain sensasinya Diesel + Turbo gan 😂
ane seh dolo nunggu2in ertiga diesel bingits.. karena ane suka diesel .. mesin simple .. bahan bakar solar murah.. tapi setelah ade ketentuan mesti dexlite ato gugur garansi ane batalin tuker erti bensin ke disel .. susah cari dexlite di lukot secara keluwarga suka jalan ngider tiap wiken minim 10
cobain test drive dulu deh, baru komen "Wah ini Sujuki mau masukin Ertiga Diesel Hybrid ke indo yah." udah masuk kali, sales udah pada jualan kalo buat dalam kota enak diesel, torsi nya gede, buat stop n go enak banget koq buat luar kota cuman kalah top speed aja ama bensin, tapi ini lmp
upgrade cvt dll busget 1jt-2jt 1. pully roller set 350rb-600rban 2. roller 70rb-120rb 3. kampas pantekan (optional) 4. injektor pcx (250rban) 5. knalpot CMS (600rb - 1jt) :2thumbup Eh sorry,,ga kebaca post ini...knalpot gamau gnti,,msh enak pke standar (kmrn ad yg post katanya pke knalpot after
Yg sekarang udah apa aja yg di modif pake aftermarket om_?? Blm ada om,,baru gnti Busi NGK G Power yg Heat range 6 doang (Platinum) sama Fastron Gold 0w-20