Akhirnya kayanya veloz nya dateng besok agan" mau tanya, ane ditawarin sales anti karat ama paint protction harganya 1.6 Gimana ya enaknya? Katanya sih kalo pergi ke bengkelnya sendiri tanpa sales bisa kena 2.1 Mohon sarannya bohong tuh biasanya udah langsung dapet semua paint protection sama
Om,,ane rencana mau gnti Busi NGK CPR7EA-9..kira2 uda pas blm untuk harian?? Berharap sih pembakaran optimal dan gejala ngempos ketika mesin masih dingin bsa ilang..spek mtor ane standar,,cmn pke PFG 5w-30 sama Top1 Power coolant :D..mohon wejangannya
Malem om,kalo ganti oli veloz itu berapa liter ya?oli saja or plus filternya.ada yang bilang 3ltr ada juga yang 4ltr,apa disini ada yang pake amsoil sae5W-30 Mohon infonya,veloz ane 2014 awal. Makasih Nubie bntu jawab..kmrn ane isi All new veloz tnpa gnti oli 2,75liter uda lmayan penuh..ane pke PFG
Intinya sih cari aja yg gmpang dicari gan..Eneos jarang ad yg ksh review,,so yaa diantara HX8 atau TMO..tpi TMO dan Shell rata2 Overprice sih..Coba cari Amsoil SS gan..klo ad,,pke aja..tpi klo ngotot pgen nyoba oli diatas,,ya saran ane pke TMO ato PFG(konon katanya hanya beda rebranding) Press re
Buat Xeon karbu 2011 dan Soul GT 2013 enakan pakai apa yah ? Di Purwokerto cuma ini oli ajib yang ready stock : - Shell HX 8 5-30 - TMO 5-30 tutup hijau - ENEOS SN Asia 0-20 kalau dipakai sampai 10.000 km apa masih aman ? mohon pencerahannya suhu..:bingung Intinya sih cari aja yg gmpang dicari g
Suhu2, servis besar itu diapain aj sih? Bisa kerjain sendiri ga ya? Km skrg 14500 bensin selalu v power. Kira2 ud bole servis besar? Masih jauh om klo pke Pertamax series ato sejenisnya..KM ke 25000 aja servis besarnya
PFG di Vario 2014 ISS kondisi standart pabrikan(mungkin,,karena ini bli second hand dan saya blm prnh otak atik mesin ny,,cmn gnti roller standart kmrn)..Kondisi Odometer uda 19940KM,,usia PFG uda 2000KMan..Bau oli uda tercium bau bensin sdkit..Pemakaian Pertamax Plus..Oli dituang sejak 25 Desember
padahal ane dan banyak orang yakin kalo semakin encer oli = semakin panas mesin. CMIIW Setahu ane pake oli encer, suhu mesin jd lbh dingin di banding pake oli kental. Karena oli encer bersikulasi dalam mesin lebih cepat dibandingkan oli kental. Nah dalam sirkulasi ini, oli encer lbh cepat membawa p
Pakai PFG enak gan? :D dia API apa .. PFG API SN gan,,serta uda GF-5..lmayan enak gan,,,cmn menguras kantong..soalnya kmrn bli di SPBU seharga 137K Enakan mana gan sama amsoil SS? Hehe Kykny Amsoil om,,secara baseny beda
Pakai PFG enak gan? :D dia API apa .. PFG API SN gan,,serta uda GF-5..lmayan enak gan,,,cmn menguras kantong..soalnya kmrn bli di SPBU seharga 137K
Ada yg blg gausa flush,,ckup pke smpe ga enak..ad pula yg ngmg perlu flushing..ane jdi bngung..kmrn pas bli itu mtor second,,ane lgsg gnti pke Federal Oil matic yg 10w-30..1bulan kmudian ane gnti ke PFT(pas pake Federal oil penggunaannya skitar 200-300KM)..PFT nya ane pke kira2 6Minggu sejauh 500an
Misi om gan :D Balik lagi mau nanya, motor ane vario techno 125 old yang keluaran pertama 2012, ane udah coba ganti busi NGK CPR8EA-9 hasilnya sekarang joss tapi ga se joss vario techno 125 ISS.. Pertanyaan ane, ada yang bilang kalau ganti manifold punya ISS akan tambah tenaga kah atau bagaimana?...
Oli nya ga second om,,cmn motorny doang..sbnernya ga flush jga sih gan,,tpi ane pke cmn smpe 500km doang..trus kena racun sama sepuh LDIC di FB dan lgsg gnti ke PFG :D kalau yg pernah ane baca ya om, oli jangan terlalu cepet gonta ganti dr merk 1 ke merk lain dalam interval waktu yg dekat atau jara
Dapat harga berapa gan Shell Helix Ultra nya? Menurut suhu2 disini oli SHU memang kemahalan. kalp ga salah terakhir mbungkus sekitaran 180/190-an ribu seliter. yaa oli-oli kelas shell helix ultra memang mahal gan, untuk merk lain yg sekelas juga 11-12 harganya. Daripda SHU,,mnding Amsoil SS 0w-30
Warna oli PFG pas waktu pertama kali dituangkan ke mesin warnanya apa? (sori ane blm pernah pake PFG) Kok ini warnanya sedikit kemerah2an ya? Klo warna asli olinya warna gold, berarti gambar diatas sudah termasuk fuel dilution oleh pertamax plus. Nunggu master lainnya yg bisa bantu ttng gambar dia
PFG di Vario 2014 ISS kondisi standart pabrikan(mungkin,,karena ini bli second hand dan saya blm prnh otak atik mesin ny,,cmn gnti roller standart kmrn)..Kondisi Odometer uda 19940KM,,usia PFG uda 2000KMan..Bau oli uda tercium bau bensin sdkit..Pemakaian Pertamax Plus..Oli dituang sejak 25 Desember
kalo kata thread sebelah mah ga usah flush2an om motor skrng mah, langsung aje lagian tuh oli ente kan second ya kalo ga salah, pantes aja dah memburuk seperti itu lain kali kalo oil drop tes kaga usah banyak2 gan, cukup 1 tetesan kecil dah cukup banyak2 ntar motor ente kaga ada oli nya dong heh...
PFG di Vario 2014 ISS kondisi standart pabrikan(mungkin,,karena ini bli second hand dan saya blm prnh otak atik mesin ny,,cmn gnti roller standart kmrn)..Kondisi Odometer uda 19940KM,,usia PFG uda 2000KMan..Bau oli uda tercium bau bensin sdkit..Pemakaian Pertamax Plus..Oli dituang sejak 25 Desember
Coba aja margin Pertamax diturunkan Rp100 per liter..lmayan dah bisa menghemat buat orang yg isi Pertamax Series ke Motor ato mobil..Margin keuntungan Pertamax Series Rp400 per Liter,,sedangkan Premium Rp200 per liter..lmayan klo bsa diturunin
Ada yang pake Busi Iridium NGK CPR7EAIX-9 di Vario 125 ? Dulu, Busi Standard Vario 125 adalah NGK CPR7EA-9 (Nickel), namun muncul kasus/masalah boros busi, yakni center electrode busi nickel itu meleleh, cepat aus,,, maka ketika aus muncul gejala tersendat saat mesin dingin, karena busi sudah lemah