tapi kalo x230 sendiri kira2 ada issue/cacat gitu gak gan?? baik itu issue dari durability, mobo, wireless, ato perangkat2 lainnya terus kalo SC Thinkpad itu sama ga sih kayak SC untuk produk jajaran IdeaPad?? mulai dari pelayanan, tipe SC, warranty coverage, sampe lokasinya... (intinya mah ada ...
Gan mau tanya, kira2 mending ambil x230 apa x240 ya? Soalnya ada beberapa pertimbangan... X230 : - USB port lebih banyak - ada 2nd caddy (ultrabay) - slot expresscard - lampu indikator masih ada - Physical ultranav button - non ULV - RAM expandable X240 : - Secara default batre dah dobel dan ka
http://s.kaskus.id/images/2015/01/28/1591068_20150128053527.jpg http://s.kaskus.id/images/2015/01/28/1591068_20150128053545.jpg mendingan yang ada masalah sama engsel buruan dibenerin sebelum makin parah itu benerin dimana dan abis berapa gan?? pengerjaan berapa lama??
update masalah engsel... CS (ga begitu) bagus, tapi/dan Policy ancur pol... udah jelas defect tapi ga ada tanggung jawab sama sekali :capedes
Yang bandung dan mengalami masalah di engsel kiri juga mendingan bawa aja ke sini laptopnya http://www.bandunglaptop.com/ itu tempat ane biasa servis laptop bagus servisnya dia nerima servis engsel sama body retak juga cuma ane belum sempet ke sana karena laptop masih dipakai nanti kalau ada waktu
imho ya gan, mending bawa ke sc dulu kalo belum parah mungkin ntar di buatin dudukannya tp kalo emang udah parah ntar ente harus beli case tengahnya cmiw ane ke SC ga ditawarin solusi gitu gan, ane cuman dibilangin "ini ga masuk garansi mas" abis itu dianggurin... yowes ane balik daripa
Jadi solusinya gimana nih masalah engsel ini? ganti dudukan baut aja kah? atau ganti yang lain? ane sih masih coba diskusi sama LenovoCare nya, tapi kayakna sih kalo cman ane sendiri yang lapor susah juga, pasti ngeles lagi... kalo bisa sih agan2 sini coba lapor juga siapa tau masalah ini bakal di
waduh berkilah yaa, kalo ane coba juga sama aja ntar gan x_x sebar aja gan surat pembaca biar ntar masalahnya kelar kita juga nggak di rugikan , ayoo gan ane dukung ente :ngakak :ngakak justru mereka berkilah karena (mungkin) baru ane doang yang lapor ke LenovoCare, kalo misalkan berbondong2 lapo
udah gan dari lama, dan ya biasa... berkilah... :sorry (Bisa dilihat itu hasil ngelem pemmz) Untuk yang rusak, case tengah, dan atas :sorry Harga ganti case tengah Rp 810.000 Dan case atasnya Rp 1.249.000 :sorry Btw ane gak jadi ganti gan, lah dilem masih bisa dipake ya udah :malus Buat agan ...
iyan gan ane juga kecewa masak lepi premium build qualitynya kekgini ckck sc lenovo di tempat ane tu ada 3 gan, lha ane dateng ke salah satunya trus ane tanya ada pernah kek gini gak yang serinya y410p dia jawabnya" kaloSC INI belum ada gak tau sc yg lain " ada yg komplain kejadian kek
moga moga aja ada balesan cepetnya gan, td ane waktu ke sc sih tanya solusinya buat kejadian ini nggak ke ulang sih dia bilangnya " setelah kita buatin dudukan bautnya lagi pada masih baik baik aja belum ada yg komplian lagi, rata rata kalo engselnya kebuka itu dudukan bautnya patah " sc
ane sih hampir selalu di meja gan, kecuali di kondisi yang ga ada meja ya paling di lantai (yang kalo kata ane sih di lantai ato di meja sama aja, sama2 datar :p ) ane sih udah komplen gan, tapi dari jumat belom ada balesan lagi nih EDIT : ane sih ga masalah seminggu dianggurin di SC, yang penti...
ayo gan kumpulkan masa, komplen rame2 ke customer support nya lenovo :matabelo btw ada yg udah nyoba perbaikin sendiri gak gan? agan yg diservis di pemmz waktu servis gimana? nge lemnya pake lem apa ya? kalo ane sih ga pernah nyoba perbaikin sendiri, udah keburu ngeri duluan gan pecahnya sampe
ane juga beberapa minggu yang lalu nanya dan jawabannya emang begitu PERSIS, kayakna FB Lenovo cman dipake untuk promosi produk ato ngga ngejawab pertanyaan yang jawabannya super enteng kayak copas link ke web lenovo dll kayaknya sih kalo gini ceritanya semua user yang make Y410P harus berbondon...
wah dah 2 harian ini ane baru sadar body kiri deket charger buka sedikit juga, barusan ngecek kesini banyak keluhan yang sama ternyata, btw gimana agan2 yg komplain ke lenovonya? ane sih udah komplain dengan nyertain link bukti kalo emang terbukti build defect, tapi belom dapet jawaban sampe sek
Nah itu gimana kelanjutanyya? kalo ane sih kemaren udah coba kontak ke email Lenovo Carenya, tapi mereka berdalih ga masuk garansi karena kerusakan fisik... nah langsung ane bales lagi pake link yang isinya berbagai keluhan engsel kiri itu, semenjak itu belom dapet balesan lagi ane sih pengennya
Halo gan, masih ingat kasus ane yang abis ganti ram body belakang pecah :sorry Ternyata itu kasus engsel yang sekarang sedang hot dibahas disini :matabelo Berhubung punya ane pecah duluan, dan sangat teramat parah :sorry Perlu diketahui bagi kalian yang laptop lenovo y410pnya sudah mulai kendor ba
*Mengangkat post yang sudah lalu* agan2 disini yang memiliki masalah dengan engsel kiri yang "menganga" udah pernah coba lapor ke Lenovo Care?? kalo belom kayakna mending tanya dari sekarang deh, takutnya ntar kalo dah pecah beneran malah dipersulit sama Lenovo nya
Klo menurut ane gan, dari nama thinkpad aja ketauan bahwa produk ini awal target sasarannya adalah untuk bisnis atau profesional, sehingga utk laptop bisnis fokus utama peformancenya bukan ke performance grafik, tapi lebih ke arah mobility, secure, dan reliable. Sehingga spek buat ngegame ga terla
yaelah masak kagak boleh di pakai :bingung lha kan barang di beli untuk di pakai gan --" moga moga aja kagak sampai kayak gitu dah amin becanda gan~ :D tapi ya mau gimana lagi, ga begitu durable juga sih itu engsel kiri nya dan setiap barang juga ada masa pakenya juga :D ya intinya sih berha