ya gan.. parah gan.. harusnya Lion Air lebih teliti dan berpihak pada customernya gan ... urusan begini saja ga becusssssss
kenapa gak naik maskapai yang laen aja gan ? itu tiket dari kantor gan, mau gak mau wajib terima. tapi kita sudah bilang ke kantor, supaya tak memakai Lion Air lagi gan, alasannya Gak Professional. Moga - moga pihak management kantor mendengarkannya....
Teman ane ex lion..setiap hari..setiap psawat take off+landing pasti ada satu kasus klaim bagasi..jujur aja ane eneg sama nih meskapai..kerjaannya malu2 in indonesia aja..bukannya ningkatkan sdm biar tmbah baek plyanan eh mlah ngutang psawat trus..raja delay..mending garuda ataj srieijaya aja deh...
g dimna mana gan yang nama'a orang bagasi anjing semua...ane pernah di ceritain sama orang bagasi'a gt... besok ane pulang batam jakarta naim lion lagi hadeh Barang berharga disimpan di dalam tas yang kita tenteng aja gan .. saran saya gan.
Setau ane itu bukan kesalahan maskapainya gan. klo bagasi rusak atau ada kehilangan barang2 di dalam bagasi itu kesalahan karyawan bandara. soalnya gitu gan sekarang udah sering banget karyawan-karyawan bandara berulah apalagi bagian yang bagasi. ane bukan ngebelain maskapai Lion Air gan cuma nga...
Kmren naik lion ke malaysia temen ane kehilangan 1 bagasi,alhasil slama di sana,dia minjem baju temen2,minta dicariin ga ketemu,proses lama,gw ma nyokap bolak-balik lion,akhirnya diganti pake uang gan nice info gan... tapi ini ketiga kalinya ane bolak balik.. belum ada tanggapan gan :(
gan.. ane newbie yg masi baru belajar bwt thread, jd jgn di ejek yah :ngakaks gini gan, untuk di daerah sumatera utara khusus ny medan lg sering pemadaman listrik bergilir. nah, setiap pemadaman listrik, ane selalu ngeliat SocMed dan hasil bnyk yg ngemaki-maki PLN. ane paling bingung wktu liat sta
aduh gan turut berduka deh..tapi agan juga sih kok taro tas yg ada barang berharganya di bagasi..klo saya mah di bagasi cuma tas yg isinya baju aja, klo pun ada yg lain g begitu nyesek lah klo ilang :) sama gan, ane cuma baju aja .. cuma masalahnya di tas itu ada helm safety + sepatu safety + wearp
:najis lihat pelayanan Lion Air, ane trauma !!! tiket ga seberapa, barang yang hilang melebihi harga tiket .. fiuh
:ngakak naik airasia aja gan kaya anee... jakarta jambi ada ga air asia :D sapa tahu bisa duduk di HOT SEAT :D
Itu namanya outsourcing gan,istilahnya Ground Handling..yng handle pesawat di bandara..Kasarnya gini ya..ane punya rumah trus ane pake pembantu..ada tamu datang ga dilayani dengan baek sama pembantu ane..minumnya rasanya ga paslah,meja kursi kotor..kan yang malu ane juga..klo gitu siapa yang slah.
Agan kerja di sungai lilin ya? Tmn ane jg pernah gan, dr jakarta menuju bengkulu. Taunya bagasinya ada di manado, br sampe ke tangan dia lagi kl gk salah 1 minggu ke depannya, paraaahhhh :capedes yoi gan .. :) kok tahu ? :D
temen gawe ane ada yg ex karywan di maskapai itu yg di bandara sukarno hatta... skrang dah g di situ keluar gara2 berantem! ktnya mang keseharian mereka klo lgi dpt bagian incass di bagian bagasi y stiap harinya begitu,, iseng bongkarin tas2 orang! trus klo ada yg komplain paling di alesin rusak ...
skarang temen ane dah kaya artis gan, banyak di tanya warga karena dianggap berani duel, walaupun dia KO saat duel :malus daerah mana gan