contek saja leher standar sampai ujung yg nempel di silincer itu.ato dibuat mirip kaya epyu sekalian:D mungkin kompresinya masih ada dikisaran itu.udah biarin saja yg penting udah enak dibawanya sekarang.mungkin tambahan lain tinggal dikasi busi epyu bahkan sidiae beerte biar makin maknyus lagi:D
buset suaranya keren om :o padahal knalpotnya biasa aja :Peace: tapi suaranya ane naksir :genit: suara di video beda ma aslinya mas bro, d rekaman jelek bgt suaranya malah... :D kalo udah bagus segitu ya dibiari saja.ga usah dibikin gede ato apa2 lagi.itu udah best setting namanya.tar kalo di ut
kalo udah pas segitu ya biaring aja.mumpung udah ketemu setelan yg pas:D iya nih, ane udah seneng suaranya... Suaranya cempreng tapi larinya wus" ya gk mslh :D Kmrin baru bisa tes efek dari groundstrap, wah, api dari kabel koilnya biru" keputihan dan guede banget :D Trs waktu dipasang bu
hehehe, kemarin ane setel karbu + ganti oli shell ax7 1 liter yg harganya 48rb... mahalnya tu oli.... Dan akhirnya hari ini tuntas, ane ke dukun knalpot... Minta penutup saringan diambil + tambah lubang... Suaranya gk mirip epyu ya udalah, tp langsamnya mirip ma epyu... hehehe... Gra" penut...
:ngakak cepet nyerah juga toh:D kalo ane seh emang banyak sekali korban waktu duit n tenaga untuk dapat hasil yang memuaskan. rem belakangnya pakein kampas daytona saja biar tokcer:D Ya nyerah kakak... Ane aja gk punya las... wkwkwk... Klo punya las sendiri, ya gk bakal nyerah... Klopun butuh wk
bandingin saja sebelum dan sesudah aplikasi ubahan terbaru.makanya ane saranin punya 2 cadangan artinya setiap ubahan yg ada biar menjadi acuan sebatas mana kira2 model saringan yang pas untuk setup motor.kalo ternyata ubahan terbaru tdk cocok dgn karakter yg kita inginkan ya pake saringan yg lama.
Rewel karena ga mw diajak ngebut.mesti pelan-pelan karena make busi yang salah.antara siang n malam si angel ga mw make busi yang sama. Siang make busi epyu,malem make busi jupi emeks Kalo make busi yg sama antara siang n malem pasti ada masalahnya:D Maklum motor kampung:malus Coba aja dilepas ujun
Tergantung settingan yg dimau ridernya Ane lupa berapa tuh perbandingan perliternya sekarang. Mungkin 1:45 tergantung cuaca sekitar. Emang angel bisa agak rewel kalo diajak jalan siang,beda lagi kalo diajak malem-malem yg dingin:D Cari di tukang bikin knalpot resing,jamin pasti ada kok barangnya K
oke gan .. kalau headnya gak dipapas bisa gak? tapi masih bisa minum premium, soalnya buat touring dan harian gan.. ane soalnya gak mau papas head gan, itu juga ane baca yg post sebelumnya dari sesepuh kalau bore up jgn sampe papas head om.. :malus motor ane juga udah oversize ke os75 ori. tapi, m
Ane pakein di shogi 110 yg udah OZ50 lumayan jadi mirip epyu tp ga tw klo dipasang disupra,haha Saringannya dilas langsung di ujung lehernya.mirip dah kaya gambar itu:D Semoga tidak mengecewakan hasilnya,biarin panjang dulu karena tipikal suaranya akan berubah tiap kali dipotong saringannya tsb:...
mahal juga di jamin kualitasnya :D iya jg, tapi kualitas dmpet ane semakin tipis... hehehe :D Motornya standar Kopling juga standar,ga ada resing-resingan Filternya variasi koso (ga resing amet kok,lebih ke fungsinya saja:D ) Selang rem juga variasi seadanya di kampung:malus Mesinnya udah ga mw
Ga usah takut kok asal perawatannya bener.cakram standar kalo ga dirawat juga bakalan kaya gitu. Yg penting perawatannya:D alias sering di cek,yah barang seminggu sekali di bersihkan sambil cuci motor,biasakan untuk mengecek ketebalan kampas rem,terakhir cara nubie macam ane seh di biasakan untuk k
Cakram KW?? macam begini kah http://img534.imageshack.us/img534/6916/20111116120258.jpg Yang belakang belum ada gambarnya,hehe Besok saja yak:D Kalo mw make cakram kw kayanya susah juga jika pengen gigitannya kaya orisinalnya Kalo make kw ane saranin seh ganti piston kaliper,sil kaliper,kampas,sela
sadis pada pamer luxeon.. :matabelo sayang luxeon gw lg dilepas gara2 ring buat baut belakangnya copot.. :sorry http://cdn-u.kaskus.co.id/90/dyvyefh5.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/90/snfjtrwl.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/90/js5fdu9o.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/90/ktpi848g.jpg http://cdn-u.ka
SOREE suhu ngehe semuaaaa :iloveindonesias nubie mau nanya nih, kan kemaren abis kecelakaan :berdukas , headlamp se reflektornya pecah semua.:berdukas nahh, rencana nubie mau ngasih luxeon yg 10 watt ke dalam headlamp (ane pake kepala supri yg 2 mata) jadi 1 mata-nya lampu biasa, 1-nya lagi pake lu
gan mau tanya.. leher tsukigi buat supra ada ga ya?? misal ada g di daerah bekasi apa jogja?? mohon infonya ya gan?? Sepertinya ada gan.. Kmrin smpet lyt di FJB... itu harga berapaan yah gan? :bingungs ________________________________________ huiks, coba searching, harganya 850k :berdukas ad
Waaaa motor nubie ga bisa diajak resing-resingan lagi:( Malu diliat ngebut sama murid disekolah:malus Kebanyakan dipakai santai saja. Syarat biar kaya gitu warna catnya ya di cat ulang lagi:ngakak Itu juga hasil ngecat setahun lebih trus dimandiinya make yang bener2 diluar batas kelayakan. Mw tw? R
Nubie bantu jawab yak:D Tergantung keperluan saja,kebetulan ane juga make blue thunder karena hasil kompor dari temen ane. Jika dibandingkan dgn koil standar emang bisa dikatakan hasil dari koil resing ini lebih bagus apinya. Ada juga koil yg mereknya protek klo ga salah apinya lebih dahsyat lagi.
hehhehe... berarti volume bakarnya suhu ahuraryu gede ya ? Tentunya d dukung part" lainnya :D kompresinya aja 1:7.0 :matabelo Iya suhu, foto orgnya juga gpp kok .... wkwkwk... Ntar tiba" orgnya nongol di mari :D wah, beneran dah... klo ane beneran nyubi.. :D Lyt page" kebelakang,...
ane bukan suhu, suhunya tuh om vulvy noh... hehehe... ane aj msh banyak belajar dari beliau :D Iya wajib bore up... Itu udh d jwab sama suhu vulvy, klo gk pngin tambah cc ya papas headnya :D bukan di porting headnya, malah kompresi turun :D hehehe... sesuai kebutuhan aja... Kena banjir => pin...