kalo ....angel.... bilang merah itu laki kalo ane hijau itu safe the earth:cool hahaha... bisa" aja nih kakak... :ngakak Btw motor ane lucu bnget ya ? Klo di MLG, kndisi mesin dingin trs starter, ada bunyi tik" ngelitik gt... Tp klo ud panas kgak bunyi... Lah klo di LMG, yg suhunya hmpi
itu mah bagus, lha punya ane masih std warna nya putih gan,:capedes iya bro... hehehe :D maaf kalo ga multiquot d hp blm nemuin cr nya :nohope tau dng, ane fw in si supra d sana :cool suhu perkabelan dr timur :ngakaks wkwkwk... wah sipp itu, ntar bantu ane ksih tau arahnya ya ? :D Pngin bnget f
iya gan, soale sulosi paling jitu kalo berhadapan dgn polisi..:ngakak ane cuma habis 350rb gan,, 200rb silencer 150rb pasangin...:shakehand2 wew, silincer ane harganya 225rb... wwkwkwk... 150rb buat lehernya doang, lehernya bisa buat getok kpala org... wkwkkw.... Soalnya bener" kuat, gk bisa d
om mau tanya itu silencer fu nya yg lama thai punya ??? suarannya sama kayak kenalpot asli supra apa lebih ngebas?? ane pake yg CKD gara" modal dikit... Ane kemarin aja habis 410rb... hahaha,,,, Soalnya ane pake leher stainless, diameternya jg gede mnurut ane, 23mm apa 24mm gt.. Yg jelas, bn
wah motornya kyk punya ane sebelum ganti gear 14/37 + boreup... hehehe... Skrng mah ane cuma ngejar akselerasi :D Wah, berarti bisa d pastikan suaranya gt gara" lehernya... hehehe... Ok bro, ane rencana mau gnti lehernya aja dulu... heehehe Thanks :D Hehehe... Soalnya ane mau rubah penamp...
Gw ga tau:ngakak Lebih semok keliatannya make yang HSX daripada NSX. Kalo pengen ganti kayanya mesti sepaket dengan spatbor plastik yang bagian belakangnya. Coba saja tengok baut pegangan di NSX,jikalau sama posisi bautnya artinya bisa dipasang plek,cuma ya itu tadi mesti beli spatbor komplit depan
Main dulu ke pasar loak trus coba liat lubang bautnya,kalo sama ya tinggal pasang:ngakak Kalo ga ada pasar loak,beli yg imitasi,trus coba pasang. Kalo ga cocok,tinggal lempar ke ane:D ayo dong kakak, lgsung jwb aja... hehehe.... Ud gk ada wktu nih bwt k pasar loak :D Motornya lg d pake nyokap, ane
Ane pake ban tubeless + ban dalam... Soalnya daripada beli tutup ban lagi + ban dalem nganggur, ya ane masukin aja...wkwkwk... Eh kakak, tanya nih... Spakbor depan NSX bisa masuk gk ke HSX ? PnP gt :D Punya ane ud patah cantolan kanan kirinya, alhasil bergetar" hebat... hahaha :ngakak Oo y...
pakai leher custom,bikin ditukang knalpot,.. iyah yakin pas disambungannyanya,.. apa pakai leher knalpot ori trus di edit dikit yah?? paking silincer tuh kayak apa yah?? kalo leher satria FU tuh gak bisa langsung dipasan di HSX 125 kan??? gak yakin, ada yang bilang pas soalnya Pake aja lehe
1. emangnya enduro racing full synthetic? emang ada oli full synthetic harganya dibawah 50rb per liternya? baru tau. . . 2. AX7 emang semi synthetic... 3. emangnya supra butuh oli bagus bagus? coba baca manual booknya deh. yang dia butuh oli apa sih? cuma oli mineral dengan SAE 20w-50 kok buat keb
Uda lama jdi SR, ngakak" sendiri wktu ada user daytona yg sensitif :D Stlh skian lama gk ada yg pngin d tanyakn, skrng ane tanya nih : Supra X 125R tahun 2006 itu cocoknya pake oli semi sintetik apa full sintetik ? Ane udah coba E.Racing 4T dan AX7, dan sama" kedua oli trsebut cocok bua...
kopling selip tuh misal,skrg gigi 2 mau naekin ke gigi 3 tapi gak masuk,kalo di gas kayak netral,di indikator jg gak ada yg hidup lampu bagian giginya,gt bkn ya?? wah ane gk tau jg bro, makanya ane tadi tanya :D Klo kejadian kyk bro katakan itu adlh kopling slip, brarti motor ane pernah gitu tap
oke kakak.... Siap dana dulu buat ongkosnya... hahhaha :D eh kopling selip (di kopling STD pabrik/otomatis) itu yg kyk apa ya ? gk bsa gnti gear apa gmn ya ? hehehe... ane gk tau nih... hehehe... iya nih kakak.... :D Ini aja ane cek terus tekanannya, kmrin ane isi pake nitrogen aja di SPBU... S...
hehehe... ok deh, ane itungin aja, mudah"an gk bunting nih ban... Wktu ganti ban, ane kasih gas biasa... Kmrin ane bawa ke SPBU buat isi nitrogen :D Trnyta lebih enak... :D Brarti ane harus siap" duit 200rb buat ganti ban lagi... :( kakak pake comet M1 itu ukuran brp ? 90/80 ya ? Trs ...
kalo mau ngetes ban, coba di push habis2an om. latebraking sama cornering dengan kecepatan tinggi. saya juga pernah jadi genzi user. penyakit genzi itu benjol2 padahal kembangnya masih tebel. kalau trek basah saya saranin kalem aja om kalo pake genzi, dipake latebraking langsung lost grip, ngambi
akhirnya bisa OL juga... hehehe Kemarin tes oli ax7, trnyta hampir sama dgn enduro racing 4T d motor ane... :D ban fdr genzi 90/80 yg d biasa dipake kakak angel jg enak buat lari"an, bannya melekat :D , waktu ujan banyak yg bilang ban ini licin, mksdnya gmn ya ? Waktu ane ngerem, bannya masi...
bilang saja di toko yg khusus jual baut "bos,beli ring stainless steel ukuran baut 10. Tebelnya ga pernah ane ukur mungkin cuma 1mm,diganjal 1 lapis saja jadi cuma perlu 3 ring. Dikampung ane sebiji harganya cuma 250 perak woke kakak... siap laksanakan :D ada yg masih inget ini : http:/
Saya make 6 biji semuanya:D ga terlalu keras kok Per koplingnya bisa langsung PnP kok tapi mesti di ganjal lagi pake ring stainless stell ukuran baut 10 biar ga terlalu keras saat narik koplingnya http://img96.imageshack.us/img96/711/20120129152434.jpg Kalo diperhatikan,ada 3 biji baut pengikat ke
hehehe... ok deh, tapi ntar dulu knalpotnya... Msh nyoba portpol dulu... Belum lagi ganti bodi batok n spakbor depan yang ud bergetar... hahahaha :D Lah kakak pake berapa biji ? 3biji (selang seling sama asli) apa full 6 pake PK smash ? Trus bisa PnP kah ? Kata montirnya, PK smash lbih panjang y...
Buat dari besi saja biar murah tapi dicat high temp:D Dahsyat nih kalo udah dikasi pertamax:D Yang penting inget REM saja:D wah ide yg menarik, baru kepikiran, tapi besi disini tipis bnget nih kakak... Ntar klo keropos ya bisa nambah duit lagi buat nambal... wkwkwk Iya kakak, masih inget rem kok,