Terima kasih gan buat gambarannya, ngomong2 itu pada pakai pertamax, pertalite, atau premium ? Rencana saya mau pakein pertalite, apakah aman? Malah kalau aman pakai premium mau di hajar premium.. maklum buat mobil tempur gan, harus sehemat mungkin.. :ngakaks Klo mau hemat malah jangan premiu
selain peredam....musti direndahin mobilnya... penyebab suara kenceng itu turbulensi di bawah mobil gan.... puteran angin itu lewat kolong dari depan ke belakang trus naik lagi ke atas... kalo ga salah itu salah satu alasan di mobil mpv/hatchback ada rear wiper... Ga usah repot2 ceperin mobil, bu
izin gabung ya gan, saya rencana mau ambil unit brio E CVT kredit dengan KKB BCA dp 64jt (belum di potong diskon) 3th 3.7jt x 35 bln asuransi kombinasi dp 70jt (sudah termasuk diskon) 3th 3.7jt x 35 bln asuransi all risk bonus : kaca film,sensor parkir,payung,dompet kunci,alas dasar minta masukan
Pada berisik aja nih ngomongin velg.. gw jd pengen ikutan dah.. wkwkkwk Gans ane mo tanya dunk : 1. Walau sama2 Velg R15, versi R15 kaleng ama Racing bobotnya beratan mn ya? 2. Klo pake velg kaleng R15 punya M*lio atau March kudu bubut center holenya gak? 3. Velg kaleng bs dipasang ban tubeless gk
morning gans, mau tanya persneling brio ogut kok gak bisa digerakkin dari P :capedes ? jadi kalo dari posisi P mesti dicolok kunci dulu,itu ada kerusakan dimana kira2 ya Ya semua mobil matic juga klo mesin mati bakalan ngelock di P. Coba baca buku owners manualnya.
Blower 2, tapi setting suhunya harus paling dingin kan? KFnya HO, dan dengan tambahan green tinted glass bagus kok untuk filter panas (dibandingkan picanto lama saya yg kadang dashboardnya nggak bisa dipegang kalau abis dijemur). Coba ganti kaca filmnya. Brio saya juga waktu pake kf huper opt
1. Belom pernah bawa Etios Valco, tapi pernah naik. Interior exterior saya prefer brio, lebih rapi, lagian etios simple bgt, n kaya taxi. 2. Klo ada budgetnya ya mendingan RS lah. Interior dah full hitam, klo Satya kan beige interiornya.selisih harga yang lumayan dikompensasi dengan perubahan su...
1:25 donk ya.... Agan pake brio facelift apa brio lama?? Ane rute luar kota non tol max 80km/h di mid nya 1:19 dan luar kota non tol max 120km/h malah naik di mid nya 1:24....apa emg harus dikebut ya biar irit ini mobil??? Brio 2015
udah nyoba full to full gan?? ane baru sekali ngisi full to full dapetnya 17,7km/l kalo di mid 18-19 km/l kalo agan yang lain rata2 kalo full to full berapa yak?? jadi penasaran gimana brio satya m/t lama full to full nya ?? jadi ada pemikiran brio facelift lebih boros krn mesin nya baru.... Per
anw, brio satya M/T user ada yg ngerasa udah mulai boros blm sih? rute kombinasi gw dapet 12,1 km/L (info dr MID di dashboard). tapi gue emang sering geber sih..... apalagi kalo di tol................ kmrn jakarta - serpong hajar 120 kpj..... Brio saya rata2 16,2 KM/L (liat di MID), klo di tol bia
Kalau pakai Ring 15 agan larinya 120kpj itu artinya speed sebenarnya kalau pakai ring 13 kira2 10% diatasnya, jadi agan sudah mencapai speed 130kpj. Ada hitungannya itu gan kalau kita gedein ring dan ban speedometer sudah nggak sama lagi dengan aslinya, ya tp masih bisa ditoleransi perbedaannya.
Misi oom, mau tanya, klo ban ukuran 165-65/14 yang senyap apa yah? Soalnya pake Dunlop EC300 Enasave di brio berisik banget noise bannya, masak berisiknya ngalah-ngalahin Dunlop LT bawaan granmax. Secara klo kekedapan kabin better brio kemana2 klo dibanding sama granmax, tapi granmax suara bannya...
Ntar kabarin ya gan kalo udah balik dr beres...... kalo saya engine break mah pasti...udah bawaan dr dulu kebiasaan engine break....namun kan rem itu hal yang mutlak apalagi kondisi mendadak...ga bakalan sempat engine break....mobil nya enak digas namun rem nya agak ngeloss.....takut nubruk mobil
mesin march 1.5 itu 3 selinder mas.livina baru 4 selinder March 1.5 itu mesinnya sama dengan mesin Livina. HR15DE
Minggu lalu gw iseng ke Daihatsu harapan indah ... asli gw emang naksir sama Sigra / Calya ... sekarang ini gw pakai LCGC merk sebelah ... body sigra bagus modelnya, baris ke tiga pun juga luas (gw sekitar 168 cm) body juga kliatannya lebih bagus dari adiknya ... cuma satu yang gw mau kasih pendap
Stop n go oom. Beresinnya ntaran aja gan, lancarin aja nyetirnya, n klo saran saya jangan bergantung ma alat bantu macam kamera atau apapun, asah aja terus feelingnya.
Makanya saya bilang kan tepatnya pergeseran ratio, Tapi cara kerjanya gak 100% sama kaya CVT motor yang dinamis ngikutin RPM sama beban pergeseran rationya, klo CVT mobil ada kontrollernya, jadi seolah2 tetep pindah gigi, karena rationya bisa di tahan, jadi rasanya seperti pindah gigi begitu rat...
CVT tdk ada perpindahan gigi om :o CVT tetep ada perpindahan gigi oom, mungkin tepatnya pergeseran rasio.
Gan, mau tanya, klo CVT nya Honda Brio Facelift, mode L sama S nya itu setara gigi brapa yah? Maap nih masi nubie, lom perna pake matic.. Klo S (Sport) itu sama aja kaya D, cuma perpindahan gear di RPM yang lebih tinggi. Jadi tarikannya lebih berasa. Klo L itu Low gear, buat nanjak, klo di matic k
sore gan akhirnya pilihan untuk sebelum menikah jatuh ke Brio RS 2016 Red Orange cakeep ... cuman udah baret kecil cukup dalem aja nih 3 hari pemakaian.. ga berasa mrepet apa. isi bensin pertama,, coba pertalite dulu buat cari AVG /Km nya. masih berkutat di angka 16 km/L.. sesuai beberapa revie