maaf.istriku ya kira2 begitulah konsepnya, bisnis dimana kedua belah pihak saling memanfaatkan dan memberi keuntungan, tinggal nanti saling itung2annya aja masuk apa engga kerjasamanya, kalo udah ngga menguntungkan ya selesai :D
agusn6778 nah ini dia, yang pinter sebenernya ya yang dibelakang artis2 karbitan ini, mereka dengan rapih mengemas segala sesuatunya dari belakang untuk membentuk image si artis/selebgram, termasuk juga mempersiapkan banyak akun2 dan admin untuk mengelola basis fan base (semacam buzzer), dan sisany
kacau sih, kasian buat fans2 nya, bela mati2an, seneng liat idolanya pamer barang2 mewah, sementara dianya sendiri buat beli kuota internet aja masih mikir :D
ane dulu sempet kagum juga ada artis baru naik daun katanya tarif sekali manggung itu sampe tembus diatas 500 juta, dan dia bisa manggung seminggu sampe 3-4 kali, kebayang dong? beli rumah mewah, beli mobil mewah dll, tapi setelah kebongkar ternyata rumah cuma ngontrak dan mobil dipinjemin sponso...
Lamborghini 50jutaan per 12 jam, ferrari 30jutaan, BMW 10jutaan, ya rata2 mobil supercar dan mewah sekitaran 50jutaan per 12 jam, mungkin ada harga spesial kalo untuk selebgram sekalian buat promo si pemberi sewa dan konten