Uploaded with ImageShack.us Uploaded with ImageShack.us Uploaded with ImageShack.us ane buru2 moto gan abis liat thread ini :ilovekaskus :ilovekaskus :ilovekaskus adain kopdar lagii doong..yang maren ane ga sempet ikut..padahal pengen :ngakaks: suskes dah buat rumah baruu.. desain stikern...
bagi yang mau taro,update, edit photo bisa di upload ke sini photonya nanti saya taro di page one. thanks
http://www.youtube.com/watch?v=1xtnk-Y84ew trims oom-oom kalo ane sih biasa bikin custom om klep 24,5 berarti pipa leher 26-27 mm cocoknya om kalo ada foto kazenya mungkin bisa di upload di sini ntar ane pajang di page one :D
agan posisi dimana? kalo di jakarta barat bisa ke stanley joglo atau SKR ciledug stanley bahan stanless SKR bisa plat atau almu atau crome sesuai permintaan :D harga tentu murah SKR :D CDI dan koil ane sih udah paling cocok sama andrion XP gan :D tapi tergantung selera masing2 sih
pengalaman port ex di gedein jadi 110% motor jadi galak gigi 1&2 aja gigi 3 datar trus 4nya malah turun kecepatannya teori memang gitu tapi kenyataannya beda bro :D LIll Blue] LIll Blue] LIll Blue] hehehe sekian motor ane yg ane beri nama lill blue,, hohoho pindahin ahhh :iloveindonesia:ilovein...
Ikutan nonggol dirumah baru..... :D Maap baru absen,baru pulang juga dari RS...Slasa krmn abis operasi,ada infeksi saluran usus bawah.... udah ane taro page one :D
gini sebenernya graham bell itu lebih ke arah tuning ke mobil secara basic mobil dan motor sama-sama 4stroke kalo kita liat mesin mobil yang ada di indonesia pada umumnya maksimum berkitir di 6rb-8rb rpm sedangkan motor di indonesia rpmnya bisa mecapai 11rb bahkan motor road race mampu lewat dar...
kasusnya sama persis kaya di sini got ring seher retak pake itu piston :D sebenernya bukan efek kehilangan tekanan balik tapi kalo menurut ane sih terlalu banyak gas yang di buang di rpm bawah karena port ex kegedean jadi ketika RPM atas mesin udah keabisan napas kalo port udah kegedean biasanya...