makanya pelan2 aja pakde jangan terlalu napsu bejek gas itu berarti tanda2nya rem minta di upgrade :D
udah kalo binggung jangan beli ZX130 gan mendingan beli supra aja zx130 tuh motor aneh karet arm cepet ganti rante & gear gak awet haus sama oli.....kalo jarang kontrol oli di jamin bentaran turun mesin banyak kejadian di anak2 ZX yg males kontrol & ganti oli trus oneway,kopling otomatis, mangko...
gan kalo gak kuat mental jgn beli bebek kawasaki :ngakak ZX 130 itu: tangki kecil cuma 3.7 liter tarikan super lemot jauh lebih gesit smash :ngakak trus motor aneh.... konsumsi BBMnya boros.....jauh lebih irit grand & supra....kalo mau irit beli supra aja ane make ZX baru 4 tahun :ngakak
efek negatif kalo gak presisi ya beli crankcase baru :D biar kompresi gak terlampu gede ya tergantung mekaniknya gan ada yang sehernya di bikin kaya bak mandi mendem ke bawah kaya seher supra x 125 supaya bisa premium atau ada mekanik gila kompresi malah di hajar seher dome sekalian biar minum b...
kalo agan beli 1 paket komplit sih gak ada yang di rubah langsung plug & play kalo beli blok & piston aja tentu gak akan sesuai dengan cyclinder headnya kalo mau murah bikin blok sendiri tentu untuk masukin piston 178cc pasti bobok crankcase
kalo motor ente blitz bisa di gabung dengan CDI std kalo kaze ganti dulu CDInya yang type DC yang gak di rekomendasikan itu kalo udah pake CDI BRT pake koil racing macam nology ntar CDInya yang jebol soalnya itu CDI aneh masa CDI racing rekomendasi koil std.... jadi kalo mau ganti CDI racing yan...