lubang asli untk dudukan itu di solder. jadinya gk bulet lg gan. jd oval. jd baut bs naik turun utk stel ketinggian slebor lha, iya oval. gampang bener ya.. :D
ane kl nyopot slebor gk pnh gan. cm dlu ane solder biar lubang dudukan slebor bs naik tp tnp lepas slebor jadi bawahnya lubang di bolongin dulu abis tu dinaikin?
ane pake 90/80 yg dpn gan. tp hrs ngakal slebor dpn. soalnya kl gk gt, slebornya mentok kalo nyopot slebor depan tu as roda yang depan kudu dicopot dulu gak? kan pegangan slebor depan yang belakannga tabung kan gak ada bautnya tu. gimana cara nyopotnya?
kbetulan ane make yg I15 nya nih yg letingan ama ch29 gampang om, langsam nya jg dapet, tarikan jg lebih ringan d bandingin ama yg bner" kawe wah, sip sip. kawatir aja sih begitu beli yang ch29 langsam susah dapet :D makasih udah bantu jawab. Menurut ane kurang sedep di pandang kk. IMHO loh
iya juga sih, bakal tinggi dikit. kalo masalah kestabilan mendingan 80/90 apa 90/80? atau sama aja ya? sama kayak pe 28 ya? soal nyettingnya. -edited- ngomong ngomong ada yang pake karbu pe28 yang kodenya ch29 gak? kalo ada nyetting nya gampang ketemu gak? ketemu enaknya :D
ane pernah nyoba 22nya, kalo kata ane sih enak pake ukuran 22nya :D jadi sama aja ya? btw tu karbu king masalah jetting ama nyetting nya gampang gak?
cm holder tu aja gan kbtulan ane pake holder kirinya yamaho vixcen. gk nambah relay gan jadi cuman tinggal masang aja ya?
bs gan.... itu cuman modal saklar doang apa ada part lain? ntah kayak flasher apa gitu atau part buat ngedim.
ijin gabung gan dari surabaya, sekalian pamerin kopling hidrolis n inverter lcd barusan ane praktekin td siang. hehe salam blar blar :sup2 http://s.kaskus.id/images/2016/08/08/4095932_20160808063952.jpg fu agan bisa buat nge dim gak tu?
gan, mo nanya. fdr blaze gripnya gimana? mantep gak? sama ban yang recommended buat wet track apa gan? kalo fdr sport xr? gimana?
aku juga baru mas, mau coba2 dulu, blm pakai mic external juga :malus iya gan, dicoba aja dulu :malus siapa tau hasilnya bagus, dan ketemu ama motovlogernya semarang :thumbup Ikut dong gan waduh :bingungs aku aja bingung mau keliling kemana :hammer:
sementara menyimak dulu.gan, nyubi dari semarang mencari teman :toast agan dari semarang ya? :malu: sunmori bareng yuk :malu: sapa tau ntar ketemu motovlogger dari semarang :malus
wiiiih....nomer 3 ane pernah tuh gan sampe berantem sama interviewernya, semua jawaban yang ane kasih diremehin sama dia.... kejadiannya pas waktu ane interview PPS Be Er I di Sendik Kaliurang, Jogja....awalnya ane cuma ditanya soal neraca perbankan, disuruh bikin lah neraca perbankan sama tu int...
ada yang pernah review INK duke? dibanding KYT vendetta enak mana? review duke http://pertamax7.com/2015/09/14/tak-keturutan-beli-agv-k3-sv-pertamax7-com-pilih-ink-duke-first-review-e/
ntu selang buangan bensin kali yak? :bingungs kalo ente rasa penting sih mendingan ganti aja gan :D iya gan :D selang pembuangan. cuman kok gak ada ngaruhnya ya.. tu selang buat buang apa ya? :bingungs
normally sih pasti minta setting ulang udara lagi karena pasokan bahan bakar meningkat :D cmiiw... oalah, pantesan kok brebet bawahnya :D . nanya lagi dong :D kan di bawah karbu vakum ane kan ada selang, nah selangnya itu mampet kena lumpur. itu mendingan ganti selang apa biarin gitu aja ya? :bin
gan gan, kalo ngerubah posisi clip jarum skep apa kudu setel campuran udara lagi ya? kan punya ane sebelumnya ditengah, abis tu tak pindahin ke yang paling bawah. coba buat jalan, bukaan 1/4 brebet, gak parah sih. abis tu buka sampe WOT gak brebet sama sekali. btw karbu ane vakum.