pake fairing ninin 250 ajah... Plus body2nya n tangki... ane kurang suka sama ninin gan ngiler bgt sama si nasir sp *ngepet dulu biar dapet duit buat beli nasir*
pasti lutju... Faiingnya kurang gede tempat ane miskin bengkel modif :capedes pengennya full dijadiin nasir sp :hammers soale di fjb ada yg jual :o nga lahh om,,, kan asal nga kluar dari pakem-nya pasti keren om,, :1thumbup lagian kan juga udh banyak om,, wong pake punya ninin 150 ajah bisa,
nubie mau jawab om,, :malu sbenernya balik lagi ke style-nya,, klo style-nya mau model balap yaa bagus om,, :1thumbup asal jgn pake fairing NSR150 trus stangnya fat bar,, ntar di sangka motor apaan.. :ngakak :ngakak makasi om takutnya malah jadi aneh (baca: maksa) :ngakak kan dari rangka aja u
80 kapejeh gemeteran, selebihnya nggak kan :D beneran suhu :malus @AKI ADJIE BEGENE KI YG D MAKSUT MULTIQUOTE :batabig coba tanya sama ID gatot46 or wims harimurti utk karbu, mereke pake karbu rekomended banget :2thumbup :2thumbup laaah ngapa situ yg sewot mbah.....motor yg motor dia.
Another Speed Freaks:matabelo walahh si om, malahan ane lagi bingung, ini tigi semuanya standar (kcuali snalpot) kok boros ya :bingungs ane 80kpj aja udh gemeteran om :malus
PM id Galloway, saya kurang tau :p yang monoshock sekitar 800an + unitrack, kalo ditambah shock jadi 1,2 CMIIW hatur nuhun sesepuh :D pgn ikut kopdar panahan, cma jauh, tidak memungkinkan :berdukas
buat dipake dalam kota aja gan paling sehari ane cuma pake 15KM :hammer berat ane cuma 63kg :malus nyarinya susah gan di tempat ane ini aja banana nyari di fjb :capedes yg tinggal di jakarta, minta alamat bengkel2 arm kumis buat tigi dong :malus kisaran harga brapa ya arm kumis?
tirev ane dong, 1L : 47km tipikal selow riding :D :matabelo ane kalo selow ga dapet sampe 1:47 gan :berdukas diapain tiginya :D saya copot baut satu aja dah nambah 5 dk :malu: baut plat nomor ya gan :ngakak oia gan ane rencana mau pasang arm banana merk r*cing p*rformance cocok ga ya sam
@om gio: iya om pke ernain, lah kentjang drimana, modal snalpot doang masa bisa nambah 10dk :ngakak disini susah om, nyari bengkel yg biasa nanganin tigi aja jarang bgt, apalagi snalpot custom tigi makanya ane bingung, ini kok boros amat keknya pdhal standar semua pernah baca disini ada yg 1ltr b...
hanya di rpm atas gan? main jetnya coba balikin standar aja dulu gan, takutnya kebesaran kalo putaran bawahnya gmana gan? mohon maaf kalo ane kemarin salah kasih saran gan :sorry iya gan, rpm 10rb ke atas kluar asep item putaran bawah sih ga masalah gan :army: ane baca2 jga kok gan di google, kat
Elantra=nanggala Accent=cakra mirip sephia-timor laaah. cuman printilannya tetep aja ada yang beda :D Bimantara Cakra & Nenggala (namanya keren sbnrnya) aka Hyundai Accent & Elantra: proyeknya Bambang Trihatmodjo Timor S515i aka KIA Sephia Leo: proyeknya Hutomo MP cmiiiiwww k
gan tigi ane baru genti pj ke 40 mj ke 125 (124 nya ga ada gan) brebet, kluar asep item di rpm atas, ane baca2 sih katanya MJ yg kegedean efeknya kek gni) ada saran dri suhu2? :D
ya, lebih bijak begitu. beli 36an sisanya buat restorasi. itu udah mantep di elantra om? afaik, karena elantra populasinya ga sebanyak cakra jadi ga tau apa partnya sekomplit cakra. meskipun ada yang bilang mesin sebangun sama mitsu(?), tetep aja printilannya pasti beda. yang penting dapet unit
busehhhhh.. :najis tau nggak PE28 yg aspal, KW sama Ori..? :p ntar dikibulin sama yg jual lagi.. :ngakak mau narik enteng tanpa rubah setingan mesin? ganti gir belakang yg gedeee...., kaya motornya Jhon Martin noh, gir belakang 52 mata... :matabelo metode ini bisa digunakan :o tahun 2012 ak
wah ilmu baru thx suhu :shakehand itu dia gan, ane ga tau bengkel yg sering nanganin tigi bengkel2 biasa gimana tuh? secara tigi kan mesin dridulu gtu2 aja, mungkin udh familiar cmiiw :) untuk pj pake aftermarket kah? atau pake part punya motor lain? oia, ane cma ganti snalpot doang gans, r9 :ma...
hadeh, smlm suhu kalo gak salah yg pake rok hitam yah.. mav y suhu smlm ane agak lama salim sm suhu, soalnya suhu mirip bgd sama mantan ane :kiss maen pengapian aj kalo mw naek akseletrasi, karbu standar tiger udah cukup mumpuni gan.. :malus pengapiannya diapain gan? ane buta nih :( maap ju
soalnya ane cuma tau karbu itu doang gan :ngakak pgn naekin akselerasi aja suhu abis berat bgt keknya buat narik :( ada saran lain ga suhu?
suhu2, ane mau tanya nih rencana pgn ganti karbu ke pe28 (atau ada saran dri suhu2 lain disini?) buat ngikutin perubahan di karbu, ane mesti ganti apalagi ya selain ganti kabel gas yg 1 doang? apa harus ganti koil, cdi, busi, kabel busi gtu om? supaya ga timpang sama karbu nya makasi suhu2 :D