Btw, setau ane yg namanya surat pembaca itu buat Bereluh kesah tentang masalah pelayanan / barang yg tidak sesuaiin dengan ekpetasi, dengan harapan mendapat tanggapan dari pihak sana (penyelesaian masalah, pembelaan diri dll) Nah ini kayanya kalau untuk keluhan, nama universitas aja ngga disebut. I
emang ini salah satu kekurangan taksi online ya.. kalo supir burung biru mungkin lebih hati2 ke penumpang karena bisa kena tindakan tegas dari perusahaan. taksi online ane rasa masih kurang screening dan training drivernya Sama kok, semua bisa kaya gitu.. Bisa taxi online atau taxi konvensional. A
Setau ane, asalkan customer mau menunggu biaya admistrasi bulanannya, ngga ada masalah. Ngga ada syarat minimum transaksi 50jt kok Benar kata yg lain, coba telp halo bca untuk menanyakan syarat pastinya.
Kalau menurut agan ts, tang fairnya kaya gimana? Apa setiap orang bisa minta password pengantin lewat cs?
Wah... Mantap jualo. Bisa buat ngerjain mantan.. Pasang iklan pake no mantan di olx. Trus biarkan jualo yang bekerja
Trus klo sampai.dikasi 1x24 jam bisa apa? Ini kasus I say - they say doang. Hampir semua marketplace kaya gitu.
Sebenernya tidak ada system yang sempurna (tanpa kesalahan sama sekali). Tapi yang membedakan antara yg professional atau tidak adalah dari pelayanan yang diberikan. Seperti site bukalapak ini, sudah nyasar sekali pelayanan yang diberikan. Okelah saya mengerti kalau cs chat/phone tidak bisa member
Berarti twitterannya yusron termasuk hate speech ya. Terkadang jadi kelompok minority itu ngga enak.. Seperti kejadian twitterannya yusron. Kalau mengadu / melaporkan ke polisi malah dibilang cengeng banget. Kalau tidak melaporkan atau diam saja dianggap itu hal yang biasa.
Saya adalah alumnus jurusan jurnalistik sebuah fakultas ilmu komunikasi terbaik di negeri ini. Selama enam tahun (iya, mestinya tiga setengah tahun), saya berada di lingkungan akademisi dan praktisi jurnalistik. Jadi sebenernya agan lulusan terbaik di negeri ini Untuk bidang jurnalistik? Atau?
Ya ampunnn jonannn.. Kamu ngapain lagi ... Kemaren bikin masalah dengan tarif maskapai penerbangan low cost ( harga yang di kotak katik -yang bukan kepentingannya seharusnya standarisasi keamanan dllnya), Sekarang kamu bikin masalah lagi dengan uber / grab.. Buat uber ane setuju kalao di tutup kar
dari semua waktu tayang ... kenapa harus samaan dengan inside out, walaupun genre nya beda tapi sama' animasi dan ini bakal ngerugiin battle of surabaya ..imo loh
Jangan jadiin Hot thread kaskus plzzzzzz...... Beberapa kali klo masuk hot thread , pasti pas pertandingannya kalah. kayanya blom kuat mental, disorot lsng melorot. udah diemin aja.. klo uda juara baru dirayakan.
Ada lagi gan tapi ini lama banget, Kalimat 'trus salah gw, salah temen2 gw' yang ini dari film aadc gan.
yang bagian bahasa... ada satu yang sering terjadi.. penggunaan caps. mungkin ane dan teman" terlalu lama main inet dan game ya.. jadi klo ada yang nulis full caps rasanya dy lagi teriak di kuping..
hahahaha.. kemaren ane barusan liat liat sebagin videonya ichiro.. klo menurut ane (divideo itu-ngga tau klo yang lain) ichiro di posisi benar , ngga masalah klo dia sampe nabrak dll.
hmm, klo kata ane sih simple .. sistem supply demand. klo menurut agan" sekalian jogja ngga butuh mal hotel dll.. barangkali menurut orang lain banyak yang membutuhkan (dari orang jogja=lapangan pekerjaan dll, dari non jogja/turis=kenyamanan dll) klo soal budaya yang tergeser.. ane mau tanya m
sampai sekarang masi belum jelas kenapa Pak Sutarman diberhentikan? apa hanya karena obor rakyat saja?