ah gak usah yang itu. m104 standat disetting gila juga lu takut kus. asal kuat bensin. maksudnya di geber suaranya aja kang :malu: kalau m104 standar di geber masih biasa aja ah :malu: alus mendesing khas mesin modern. :o m103 lebih kasar.. lebih muscle lagi mesin 280 tiger :D dohc tua, gar
mentang2 udah sehat yah kus mobilnya. :ngakak udah bisa merasakan raungan mesin nya lagi :D mesin sehat yang mau lari tinggal pe er ban + velg nih, geder di depan sama suara ban dengung di belakang (bukan lakher) besok mau pinjem ban / velg set. kalau sembuh ya fix jual ini riki an :malu:
sangar 320 ses, m104 sih udah jaminan mutu soal suara. gak nanya kalau M104 nya palo :takut di geber bisa merinding disko :takut eargasm galau :takut
beuhhh...keren nih bisa irit, march kalah irit :ngakak emang tuh :hammer: kalo cara isi bensinnya gini rusak lama2. merc sangat tidak rekomen bensin sampe merah, sisa 1/4 isi. bukannya semua mesin mobil motor yang sudah injeksi sangat disarankan memang tidak boleh sampai merah yah :o apalagi
300E jg masi pake Jetronik kalo E320 sdh full elektronik itu ngaruh jg kali? Tp suara lebih sangar 300E ya? :) suara selera, M104 lebih alus mendesing... kalau M103 cenderung lebih kasar dan muscle *ngomongin mesin standar ya *bukan mesin hi po :D Selain itu mesin baru sdh dohc yg pasti leb
betul suhu, kenapa gak pasang iklan di Tipiwan aja :D 80% waktu nonton tipi ane buat nonoton tipiwan, berharap om Alex dan sang dokter gigi muncul :malu: ilmu metalurgi gak sesulit itu kok om :malu: hanya saja untuk mendapatkan "besi baik" yang porositas rendah, well forged dan terblend
naik ninin cepet mandul dong :berduka setuju suhu :malu: makanya radiator mobil jepun udah kaya rempeyek, wong ga perlu kapasitas heat transfer yg gede :malu: dan jangan pernah bilang mesin pulsar panas karena businya 2, absolutely truly faking HOAX asal nyangkem tuh. :cd :cd :cd emang Honda Jaz
mentang mentang udah punya CBR trikolor ama Ninin 150 2stroke fastest in the earth :mad: mau dikasih NOS ama supercharger ya mbah :matabelo buat keamanan dikasi ABS, BA, EBD depan blakang ya mbah :matabelo tumben multi kuwot banyakan dut :ngakak kalau saya udah pemimpin klasemen saya usahakan s
wah info yg sangat bermanfaat suhu :thumbup kalau utk p200 sama ga suhu?? ini ngebahas kulkas atau mesin oom?? :ngakak kita tunggu aja kalau p375 udah keluar suhu sesuai ga prediksi dengan realitanya :D biasanya sih gak jauh beda om :o ternyata disini ada suhu2 KTM juga :matabelo say
:ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir: :ngacir
Eh ada Pemilik CBR 250R Tricolor :malu: Tanpa mengurangi rasa hormat, akan tetapi perlu newbie sampaikan bahwa anggapan agan kurang tepat :malu: Mesin Pulsar 200 BUKANLAH mesin KTM :malu: akan tetapi mesin pulsar 200, adalah mesin yang DICIPTAKAN dari ILMU dan TEKNOLOGI yang BAJAJ DAPATKAN dari
Iya suhu :malu: menurut penuturan rekan-rekan newbie yang memiliki KTM DUKE 200, Duke mereka juga Panas mesin nya, baik saat sedang melaju, apalagi saat sedang macet :malu: malah banyak yang beranggapan bahwa KTM DUKE 200, mesin nya selalu dalam keadaan hampir Overheat :malu: yang bahkan hanya 3
bukan gan :malu: bukan begitu :malu: kalo masih sekola emang kenapa gan? :confused: Jendral TNI (Purn.) Wiranto aja masih sekolah Sekolah S3 Newbie yakin jawaban dari pertanyaan agan udah ada dalam diri agan :malu: jangan pernah beranggapan agan bisa memilih Pulsar atau RTR :malu: karena biasan
Di Semarang XYI mabes dimana gan? Trus kopdar rutin tiap hr apa? dmn? Ane Semarang jg pas lewat Pahlawan Jumat mlm kok gak liat ada Xriders... Mhn pencerahan http://www.facebook.com/groups/XRidersIndonesia/ cari bro Wayang Ardjona semarang belum ada kopdar rutin :hammer: masih sepi disana entah k
woww mantappp bgt ni... ============================= just update bentar yhaa agan2.. isi ke 1 28.000 di km 10.7 isi ke 2 23.000 (3.5lt) di km 149.2 ( 149.2 - 10.7 = 138.5 ) 39km/liter isi ke 3 25.000 (3.8lt) di km 317.5 ( 317.5 - 149.2 = 168.3 ) 44km/liter isi ke 4 26.000 (4lt) di km 441.0
Selamat Pagi Bapukers :sun: Selamat beraktivitas, bagi yang menjalankannya :malus Berarti Oil Breather System (OBS) itu ya suhu? Apa bukan? :malus Oh pake mesin ktm toh gan :matabelo Semoga aja sih ngga panas, tapi lebih baik sekalian dikasih sistem pendinginnya sih gan :matab
ane masih cinta ama pzzo :malu: kecuali ktm nya seharga pzzo :malu: :hammer: tu mah faktor harga berarti :p suhuuu :matabelo iya bener :o klo ktm ane cuma seneng ngejualinnya, belinya kagak :ngakaks :ngakak
http://s.kaskus.id/images/2013/10/11/478465_201310110957050659.jpg Pose sebelum gathering pekalongan batang semarang @ pagilaran :) http://s.kaskus.id/images/2013/10/11/478465_201310110958110821.jpg Asa 1 klx user hehehee http://s.kaskus.id/images/2013/10/11/478465_201310110958560252.jpg Bu
dan buangan panas dr kipas radiatornya dibuang ke bawah, ngga ke selangkangan pengendara kek n250 versi lama. :ngakaks dimaksimalkan = bore up mbah udah mulai kenceng2an :takut :ngacir: niat nya bukan di arahkan ke selangkangan itu suhu :malu: kipas radiator kan juga menembakkan udara