aku pre-order hp zte blade v5 tgl 18 feb 15 dan sudah lunas, sampai sekarang dah mau 10 hari, kata cs nya masih dicari di gudang???? kalau tgl 2 maret gak sampai juga, aku bakal posting di semua surat pembaca dalam negeri, luar negeri, ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, Ayo semuanya yang tert...
Ane sih parkir di depan cimb niaga gan ane cuma kenal gitu2 aja paling cuma tegur sapa aja sih basa basi Security cimb niaga berusaha melerai dan nenangin security bank btn karna ane lebih kalem Ada beberapa orang kok yg liat kalo ga salah ada pak polisi juga yg jaga tapi diem aja malah security v
parah ya, ane mah ogah belanja di groupon, barangnya emg lama2 dikirim dan sepertinya CS nya kurang profesional.. temen ane pernah jg kasus, komplain ke cs groupon, aduh cara bicara cs nya kayak bukan cs prfesional, kebanyakan "AAAAA UUUU AAAA UUUU" nya.. masukin ke SP Detik.com atau Kom
Diajarin yg baik untuk budaya antri kok marah???? Ts yg aneh.. Jd menurut TS bahwa tindakan marah2, emosi dan memaksa tidak antri itu perbuatan yg sudah paling benar? Semua org jg punya keperluan yg menurutnya pribadi lebih penting dr keperluan orang lain.. Just be smart..be patient.. Dikasih t
Yaelah bikin kesel bgt tuh maheza studio nya, bikin di surat pembaca yg lebih nasional, kejar trs ke alamat studionya gann
wkwkkw cukup menarik ceritanya hahaha agak ngakak waktu agan bilang gagal gagal wkwkkw Seru ya, ky nonton film detektif yg akhirnya penjahatnya tidak bisa berkutik & berkelit lg, :cystg
Biasanya sih pihak kartu kredit bank mana pun kerja sama meminta satu dengan yg lain, apalg cardholder dengan reputasi baik.. Gak bisa dipungkiri, pinter2 aja menolak yg tidak perlu, selama ts di rugikan secara materi ya menurut saya gpp, klo di telp ya ditolak baik2 saja, itung2 menguji kesabaran
Alasan males beli di groupon/disdus/livingsocial: 1. Voucher makan/resto, pas nyampe resto dpt menu yg kecil, dikit, dan sering diabaikan waitress (ky anak tiri) 2. Beli voucher spa & massage, durasi massage tdk sesuai, gak enak jg protes gara2 15-20 menit ke embak therapisnya 3. Beli voucher
Agak ngakak lihat ni penipu, pesan di bbm aja pake format2 segala, seakan2 laku bgt, seakan2 pesan lewat sms engine aja, Nama (spasi) alamat (spasi) umur, hahahaha
Liat baik2 nama Siska Handayani di SIM nya Ntah kenapa tidak selaras dengan tulisan di bawahnya Seolah olah itu hasil crop2an Iya, namanya keliatan ngeblur sendiri, keterangan alamat dll dibawahnya keliatan lebih jelas.. Bisa jadi itu memang ktp dan sim si pemilik yg ada di foto Sim dan Ktp itu,
Ihhhh parah parah bgt ni lazada, itu sellernya lazada lgsg atau dr merchant jg? Parah bgt ni lazada..
Harusnya olshop ngerti ya klo kita belanja online karena males keluar, ingin hemat waktu, dll,,, kalo disuruh balikin barang, bungkus, ngeluangin waktu ke jne, nyari2 dimana jne nya, panas2, ujan2, habis bensin, ya fungsi olshop belanja hemat & praktis udah kagak ada donk..
Kalo kaki yg kiri dijual gk gan?buat gantiin kaki kambing gw yg patah krn maen bola *thread nyampah doank neh Jangan gitu mas, kasian dia..
APa paketnya berupa barang pecah belah atau berukuran besar? Sudah cek kondisi di jogja apa benar banjir? misalnya coba streaming radio berita jogja atau google? semoga cepat selesai ya, saya sih belum pernah pakai wahana.. jd pelajaran next deh