Pakai Kayaba sepertinya murah, yang OS-50110 kalo gak salah. Tapi belum pernah coba, cuma nanya-2x saja harganya. Sepertinya masuk budget.
Soal ngelitik, memang pakai bensin apa? Sudah coba pertamax atau pertamax plus? Bisa jadi waktu pakai piston lebar, pinggirnya belum dibentuk atau kurang dalam/jauh papasannya. Soal overstroke vs overbore belum tahu, belum pernah merasakan. Kalau di RPM tertentu seperti habis, jangan-jangan float...
Mungkin sudah waktunya ganti kopling lengkap + per (pakai kompetisi atau ganjel, soalnya kalo standar mungkin kurang menggigit). Itu aja dicoba dulu + setel kopling (ini SOP kalo ganti kopling). geter mungkin dari shocknya. Coba aja ganti oli shock depan, gak usah banyak-banyak (misal 50-60 ml suda
Waktu baru beli dulu sama, sering gigi turun sendiri. Tapi lama-2x bisa hilang sendiri. Mungkin karena coakan pengunci kurang dalam, kalau lama dipakai lama-2x kan kegerus sendiri (jadi dalam sendiri), atau per lemah. Coba saja ganti pakai per kompetisi atau diganjal ring. Girset + rante didahuluka
Kanvas ganda + rumah ori beli di BERES sekitar 400-an, Kanvas + Plat pakai Satria RU SGP Japan beli di Om Jezy 300-an, rumah kopling gak nemu yang ori, ada ori sekitar 350-an tapi mesti indent/pesan, sekalian paking (murah, 15 atau 20-an), gigi primer (belum tahu krn gak ada stok), opsional beari...
Yang (2) ane juga belum pasang, kalo gak salah Om Jezy juga jual per Jepang, siapa tahu memang retainer + seat mesti ganti yang lebih lebar. Tunggu pencerahan Om Jezy dulu, lagi cari-2x juga alternatif seat + retainer yang bisa dimasukin per standar atau Jepang. Wah Surabaya komplit ya, Undaan itu
1. Silencer: Yang paling plong tapi ori SGP (=standar, gak tau standar motor apa), punya Suzy apa ya? Secara harga punya FL dan SP jauh lebih mahal dari FU (apalagi FU lama). 2: Per, kata toko yang jual, lebih baik pakai Japan, tapi yang buat harian (kalau kompetisi takut klep kalah/patah krn terla
Mantap juga HP n Torsinya. Tes Dyno di mana, kena berapa? ijin share poto"nya gan,,maap kalo cupu,heheee http://s.kaskus.id/images/2013/11/12/2102943_201311120919320114.png http://s.kaskus.id/images/2013/11/12/2102943_201311120920210443.png hasil dyno(jgn d ketawain gan,cupu beud
Yang nempel di rumah kopling. Primer soalnya langsung ke putaran kruk as (berfungsi sebagai pembagi pertama). Ada topik yang sama kok di thread ini beberapa waktu lalu (+ posting gambarnya). Coba nanya ke Om Jezy, siapa tahu bisa indent atau mungkin sedang ada stok. bwiidiiihhhhh, susah ternyataa
Biasanya sh gir primer. Tapi pernah coba nanya ke BERES gak nyetok. Imitasi juga gak ada (toko spare partnya bahkan banyak gak tahu kalau tidak bawa contoh - carinya juga lana, bisa 1 jam lebih). Permisi Suhu - Suhu ... Ane Pake Shogun 125 SP FL, Masih Standar ... Boleh Gabung Gak Yaaa ??? :kiss :k
Rumah kopling yang ada per 6 dan paku keling 3. Kalau mau standar ya beli baru ori atau imitasi. Yang ori harus indent gak ready. Yang imitasi, pernya rada koclak. Kalau mau ganti per atau ganjel pernya, mesti buka paku keling dan dikeling ulang. Nah pakunya ini yang belum berhasil cari. Kalau cuma
Bukannya shock Smash sudah paling panjang? Memang sekarang pakai shock apa? Pake ban gede, velg sudah ganti yang lebar belum? Kalau stamdar pakai 100, mungkin jadi kurang pas, bisa tidak stabil. CMIIW. Koh mau nnya nih, ane mau naekin shock blakang, itu ada yg jual cincin shocknya apa ngak ya?kira2
Ada yang pernah pantek rumah kopling Smash (ganti per atau ganti ke model karet)? Coba pantek, cari-2x pakunya gak ada yang jual, terpaksa beli baru karena paku sudah telanjur dicopot di bengkel bubut. Punya RX-Z masih terlalu kecil.
Kalo mau irit dibuat 2 juga gpp. Tapi start pagi (dingin) pasti susah kalo gak dichoke. Kalo gak mau terlalu boros, pakai 1.5 saja. Kalau 2.5 bisa ngeden. Kanvas + plat pakai Satria RU saja (SGP), masih Japan. Sayang, harga beda sedikit sama ori Smash (lebih tipis, jarak lubang kanvas lebih jarang)
Kalau Pilot Jet standar, sekrup udara antara 1 s/d 1.5 keluar. Paling enak dibuat 1 1/4 supaya tidak terlalu boros. Putar sampai mentok, terus putar 1x, terus putar lagi keluar 1/4. Kalau tenaga nahan, berdasar pengalaman, lebih banyak dari kanvas kopling atau bahkan rumah kopling yang sudah kena (
Rembesnya dari mana? Kalau dari sambungan ke blok, biasanya paking blok bawah, atau bisa juga dari sil/o-ring tensioner. Pertolongan pertama coba ganti semua O-Ring (ada kok di Om Jezy, gak mahal), terus baut crankcase coba dikencengin (dibuka terus dikencengin lagi satu-2x). Bisa juga dari O-Ring
Wah ini yang mis ... Waktu pasang, saya gak buka baut yang atas, habis susah (berat banget), gak tahu mati apa nggak, kuatir patah or dol. Berarti sebelum dibuka, baiknya baut yang atas dibuka dulu kah, supaya ada pegangan (karena masih nancap di motor). Trims informasinya. Saya juga masih cari-2x
:capedes nyuci mulu bahasannya :hammers jangan lupa bawa rondes :ngacir: iya om mending pake punya S110 yang new karet pentul item da di pasang blm? gak mungkin rusak om rumahnya potoin om biar tau rembesnya dr mana Gak ada karet pentul, krn ini model baut (bukan model disetel pakai obeng -).
Mau nanya, masang tensioner adjuster Smash yang bener itu bagaimana ya? Secara tensioner Smash pakai model tonjokan yang ditekan (supaya los), bukan baut -, jadi waktu mau masang mesti ngakalin supaya gak keburu los/nonjok yang jadinya gak bisa dibaut (ngeganjel krn tonjokan sudah gak bisa masuk ...
Berarti mending ganti jeroannya S110 new saja kah? Kalo rumah mungkin rusak gak? Cuma rada aneh, di tensioner ada rembesan oli, gak tau apa dari daerah baut bawah/paking (padahal baut + paking sudah ganti), atau justru dari baut yang atas (ini belum ganti, belum pernah buka). Boleh di PM kalo inden