gan filter oli shogun2006 tu kita ganti sendiri bisa ga.. cara gmn.. udah 3 tahun ane belum pernah ganti.. kira2 perlu ganti ga ya.. trus klo speedometer bensin suka ngaco(di isi separo indikator mau habis) tu rusak apanya.. biaya berapa? Speedo bensin ngaco, ganti saja sensor pelampung di bensi
Kalo pake knalpot standar model lain (kayak FU di Smash/Shogun dll) masuk kategori yang dirazia gak ya? Kalo soket saklar lampu bisa beli di mana, supaya gak harus beli kabel bodi 1 set (soketnyah suda rusak, beda sama soket utilux biasa). hmmm abis berapa duit yah bikin pullwef? btw broadcastn
Kalo amsoil motorcycle yang SAE 60 itu penggunaan buat apa? Apa buat moge saja, atau buat motor biasa yang pakai laher C4/C5 (clearance besar), atau motor lama? :beer: toda aja gan lengkap, tapi resikonya keracunan amsoil azo :ngakak
Wah ada yang mis nih. Maksudnya yang koclak per rumah koplingnya, bukan per kopling. Tapi kalo mau optimal, per kopling mesti ganti yang kompetisi juga. Plat sebaiknya pakai RU karena profilnya agak beda (CMIIW), lebih pas sama kanvas RU-nya. Kalau klep renggang, otomatis kompresi dinamis naik diki
Biasanya sih cuma jetting ulang. Kalau ingin gak beda banyak sama Smash, pakai karbu Arashi, main jet dan pilot jet tetap pakai ukuran Smash (15 dan 92.5). Kalau basah (karena pakai lebih besar), resikonya memang di bawah bisa nahan apalagi kalau pengapian belum diupgrade. Karena sifatnya upgrade...
Mang motor taun berapa om? Ketinggian itu lift nokennya :hammers Apa efek ketinggian lift noken selain soal suara? Bukannya suara itu dari durasi, atau lift? Noken FL bukannya lift dari sono sudah tinggi vs SP? Pencerahannya nih. jangan lupa mampir delta palza lt.5 .............................
Saya pake YSS Top Up 340 terasa keras juga. Setelah 1 tingkat di atas paling lembut. Kalau per disetel paling lembut malah koclak pernya/gak nekan (kalo kena polisi tidur malah bisa ngegap per dengan shock). Rebound itu kemampuan shock nahan waktu balik ya? Berarti waktu ken aplisi tidur, per nekan
kampas RU? rumah kopling emang goyang dikit ad sepelengnya jadi gak masalah Waktu ganti kopling + plat RU,sama nih, sama bengkel dicoba dikoclak per nya bunyi, jadi disuruh ganti. Berhubung di BERES + toko part gak stok ori, terpaksa beli imitasi di toko part biasa. Rumah kopling ori sudah ke
Kalau terlalu menekan, berarti kurang ke kiri atau kurang ke kanan? Baut penyetel itu ada gak yang jual, kadang baut diputer kiri-kanan gak kena-2x (harusnya kan kalau ke kiri seperti tertahan sesuatu, atau ke kanan yang nahan)? Bingung cara setel kopling. newbe coba ikut jawab... mngkin dari s
Plat + Kanvas kopling beli aja ke Om Jezy di sini: http://www.kaskus.co.id/thread/51ad6b283c118e113b000006/plat-kopling-amp-kampas-kopling-satria-ru-120-sgp Dianya mantaunya di Shogun Arashi (SSAR). Sekalian ganti pernya yang lebih keras, atau diganjal ring. Bisa pake yang 15%-20% lebih keras (kom
Plat + Kanvas kopling beli aja ke Om Jezy di sini: http://www.kaskus.co.id/thread/51ad6b283c118e113b000006/plat-kopling-amp-kampas-kopling-satria-ru-120-sgp Dianya mantaunya di Shogun Arashi (SSAR). Arashi VM19 katanya PnP kok. Cuma mesti indent. Part No yang: 13200-20G80-000 Gear 36 pakai New Sm
Noken-as, kalau pakai punya Shogun 125 saja bagaimana, berisik gak? Ada yang sudah coba? Yang PnP punya Shogun SP, atau FL juga? Hasil googling punya FL katanya lebih tinggi liftnya. Tapi kok sproket/gir noken kok beda sama ori Smash bawaan motor ya, entah dapat sproket aspal (gBox) atau memang be
Plat: Pakai Satria 2T/RU/hiu, profilnya lebih mencengkeram dibandingkan punya Smash. PnP. Supaya lebih optimal/matching dengan kanvasnya, sama-2x punya Satria 2T. Karbu: Ori SGP saja tapi pakai Arashi yang VM19, cuma memang tarikan tidak segalak yang venturinya jauh di atas. Trade off tarikan vs ...
Noken as: kalau menurut saya sih mungkin saja, soalnya saya pakai noken lokal juga (tapi durasi tinggi), agak berisik, curiga dari sini. Coba bandingkan noken ori SGP sama lokal, beda bahan dan bentuk sedikit. Yang SGP ada plat penahan, dan kalo diketok dikit bunyi duk-duk/dek-deg, kalau lokal bu...
Pertanyaan baru tapi nebeng ... (soalnya kasus mirip). Kasus baru ketemu setelah coba-2x gas pol. Cuma gak tau bedakan ini karena MJ kebesaran, atau justru kekecilan. Mesin sudah gak standard (kem CLD 330, per klep Japan, piston hi comp, tapi masih OS 100). Karbu standar cuma MJ dibesarkan ke 100 (
Ini bukannya semi tapi buat mobil/motor kopling kering (tidak ada JASO MA)? Yang saya tahu, untuk kopling basah yang bagus itu justru oli disel tapi tidak semuanya. Iya, saya juga lihat banyak oli budget segitu, tapi kurang tahu yang bisa buat motor (kopling basah) yang mana saja. Coba-2x lihat ...
Kalo bedanya Mobil Delvac 1 yang full sintetis (mahal) sama yang semi (lebih murah) apa ya (tentunya, selain bahan dasarnya). Buat motor kopling basah, Smash, oli yang paling baik daya bersihnya tapi gak bikin selip, tidak perlu yang interval panjang (karena rata-2x stop n go tidak terlalu jauh/buk
Kalo Smash digas pol tiba-tiba (langsung dari langsam) tapi mesin malah langsung mati, itu normal atau settingan karbu belum benar? Main jet terlalu besar atau justru terlalu kecil, atau setelan klip jarum skep? Kalau digas normal (tidak disentak) gak mati. ngepos gmn ?
Kalo knalpot model motor tahun lama, seperti Honda dan Smash, yang depan kecil ke belakang membesar itu termasuk terompet apa bukan? Modelnya kan mirip terompet/megaphone? ga masalah, tapi lebih gahar kalo pake yg freeflow :D nanggung amat, kalo cuman colek2 ya geli sekalian di kasi knalpot m
Kayaba produk Astra Otoparts, mungkin bisa nanya di Shop and Drive. Biasanya cuma buat mobil, tapi siapa tahu ada juga yang buat motor. Saya lihat Kayaba OS-50110 di AMX motor. Di Kaskus juga ada yang jual kok.