Gan, ane mw nany. Ane dag pakai amsoil 0w-30, dah dua x ganti. Skrng 0w-30 langka d toda cideng n kelapa gading kosong. Kmaren ane bli yg 5w-30, kira2 bagus ga ya buat vario 150?, apa sama dengan yg 0w-30? 5w30 sama aja rasanya dengan 0w30 (sugesti saya) pada dasarnya angka xWinter abaikan untuk pe
permisi sepuhs, mau tanya kalo cari kemasan kopi yang ada valve&zipper gitu dimana ya? yang boleh ambil jumlah kecilan dulu ah... nuhuns
di atas saya tulis #imho dan malah saya baru tau klo filter udara begitu ngaruh ke oli.. trims koreksinya :) mungkin masih penyesuaian oli ke mesinnya oom, mungkin ya.. soalnya saya pernah ngalamin hal sama di metik, tiap awal" ganti oli (terutama ke merk lain) agak boros gitu.. huhuhu PF...
Motor ane vario 125 led Sekarang posisinya masih pake oli gratisan dealer Setelah nanti odometer udah diatas 1000 apa bisa langsung pake PCMO untuk masa pakai yang panjang? Kalo misal ane mau pake filter ferrox, berpengaruh ngga sama olinya? Antara pfg sama amsoil signature, lebih baik yang mana?
Kalau pake produk lain biasanya kepake ampe berapa KM :bingung sisaan oli mesiinya tuangin aja ke gardan oom... gantinya sekalian aja sama ganti oli mesin Lupromax Zelos 5w-30 +/- 135an Epro Blue 5W-30 +/- 100an
Harga di mana tuh? Mahal gan. Hehe Masih bisa lanjut gan Dikit lagi waktunya ganti gan. Paling 500-1000km lg kayaknya bakal ganti di 500kman lagi aja, kasian klo dipaksa 1000KM :)
Kalo oli gardan yg pas brp klm bang? motor skrg di klm 7700 Trims alhamdulillah stlh pake pcmo, klo saya ganti 10000~15000km Kalau lihat di BeRes sich, V-Belt itu ganti setiap 25ribu KM dan kelipatannya. Kalau oli transmisi gantinya per 8ribu KM atau 8 bulan mana duluan yang tercapai. http:
Ralat,bkn 77rb klm tp 7700 km.. Kebayang kalo 77 ribu kilo,mledak tuh motor wkwkwk Maap nih n tdk mengurangi rasa hormat Td sempet liat buku klo vbelt max 24000 km xixi77rb km? wow :p vbelt rata" gk nembus umur 20rb km om, keburu aus.. malem agan agan.... mo nanya oli matic yg 1 literan ap
selamat santap siang semua,.. noobs ikut share ya, scoopy fi'14 kompresi 11:1, pengapian standar AHM BBM RON92 posisi Bandung - Garut Kota, RON 88+NoriPlatinum posisi Garut nyenggol ke selatan lendir Lupro Zelos 5000 5w-30 SM sekian :)
boleh langsung cemplung om, apalagi masih sesama amsriki.. paling" ada penyesuaian oli dulu bentaran.. #imho sama² gan :shakehands pengalaman saya VBelt gantinya per 7500KM, ganti oli gardan per 15000KM sekalian sama ganti filter angin, eh udara maksudnya.. kira" sama dgn siom bocah...
maksudnya gimana ya om? emang bloknya kenapa? saya pernah liat langsung om antara yang ori( punya saya) sama punya orang yang udah boringan, cuma bingung apa yang mau dijelasin:bingungs maksudnya gini oom, ninin temen saya udah nglitik parah&ada baret"nya.. kemarin serpis cuma ganti rin
salam siang semua, mo tanya soal boringan.. saya pernah denger katanya boring ninin bisa service (tambal) tapi saya bingung diservice kayak gimana itu, mungkin ada yang bisa menjelaskan, atau ada yang pernah nyoba.. trims ya
http://s.kaskus.id/images/2016/02/16/3266495_20160216112321.jpg Buat para agan2 , kalo pd penasaran , ini penampakan oli ane nih , LE alias Lubricant Engineer .. Beda sama motul dll wow mahils ituh oom?! cendolnya dong oms :malus done :)
jum'at barokah jum'at yg mendung tetep semangat semua :toast salam barokah juga oom... :) ada yang pake luprojelos 5w30SM disini? gimana ripiyunya? make di sikupifi, ongoing 46xx KM udah berasa kurang enak mesinnya.. padahal bensin ron92
SPARK bgus qo,, aq udh buktiin sndiri. . :malu: Lebih powerfull klo dipake di RON92 sharusnya,, soalnya yg paling penting kan Entalphy naik,, bukan oktan yg naik. . :matabelo: www.spark.co.id/ kalo belinya dimana ya, bandung udah ada cabang kah? :malus md1 5w40 adanya :D, ga masalah base o
lebih lemot aj gan karena lebih kental :D kinerja piston lbih berat, enakan pake yg SAE xW-30 gan :) kalo 20 lbih mantep cm suara agak berisik aj :o metik honda sy pas pake 10w40nya luc*s sy gada beratnya kok oom.. cuma agak panas di betis hehe Itu hdeo gan. Oli bagus. Cuma agak mahal dibandi