Iya , kapan itu ane liat di salah satu web promo.. Tapi lokasinya udah gak boong.. Seberang golden truli katanya.. Hahaha..
Hehehe.. Ni kayak Penipu teriak penipu donk jadinya... Lagian thread gak jelas gitu masih aja dipercaya.
Maaf agan" kalo threadnya salah kamar Sebelumnya saya mau cerita,,, saya pemakai kartu ANZ,,, saya ingin komplain,,, Saya sudah mengajukan penutupan kartu saya dengan program cicilan tetap dengan diskon yang diberikan oleh ANZ yang dari tagihan saya 26 juta menjadi 16 jutaan. dengan cicilan se
Maaf, sepertinya ini bukan suatu klarifikasi terhadap statement yang disampaikan oleh UserID semuaberbeda. Tetapi ini menurut saya malah pembenaran terhadap apa yang dikatakan UserID semuaberbeda. Benar2 disayangkan, hasil bantuan donatur CSR malah dipergunakan sebagai modal usaha menyekolahkan a
saya perna kejadian mirip... tempo hari kartu kredit BCA ketinggalan di restoran, ga bisa itu udah ada ketentuan bahwa segala sesuatu yang terjadi sebelum pelaporan adalah tanggung jawab pemilik kartu... jadi mau ga mau anda harus bayar, dan setelah itu mau anda tutup/tidak kartu kreditnya itu ters
:ngakak:ngakak Mana ada 75 rebu nginep di KC.. Hotel belakang KC aja 400rebo gak ada kolam renang nya.. Jangan terlalu bernafsu kawan..
setau ane mister burger gak dibuka utk waralaba. dia hy joinan aja. jd agan punya tempat trs ajuin dah, ntr smuà2 dr mrk kayaknya. ane pernah tanya sm yg ditamsis yg disebelah Hanna Salon, itu bagihasilnya 10%-15% dr omset bulanan (omset kotor ya) 1 hari mrk bs diangka 10jt-25jt. jd hitung aja deh
Ijin Gabung yaa... Id Kaskus : endru86 Nama / Nick : Andri Kota : Jakarta Fitbit URL : https://www.fitbit.com/user/2GKVTP
pantas rusak lah gan.. katanya di jne itu barang2 pengiriman numpuk terus di injek2 gt :capedes Ni Orang kayaknya asal reply, gak tau inti masalahnya apaan. :capedes Kadang gw mikir sih kalo pak JNE, seandainya harga barang > 500rebong mending diasuransiin, lagian gak mahal2 amir gan.
Jaman sekarang gak ada yang gitu gan.. Promo sekarang pinter2 konsumen jg harus pinter2, setidaknya konfirmasi ke pihak hotel, itupun harus tertulis ex email. Anggep aja lagi apes, daripada gara2 duit 200 rebong sakit ati seumur hidup.
Yang jelas kami bertanggung jawab dengan memberikan garansi Gan, mohon di simak lagi Gan, trimakasih sebelumnya:thumbup Opini saya: Garansi tapi bolak balik siapa yang mau gan.. Jaman sekarang customer maunya problem solved sesuai dengan yang dijanjikan baik harga dan waktu.. Barang udah diserv
Udah gabung sebulan lalu di kuningan city, ketika awal gabung bayar yang PT 2x, tapi sampe sekarang cuma dijanjiin mau dihubungin kapan mau pake PTnya, sampe sekarang cuma janji gak ada realisasi... :cd
Terima kasih utk Cimory.. Yoghurt yang basi udah dituker ama 24 pcs Milk Yoghurt, walopun awalnya ada miss komunikasi dgn petugas gerai taman anggrek.. Semoga kedepannya dpt memperbaiki packaging dehttp://s.kaskus.id/images/2014/02/15/569317_201402150527200033.pnggan menambahkan sealant layer s