donbawon lupa seja kapan nya gan kyknya dah lama juga. Kwn ane im3 tp max 3 bln tp ane max 6 bln dptnya. Ga tau juga knp gt pdhl sama sama im3 kalau dl ex mentari emang 6 bln sih.
Berarti masa aktif agan sdh maksimal. Kalau saya di im3 dapat maksimal 6 bln tp ada juga yang hanya maksimal 3 bln
klonengan8.8 nah itu dia konsumen yg kena trik sales :) krn jujur aja siapa sih yg mau baca s&k yg begitu panjang. Dan sebenernya kalau mau jujur gampang, blg aja pak bu kalau mau berenti hrs lapor ke operator atau provider. Selesai deh konsumen jelas menerima nya.
klonengan8.8 tau lah beda opsel beda aturan, baca deh tulisan saya diatas br kamu paham. Sales nya ga bilang kalau mau berenti hrs hub operator. Kamu baca yg bener deh maksud saya
klonengan8.8 get lucky kalau begitu utk agan..1 in a million :) Mungkin dpt CS yg ok.. tp yg pasti sih pengetahuan dr sales kepada konsumen utk melakukan stop paket yg tidak disampaikan jd konsumen taunya adalah akan berhenti otomatis. Pdhl tidak.
klonengan8.8 byk keluhan gan kalau by phone spt masa covid skrg. Tau sendiri CS nya 185 itu hanya bisa buat laporan dan diteruskan ke bagian terkait. Jgn kan itu sy order postpaid via web tlp 185 aja krn blm aktif2 sd 2 bln ga aktif. Dan aktif nya ternyata bagaimana? Mengharuskan sy ke gerai. Tp ...
Ya kalau kondisi pasca dimana mana kalau mau non aktifkan tdk ada yg otomatis. Melainkan hrs tutup nomor ke gerai nya. Yg model gini kesian konsumen karena tidak paham bagaimana menggunakan postaid atau pascabayar. Itu aja intinya.