bener gan, itu ANGL krn saya baru disms tadi pagi sama salesnya, hehe.. tp bisa jadi unitnya ex. display or ada something else sih kurang tau juga.. boleh tau no hp salesnya gan, siapa tau bener nih diskon 50jt :D PM aja boleh gan thx.
Makasih supportnya Om.. masa harus pake cara begitu baru dilayani dengan baik ya.. gmn mau maju negara tercinta ini kalo mental bangsa nya masih kaya gini:capedes jgn mimpi nkri ini jadi negara sejahtera lahir dan batin kalo masing" dari kita blm hidup secara profesional sebagai mahluk sosial
Faktor yang mungkin yah, Bearing sudah aus jadi ban ga balance Kalau ban nya bergelombang, shock nya udah ga bener maen nya Kalau ban belakang karena ga ada hubungan sama steering biasanya memang ga berasa kalau ada yang aneh, coba aja cek dulu kl bearing kena biasanya berdengung kan gan, kl ini n
emang ngaruh om, dikerasin bisa jd irit, biar ga berat gitu ya larinya, tp ya itu dia kuerasss bener, ane belakang pake 38 aja, keras jatuhnya. Temen ane blg sih 35 rata aja, kl kekerasan ngaruh ke baut2nya, krn goncangan keras, jd bs kendor. justru itu yg bikin bingung gan, tekanan angin ban lebih
klo kembangan habis pinggir sih biasanya tekanan ban yang kurang , nah kebalikan sama yg tengah habis duluan , tandanya tekanan ban berlebih tekanan ban ane kasih 40 psi gan biar ngejar irit bbm nya, keras banget tuh :bingung
Spec ban yang dipakai melebihi spec lebar velg Jadi ban nya jadi donat Eh, kebalik yah, Spec lebar ban lebih kecil dari lebar velg Atau Tekanan angin ban terlalu kecil jadi sisi luar ban yang kemakan Spec lebar ban dihitung berdasarkan lebar telapak dan ratio ban, 235/70 Spec lebar velg ada di
barangkali ada yg ngalamin juga, kl ban belakang kemakan pinggirnya (sisi dalem sama luarnya) itu knapa ya? tp kondisi kembangnya rata gan. 2-2 nya ban belakang mobil ane stlh diperhatikan ko gitu ya, padahal kondisi kaki mobil maaih terasa nyaman bgt ky baru. itu 2-2 nya gan gundul luar sama dal...
Lah kan EPS,, Klo pake oli, nama nya jadi HPS dong om,,? CMIIW oh.. berarti emang gak pake oli ya gan :piss maklum nubie gan :malu
misi gan mau tanya lg :D kl gl itu eps-nya pake oli gak ya? ane tengok ruang mesin kok gak nemuin tabung oli ps nya ya :bingung mobil ane gl th 2010 gan :malu
tanya gan, kl ban belakang kemakan pinggirnya (sisi dalem sama luarnya) itu knapa ya? tp kondisi kembangnya rata gan. 2-2 nya ban belakang mobil ane atlh diperhatikan kon gitu ya, padahal kondisi kaki mobil maaih terasa nyaman bgt ky baru. thx buat threadnya gan :thumbup
Borosnya bisa dijelasin lebih rinci om ? maksudnya waktu boros berapa ? dan pas lagi irit berapa ? Traffic gimana om ? kalo traffic padat kebanyakan stop and go juga berpengaruh, intinya banyak faktor, baik luar maupun dalam dan kalo beda hanya 2-3 liter per Km ane rasa wajar. sama sama om :shake
yang bikin bingung, ini mobil kok kadang irit kadang boros, padahal bensin selalu sama, driving style jg, kok bisa ya gan kira2 knapa ya gan note: cek konsumsi dgn metode full-jarak tempuh-full ; jarak tempuh dibagi volume bbm
misi gan, numpang tanya karena penasaran konsumsi bbm GL 1.5 AT dalkot DKI JKT normalnya di angka brp ya? kalo 1lt : 8km dalam kondisi normal (gak macet parah) normal gak ya? mohon pendapatnya gan, thx.
ceritanya ane baru ngangkat GL 1.5 AT th 2010 nih gan, alhamdulillah walaupun belum mampu narik yg 0 km ke rumah tapi minimal udah ada mobil idaman di rumah :) salah satu yg bikin kepincut sama nih mobil yaitu FC nya yg fantastic gan yg ane tau dari info yg beredar di dunia maya dan tetangga real...
ayo yg lg pada bangun rumah, daripada mesti beli kayu/bambu buat steger bisa abis banyak jutaan noh gan, ane kasih nih gratis...
misi gan, numpang nanya lagi:D kalo buat saluran pembuangan closet ke septictank sebaiknya pake pipa ukuran brp ya, ane baca di buku sama mbah google minimal 4 inch, tp mandor ane bilang sama tukangnua tetangga ane juga mending pake yg 3 inch dengan alasan kalo pipanya kegedean rawan mampet karen...