Baru sadar, ternyata gak pake FUP1 FUP2 lagi. :think: Langsung anjlok 64 kbps :hammers :najiss, RTO pula :bingung: Biru udah gak promo, SF makin merayap saja sepidnya :berkudas ini seriusan langsung 64kbps :bingungs mengerikaaaan :berdukas hah 64...ane 153 aja udah berasa lemotnya,,,,??!! :b
dulu saya adalah orang produktif,, skrg bangun siang trs saya jd ngerasa gt,,tau2 udah malem aja,, yossshhhh,,bsk saya bakal bgn pagi lagi :cendols
lebih sering pake whatsap/line gan,, sms kadang dipake buat jualan,, ga semua orang aktif whatsap/line/ga pake smartphone :cendols
tempatku kok malah soyo remuk yo gan.. :nohope *)PENTING: saya posting dengan signal EDGE karena di daerah Jogja Barat signal 3G MODAR :cd gan axis ane di sukabumi mati total gmn nih? no ane ada di pm agan.. nah loh inpoh menjebak kan :p ntar ujung2 nya afgan, konsumen dibuat sapi perahan aj
uda cukup lah lingkaran setan ini,, buat yg bilang ini buat ngelatih mental akui aja kalo anda cuma dendam pada senior dan dilampiaskan pada yunior,,mental my ass,,lu sakit mental para pendukung ospek indonesia yg jelas2 parah,,:mads page one kalo boleh :cendols
yuk rame2 laporin axis ke yayasan lembaga konsumen indonesia :ngakak Facebook page: https://www.facebook.com/pages/Yayasan-Lembaga-Konsumen-Indonesia-YLKI/80498288356 Twittter : @YLKI_ID Phone 021-7971378 / 7981858 Email konsumen@rad.net.id Website http://www.ylki.or.id
Gak di Twitter, gak di Kaskus, jawaban customer servicenya sama aja (monoton dan tidak membantu sama sekali), ini jangan2 bot yg punya kerjaan ya :nohope: OOT dikit (kesaksian para counter pulsa) A: ane B: counter pulsa #1 A: mbak, axisnya masih gangguan yaa? B: iya mas, ini saldo axis saya sampe