hah? makanan di business lounge dan maskapai disediain sama aerofood acs, punya garuda juga itu. ya boleh dong ngereview kafe lu, kan konsumen sudah bayar. di bisnis horeca review konsumen itu yang utama keles. review konsumen sebelumnya membantu calon konsumen untuk menilai dan menentukan untuk
lokomotifbag gak ada, makanya gw juga nanya mengenai hal itu hahaha. sampe sekarang mereka menggunakan skema baru, gak dijelaskan secara detail skemanya. apa susahnya sih bikin bagan/flowchart seperti si ijo. gmn mau bersaing unikorn-unikorn online online itu hahaha
Halo admin, Mau tanya, sekarang sudah kerjasama dengan pihak ketiga untuk asuransi ya?. bila barang hilang, maka uang penggantian dari pihak ke 3 diberikan kepada seller? Dan buyer mendapat full refund? Mau konfirmasi saja, emas/logam mulia bisa diasuransikan ya? Karena saya tidak melihat di dafta
Sebelumnya tidak ada, Makanya gw pernah menanyakan hal ini kepada cs bl di official thread mereka, dan sdh dikonfirmasi bila barang hilang dipengiriman, maka uang penggantian dari kurir/ekspedisi diberikan kepada seller, buyer mendapat full refund. Mungkin logikanya karena seller adalah orng yg ngi
Pengalaman gw sih kalau topup melebihi batas limit, pasti direject dan ada error message "contact ovo" itu berlaku di bca, dbs dan permata
ratusan juta lah, kerjanya ngawasin direktur (ceo) dalam ngurus perusahaan, lalu pengambilan keputusan bisnis (diatur dalam aoa)
pas ditanya ngemengnya engineer dan ahli simulasi menggunakan IT teknologi, padahal jebolan marine engineering :ngakak