yah gan, masa mo nutup kartu tapi cicilan masi berjalan? Kalo pembayaran cicilan dipercepat, otomatis lah gan kena penalti. Peraturan dasar pinjaman~
hahaha kasian dibombardir si TS. Paling coba cek2 lagi pas di awal ambil tiket biasanya kan ada peraturan dan harga2 nya tuh, kalo emang ga ada bisa komplain kalo ga diinfokan di depan. Tapi kalo ada, ya terima aturan gedung deh gan.
sering ajak maen aj lama2 g gt lg kok dl sg gw jg kl diangkat suka ngompol lama2 g lg n malah kl dlm tangan dia molor hahaha bantu up dl ah skalian foto "kandang dalam kandang" hehehe http://s.kaskus.id/images/2015/05/14/4402196_201505140259420840.png Gan mau tanya, SG nya tidur di tempa
Ts, itu bukan nipu namanya Itu strategi mrk Yg punya bank mega ya sama spt yg punya trans grup (trans tv, trans 7, trans studio bandung, Carrefour di indonesia) salah satu Menteri jg di jaman pak sby Tanya siapa? Saya rasa hampir semua bank seperti itu, ga cuman bank mega doang Karena sesun
haha iya 2 pasang, mudah2an cpt punya anak biar rame lagi lucu bangettt keluarga sejahteranya~ *jadi pengen nambah 1 lagi hehe. Saya masi proses perjuangan bonding ama SG saya nihh. Baru sampe tahap da ga gigit, tapi masi takutan dan kalo keluar kandang masi belom mau balik meski dikasi waktu 2 jem
ah iya.. itu istilahnya. kalo di hp samsung gw istilahnya mirroring apa gt.. tapi gw coba dari laptop ke smart tv kaga bisa.. kliatanya PC gw ga support widi(wireles display). ada yg tau ga cara enable widi / miracast nya di laptop? gw pake laptop intel i5 generasi 3. uda 2th si..masa ga support
Salam kenal semuanya, gini gan ane mau nanya soal Genset ane yang gak berfungsi (emang udah ada 2 bulanan) gak pernah dipake, trus pas ane mau pake hari ini malah gak berfungsi 1. Mesin genset hidup 2. Indikator power menyala 3. Voltasi naek ke 220 volt 4. Kabel penghubung OK, udah dites pake obe
pedih juga ya setelah itu ga ada kabar dan respon dari pihak sana. Kurang bertanggung jawab tu mas Raditya Ginanjar nya. Uda coba kontak ke pihak Garuda selaen mas Raditya nya itu dan tetep ga ada respon?
Mohon maaf gan klo terlibat debat Gw ampe marah2 ini ke dia Kok bisa ampe banyak masalah dengan pembeli Skrg ane yang pusing urusin masalah yang dia buat Saya mohon maaf jika ada salah kepada anda Org nya dah gw marahin,dah prgi entah kemana Sudah pasti di pecat gan,udah kacau banget kerjanya ya
ga berharap banyak si. Konon akan keluar dengan catatan ga ada masalah berarti pas development (saya pesimis hehe). Custom rom aja kk2~ sayang ni DN untuk Note II uda stop development nya hiks.
Gw juga masih nunggu klarifikasi dari Seller yg Terhormat nih karena dia bilang "kalian kalau belum tau kasus nya seperti apa tolong jangan asal main ngomong ya" Gw ngomong berdasarkan SS chat TS dengan Seller. Kalau memang tidak terjadi seperti itu, buktikan juga dong di sini biar kita t
program paling gede ga ada om, kyknya udah uzur aja ini HP.... coba di format aja, restore factory setting, siapa tau membantu. Kalo gagal juga, beli gadget baru dehh :ngakaks misi agan". ane mau nanya nih, kenapa ya note2 ane tiap dipake browser + ngegame cepet panas terutama di bagian ata
gilee Note II banyak banget yg trouble di MMcnya, dah rusak kena 1 juta keatas lg. Mudah-mudahan Note II ane selalu sehat, note III apakah punya penyakit yang sama? banyak itu relatif gan, lagipula forum ini lebi ke arah mencari solusi kalo note II nya ada masalah. Yang note II nya adem ayem alia...
harusnya Qoo10 yang bertanggung jawab seh gan. Moga2 duit nya kembali ato barangnya sampe dalam waktu dekat ya gan.
HP ogut dah agak berat ini, tiap kali buka WA pasti nunggu tau2 erot, hahahaaa minta diganti tp sayang2 ini, dah cukup root aja dan buang2 in bloatware sama kurangin program2 berat hehehe
Ternyata penjual tidak punya niat baik, malah menipu pembeli dengan mengurangi beberapa part model kit yang gw beli. coba tetep lapor aja gan ke BL kalo barang yang diterima dalam kondisi ngga lengkap pada saat dirakit.
Saya juga langsung melakukan sanggahan ke HaloBCA dan ke pihak tiket.com pada hari yang sama dan mengirimkan semua bukti dari BCA maupun dari tiket.com untuk transaksi yang gagal ID #22770893 di tiket.com tetapi berhasil di KlikPay. Saya menerima beberapa email dari pihak tiket.com menyatakan bahwa
Saya rasa TS ga mempermasalahkan stok nya ada / ga ada. Tapi kalau stok kosong ya refund dong. simple kan ? Jangan dipersulit setuju, dengan ada jeda waktu antara cek stok, pembayaran dan konfirmasi, ga menjadikan alasan seller ga mengembalikan dana bila ternyata orderan sudah diambil orang lai
ya saran saya sih ke depannya agan jangan pernah memberikan gambar detail serta spek kalo belom tandatangan kontrak di atas materai. (ini sering terjadi di arsitek yang baru lulus). Opini saya dalam usaha harus pake sistem fairness selain kejujuran dan niat baik serta nyari rejeki. Penawaran itu ...
udah gan tetep ga bisa gan. baterenya masih bagus gan, ternyata harus ganti mesin gan pas ane cek ke service centre. tadi pake power supply tetep ga ngangkat gan di cek sm orangnya. biayanya di service centre kena 1.6 gan :capedes waduh 1,6 sih nyesek ya, berhubung kayanya note II kalo dijual h