wahhh... serius nih gan?? aturan klo dah di boking,, ya jangan di isi lah.. berarti ini gk profesional.. baik pihak hotel maupun TRAVELOKA nya Yang namanya customer sih harusnya gak mikiran gan kesalahan traveloka ot hotelnya. Kita pake jasa lho bukan ngerampok or cari gratisan. Bayar langsung di
itu status udah paid gan, jadi harusnya pihak hotel yang harus mencarikan ente hotel pengganti dengan catatan hotel setara/ yg kualitasnya seperti yg ente pesan di traveloka. menurut ane itu hotel jebol atau lupa nutup available room ya, kalopun mereka udah nutup tgl 22 Desember masa ga ngasi konf
Wah sebaiknya ente kontak dulu cs-nya gan, kalo emang ga ada permintaan maaf n pertanggung jawaban baru ente boleh bikin trit kyk gini. Ane selama ini aman2 aja pesen2 lewat trave*oka. Nohh di respond nohh Gan horryfing,...respon dan jalan keluar pada hari H tidak diberikan, dengan pilihan ho
Senasib dengan ane, baruuu aja kemarin terjadi, bini ane dah booked dan bayar utk hotel century tgl 27, eh tau-tau tgl 30 kemaren malem, bini ane di telfon sama pihak Traveloka, dengan seenanknya meng cancel, katanya yg salah pihak hotel century, bini ane langsung telf pihak century, ternyata nam...
Senasib dengan ane, baruuu aja kemarin terjadi, bini ane dah booked dan bayar utk hotel century tgl 27, eh tau-tau tgl 30 kemaren malem, bini ane di telfon sama pihak Traveloka, dengan seenanknya meng cancel, katanya yg salah pihak hotel century, bini ane langsung telf pihak century, ternyata nam...
itu status udah paid gan, jadi harusnya pihak hotel yang harus mencarikan ente hotel pengganti dengan catatan hotel setara/ yg kualitasnya seperti yg ente pesan di traveloka. menurut ane itu hotel jebol atau lupa nutup available room ya, kalopun mereka udah nutup tgl 22 Desember masa ga ngasi konf
Dear drbram, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami, pihak kami atas nama Hasan telah menghubungi dan memberikan solusi terbaik kepada Anda melalui telepon. Berdasarkan pembicaraan di telepon, Anda telah menyetujui solusi yang diberikan oleh kami. Ke depannya kami akan berusaha lebi
KEMARRIN ANE BELI TIKET PEAWATNYA PP MAKASSAR-LOMOK-BALI-BIMA TRUS PULAng beli di traveloka lagi .. .. BAIK BAIK AJA TUH GAN ... Mungkin pihak hotelnya gan yg teledor .. Jadi jawaban dari pihak hotel..... Customer membeli kuota kamar hotel dari pihak hotelbeds yang dijual oleh traveloka. Jadi
kok brengsek sih? harusnya kata2nya yg halus Gan. Biar enak dibaca semua org. "Ketidakberesan janji traveloka terhadap konsumen" itu yg bener Gan judulnya. Bisa sih saya perhalus, lha wong saya juga orang yang sangat jarang mengucapkan kata brengsek kalo gak kebangetan. Dah kamarnya penu
Kan hotel lain banyak banget tuh dibali, cari aja yg lain gan, gak usah marah" disini. Kalau memang masih empet ya suratin aja langsung ke pihak majamen travelokanya. Mas agan....kalo hari biasa sih gampang ya. Lha ni kan tahun baru mana kita rombongan ber 3 keluarga. Kalo rate setinggi langit
emang sebelum hari H ga di konfirmasi dulu pihak hotel nya ? kalo belom sih ya wajar gan :ngakak Ya selama ini pesen agoda sih gak pernah trouble ya.....iseng iseng aja nyobain traveloka yg mana orang negara kita sendiri, iklan jg gencar gak bakal buat customer nangis
Lampirkan bukti nya disini gan.. Kalo gak elo cuma di anggap menjatuhkan dagangan orang.. :shakehand Page 3, sama saya pindah ke surat pembaca juga
Nambahi lagi istilahnya hotel beds. Kalo ada ts yg tahu maksudnya apa ya..http://s.kaskus.id/images/2014/12/30/144496_20141230113828.jpg Ini isitilahnya bagian yg dimiliki oleh para agen tur travel dalam sistem booking hotel. Nah ini yg tidak diupdate oleh traveloka.
Bukti di page 3, untuk voucher hotel lanjutan versi agoda yg saya pesen daripada gak dapat hotel. Saya pindah ke forum surat pembaca saat ini. Dan menunggu dengan harap harap cemas refundnya yang notabenen mau dibalikin 5hari kerja
Semua nya baik traveloka, agoda dll selalu pada bookingan mengikutsertakan cc + 3 nomer di belakang kartu kredit. Traveloka malah bisa langsung masuk ke kliknya bank. Yg saya pakai waktu itu cimb niaga. Nah terbayar, ditunggu 5-10 menit. Menunggu balasan email. Nah email ini berupa voucher hotel....
http://s.kaskus.id/images/2014/12/30/144496_20141230074655.jpgLanjutannya ya...ini kode booking via email yang dikirim oleh traveloka. Saya pesan tgl 24 desember 2014 , buat hari ini tgl 30 desember 2014 saya nginep untuk 2 hari. Hari biasa sih oke yeeee ni tahun baru bro/sis ratenya tinggi dan k...