Iya gan, soalnya waktu RMA pertama saya tidak diminta transfer ongkir balik dari dpj jakarta, waktu RMA yang sekaran, kemaren saya diminta transfer ongkir,! gimana tuh gan, psu nya sih d ganti soalnya saya lihat SN nya saja berbeda ,nih saya baru terima barangnya walau blum saya coba. Agan silahka
Gan, bener gak kalo seasonic P460X itu tidak direkomendasikan untuk memakai ups? Soalnya saya sudah dua kali melakukan RMA dan ketika saya bertanya, saya disarankan untuk tidak memakai ups untuk psu ini. Kalau mau menggunakan ups gunakan ups yang sinewave gan. klo ongkos kirim balik dari dpj kalau
Dear gan, PSU seasonic SS-750 HT (pembelian 12-12-2014), Langsung aja gan, 2 mingguan kmaren ane ganti monitor 19 inch ke 24 inch, baru bbrapa menit test monitor tiba no display dan sering mati hidup berulang ulang, akhirnya saya simpulkan vga (gigabyte HD7970) yang bermasalah, saya bawa ke tempat
Permisi gan, Ane user PSU Seasonic M12ii Evo 620 watt :o Ane punya masalah MCB utama sering ngterip/jeglek setiap kali PSU ane switch on. Alhasil, setiap kali mau ngidupin PC, perabot elektronik lainnya harus ane cabut dulu. Sekedar info, daya rumah ane masih 900 watt. Dan kayaknya MCB rumah an
Gan, minta alamat untuk DPJ surabaya, DPJ surabaya tidak ada gan. Gan ts,ane ko sial banget ya.. beli s12ii 520w retail box baru, eh di pake 12 jam langsung rusak,sebelumnya ada suara tek tek tek di psu nya dan langsung ga idup tu psu.. pliss perbaikin sistem QC nya,jangan bikin kapok konsumen..
ane sejak tgl 7-maret-2017 gan 3 hari lagi genap 2 bulan belum ada kabar dan aneh lagi psu tipe ane G550 sekarang uda pada ready stok masuk toko2 mimin minta tolong di bantu UP lagi kasus ane, no RMA : 0018463 terima kasih Tadi sudah dihubungi pihak dpj jakarta naumun tidak diangkat. mohon mengh
JIka nanti ternyata yg versi OEM Clearance Stok bermasalah, apakah PSU ditukar baru atau hanya diservis saja ?? Apakah masih ada stok di DPJ , utk versi retail box yg tipe G360 dan X400 ? Klo masih ada, apa sy bisa langsung beli ke DPJ Jogja ? Ketentuan RMA tetap sama gan replace. contoh seg
Gan DPJ RMA, koq punya ane belum dijawab ??? sory gan kelewatan, memang betul itu adalah garansi dpj dan seasonic OEM, itu barang clearance stok sehingga garansi hanya 1 tahun.
Bila terbukti benar-benar rusak akan di replace baru gan atau upgrade. kita juga belum bisa konfirmasi karena foto segelnya blur,
gan ane uda email, kurang jelas ni warranty psu ane, tapi masi utuh segel bisa bantu cek apakah masi tercover? kalo masi, besok sabtu saya kesana minta alamat lengkapnya gan Udah ane bales ya gan, coba ente foto lagi tuh segelnya, blur foto yang ente kirim gan. thanks
https://s.kaskus.id/images/2017/04/27/5048206_201704270704450465.jpg om ini segel dpj bukan? kl iya garansi sampai kpn yah. thx bukan gan.
Pagi gan, hari ini ane udah kirim email ke dpj.rma@gmail.com sesuai dengan format di atas... masih belum ada respon ya gan? makasih Sorry gan slow respon, cek email gan
met siang gan, mohon bantuannya untuk di followup lg RMA ane sejak tgl 7-maret-17, saya anter PSUnya. dan terakhir saya ikutin saran agan, sy email lagi per-tgl 11-apr-17, tp smp sekarang msh belum ada balesan dr pihak DPJ RMA, sudah 1 bulan lebih 2minggu ini gan mulai kacau ini no RMA : 0018
Gan,saya barusan upgrade ke seasonic M12II 520 EVO, Barusan mati lampu, ternyata UPS yang biasa saya pake langsung mati, UPS nya masih simulated sinewave. UPS kondisi masih bagus, dikomputer lain masih bisa nyala pake batere cukup lama. Apa PSU ini harus UPS yang pure sinewave? Untuk PSU yang tel
Barusan RMA seasonic tapi bene2 mengecewakan RMA dan psu yang saya terima barang bekas. Apa memang retur DPJ seperti ini? Yang saya baca disini, sistem retur RMA, rusak ganti baru = tapi yang saya terima kliatan bgt barang bekas dari tampilan fisik. Case PSU banyak lecet, konektor berdebu seperti...
gan psu ane seasonic G550 sudah ane kirim ke DPJ buat RMA pertanggal 7 maret 2017, smp sekarang belum ada kelanjutannya. sudah 1 bulan lebih 3hari gan, berasa juga pake laptop tiap hari bisa minta tolong gan, tolong dikonfirmasi kapan ready buat penggantinya? kalau memang tidak ada seasonic G550,
Dear team RMA DPJ Perkenalkan nama saya anthony kurnia, saya beralamat di kompleks perumahan taman ratu indah blok i5 no8 jakarta barat propinsi DKI Jakarta, pada saat ini saya sedang mengalami permasalahan di pc saya dimana saya menggunakan psu seasonic X650 KM3 dengan pembelian pada tahun 2014. D
Misi gan ingin bertanya ini garansi resmi dpj kan? Kalau iya kira" samapai brp lama berlakunya? Tks sebelumnya https://s.kaskus.id/images/2017/04/03/3188484_20170403084234.jpg silahkan email ke dpj.rma@gmail.com, isikan form berikut: Nama: Alamat: Umur: No. HP yang bisa dihubungi: Spesif