Kirain klinik tongfang mas :ngakak Persentasenya gk tau om, tp klo k2 di head blm diapa2in, pas overlap ciuman antara klep in sama out.... Tabrakan gitu.... Dl pernah jajal soalnya... Jd k2 kudu di head yg udh rubahan, (rubah sudut, geser kearah pinggir) dibuat lbh tegak klep n boss nya, jd pa
Biasa anak2 bengkel FR2 Kalsel ngumpul2 dimana nih ?? Kali aja bisa kopdar an bareng gitu.. :malu ada nya trit ini adalah rintisan untuk menggapai tujuan itu gan ane harap sumbang saran dari ente selaku warga trit ini semoga cepat atau lambat apa yang kita harapkan segera terwujud trims heheheh
Temen2 mau nanya ke suhu2 di marih.. :ngakak Berapa yah persentase nya klep bakal di sundul piston kalo motor beat standar pake kem macam kawahara K2 ? Kalo K1 rasanya msih aman, karena profil nya mirip laa dengan kem standar.. Kalo gak salah dulu K2 dan K3 yang punya profil yg cukup berbeda dri st
Temen2 nanya dong, kalo bore up blade pakai piston 55mm apa perlu coak crankcase kaya honda beat yah ?? Soalnya kalo di beat, piston 55mm pasti ngelebarin crankcase yg artinya waktu jdi tambah lama karena belah mesin.. Ada saran temen ?? http://ciebal.com/wp-icon.png Sent from Kaskus for Window
heheheehe.. Semalam tu ulun kuliah di malang, jdi ta umpat buhan FR2 malang.. Nah pas bulik kesini kd sawat2 berkunjung ke Reg Kalsel, makanya pas ada kesempatan langsung ae daftar.. :D buhan reg kalsel memang blm ada rencana beolah FR2 Regional Kalsel kah mang ?? Sent from Kaskus for Windows ...
Ngakak ane gan.. :ngakak Ngebayangin soal ujian ngejawab nya pakai pen*s 2B.. :ngakak Tpi memang bener sih gan, kalo ane malah sering itu ketinggalan huruf gan.. :D
Selamat malam om2 dan tante2.. :ngakak Sudah lama ngaskus dan tinggal di banjarmasin, dan punya hobi motor, rasanya kurang nyaman kalo kd umpat gabung di bingkil mutur nya buhan Regional Kalsel.. :D Sebelumnya melanglang buana di thread roda dua khususnya Honda Beat Kaskus dan Honda Blade Kaskus,
Rasa kada nyaman jua amun tinggal di banjar dari halus, lawas ngaskus, tapi kada daftar di regional Kalimantan Selatan.. :D Ya hitung2 gasan menambah kawan dan komunitas hanyar... :D Sebelumnya permisi mang lah handak melengkapi data identitas ulun :D Nama : Donny Prabowo Prime ID : donny130393
oh ya temen2 pernah tau per CVT 1200 rpm gak yah ? Warna per nya ungu katanya.. forged piston om bukan forget piston kalo forget piston ntar beatnya ga bisa idup lha lupa pasang piston :ngakak ehh iya ding.. :hammer Cacad banget ane om, maklum ngaskus waktu kerja.. :ngakak Eh ya om intake m
Iya klo sampe rubah sudut... Tp kbanyakan, malah parah2 smua hasil coakannya, entah gw doang yg menganggep parah/ org lain juga.... Lha di seher ori beat aja, coakannya segede2 pbaikdalemnya jg gak sampe selebayy itu... Dihh, tp bgitu kt buat bore up, tukang bubut bikinnya dalem2 bener.... Gk bs
Ngerti atau gak, itu udh dijelasin cara ngukurnya, lumayan detail kayaknya.... Tgl ukur kdalaman coakan masing2 klep (catet dikertas) Ukur jarak lengkungan coakan (ujung ke ujung) di klep ori baik in maupun out (pasti angkanya beda, krn gedean klep in dri pd out) (catet dikertas) Ukur ujung len
Kmaren lu knapa ga nanyain ws udh ada wifi lg apa blm, wifinya mah ada, yg gk ada jaringan internetnya :ngakak :ngakak om igo tanya dong, yg di marih yg pernah ngorder head nya ke BRT cuman keong aja yah om ? :bingungs Pengen ngerti prosedur nya om.. :D
Temen2 ada tau cara buka per sok nya YSS gak yah ?? Pengen di cat ulang nih per nya.. Kali aja ada yang pernah bongkar gitu.. thx yak om acu.. :peluk piye mas kaliper nya ?? wes iso durung ??
Om Acu, untuk uang jaket, dri kloter kemaren udah sama om yoko, total 235 sama ongkos kirim yah om, jadi kalo om acu gak keberatan ntar di ambil aja uang nya sama om yoko yah.. :malus thank's om..
Yaa, pilihannya cuman main cvt, jngn lupa ganti2 kanvasnya... (Roller jngn lupa ya, paling pake ukuran 9gr/10 gr rata klo pake pulley vario) Klo per cvt sama per sepatu kanvas nanti aja belakangan, dikondisikan,... Kalo setup cvtnya udh ktmu.... sambil nungguin suhuya turn gunung ane bantuin
Bantu jawab yak... :D Thx gan infonya. akhirnya untuk sementara ane las itu knalpot karena duid ane cekak :ngakak . Untuk masalah CDI + koil + busi itu diganti merek apa yah ? dan setelah ganti CDI + koil + busi apa mesti di setting - setting lagi ? soalnya ane pengen ngerasain tuh gigi 3 bisa 10
Numpang absein malam hari.. :D Teman2 minta bantuan nya nih khusus nya buat suhu2 permesinan di marih.. :D Ada budget 1,5 juta buat ngoprek beat adek sepupu ane, permasalahan nya di sini dia gak mau paket bore up mesin karena pertamax sangat susah di cari di banjarmasin, yang kedua gak di bolehkan
Habsen malem sambil ngeliatin motor2 yang bakal turun di Honda Racing Championship Kalimantan Selatan.. :D
eits jangan salah,YSS G Series pun yang tipe buat race harganya juga amit2 lho buat kita konsumen biasa,bisa diatas 5jeti buat seri tertingginya kitaco termasuk pahe dikelasnya,dengan settingan yang sama (rebound,compression,preload puluhan klik) tapi harga yang terjangkau kalo ga salah mekanik
hahah iyak fcr wah .. ga tau .. nubi ane gan .. itu mesin 130 pemula.. liat aja noh tabung emas di background .. daytona supershock :hammer lagi iseng aja digituin hahaha eh daytona supershock lebih canggih yak om dari pada YSS G Series atau KTC yang di pake keong om dika ?? Berapaan yak ??